10 Pengguna Hatsu Papan Atas di Anime Hunter X Hunter, Teknik Hatsu Milik Siapa yang Tak Terkalahkan?

10 Pengguna Hatsu Papan Atas di Anime Hunter X Hunter, Teknik Hatsu Milik Siapa yang Tak Terkalahkan?

Anime Hunter X Hunter, yang banyak digemari penyuka film animasi.--net

BACA JUGA:Kangen Anime Hunter X Hunter? Ini 9 List Pengguna Hatsu Bertipe Henka Terkuat

Menurut cucunya Zeno, Isaac Netero adalah satu-satunya orang yang pernah menemui jalan buntu melawannya. Meskipun dia dulunya sangat kuat secara astronomis, Maha tidak berada pada level yang sama saat ini karena usianya yang sudah lanjut. Di masa jayanya, dia pastilah salah satu pengguna Nen terkuat yang pernah ada.

5. Zeno Zoldyck 

Zeno adalah ayah Silva dan kakek Killua. Sebagai salah satu pembunuh paling tajam di keluarga Zoldyck, Zeno mempertahankan kendali yang sangat besar atas Nen-nya. Terutama seorang Transmuter, Zeno mampu melakukan teknik tingkat tinggi, seperti Dragon Dive dan Dragon Lance.

Zeno juga seorang Emitter yang terampil dan dapat dengan mudah memperluas bidang En-nya hingga lebih dari 900 kaki jika diperlukan.

BACA JUGA:Zeno Zoldyck Sang Pembunuh Bayaran Legendaris di Serial Hunter X Hunter

Menurut Zeno, dia pasti setara dengan Chrollo dalam pertarungan Nen, meskipun dia tidak yakin apakah dia bisa lolos dari pertemuan itu hidup-hidup.

Penggemar akan senang melihat lebih banyak lagi karakter eksentrik yang menyenangkan ini, meskipun dia sudah lama absen dari cerita utama.

6. Ging Freecss 

Salah satu titik fokus cerita, Ging Freecss secara teknis menginspirasi Gon untuk menjadi Pemburu dan mencarinya. 

BACA JUGA:Nen Hunter x Hunter, Sistem Energi Terbaik yang Pernah Ada di Semua Anime

Dia adalah Hunter bintang ganda dan pernah menjadi anggota 12 Zodiak juga, tapi dia mengundurkan diri dari posisinya selama Saga Benua Hitam.

Kemampuan Nen Ging sebagian besar masih belum diketahui, tetapi dia cukup kuat untuk mengalahkan Razor, salah satu petarung terkuat dalam seri ini.

Menurut mantan Ketua Asosiasi Pemburu Netero, Ging adalah salah satu dari lima pengguna Nen teratas di dunia, dan tidak ada pujian yang lebih baik dari ini.

7. Silva Zoldyck

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: