Kangen Anime Hunter X Hunter? Ini 9 List Pengguna Hatsu Bertipe Henka Terkuat

Kangen Anime Hunter X Hunter? Ini 9 List Pengguna Hatsu Bertipe Henka Terkuat

Anime Hunter X Hunter melahirkan beberapa bakat diantaranya memiliki keterampilan yang sangat legendaris.--net

SUMEKS.CO - Hatsu bertipe Henka merupakan salah satu penggunaan Nen, paling terampil di dunia Hunter x Hunter, tetapi karakter siapa saja yang unggul dalam penggunaan seni Nen ini?

Hatsu Henka merupakan satu dari enam jenis Hatsu yang ada di dunia Hunter x Hunter. Seperti namanya, ini memungkinkan pengguna untuk mengubah auranya menjadi bentuk sifat-sifatnya sepenuhnya, sehingga menimbulkan zat yang berbeda sama sekali.

Pengguna nen tipe Henka sangat serbaguna dalam pertempuran karena penggunaannya sangat fleksibel untuk bertahan sekaligus menyerang.

Meskipun pengguna Hatsu bertipe Henka tidak memiliki kekuatan fisik yang dimiliki pengguna nen tipe Kyoka, mereka mengimbanginya dengan ketangkasan dan keserbagunaan yang luar biasa.

BACA JUGA: Mengenal Karakter yang Ada di Anime Arakawa Under The Bridge

Perlu diingatkan kembali di serial anime Hunter X Hunter terdapat enam jenis Hatsu yaitu: Kyoka, Henka, Gugenka, Tokushitsu, Sousa, Hoshutsu.

Sejauh anime Hunter X Hunter, ada beberapa bakat telah muncul dalam cerita ini, dan beberapa di antaranya memiliki keterampilan yang sangat legendaris.

Berikut list pengguna Hatsu Henka dari yang terlemah hingga yang terkuat : 

1. Sadaso

Sadaso muncul di bagian dari arc Heaven's Arena dalam cerita. Sadaso ketika itu menantang Gon dan Kailua di lantai 200 Arena Surga. 

BACA JUGA:Anime Attack on Titan: Kehidupan Bangsa Eldia yang Damai Porak Poranda Diserang Mahluk Aneh

Sadaso memang sudah dikenal sebagai ahli dalam penggunaan Nen, oleh sebab itu dia bermaksud menjadi master lantai dengan menghancurkan pemula. 

Soal Nen-nya, ia menunjukkan beberapa kemampuan menarik seperti Hatsu, Ten, Ren, dan In. 

Tipe Nen-nya adalah Henka yang tidak bisa dilihat oleh orang biasa, jurusnya pernah diperlihatkan dalam aksi ketika dia mentransmisikan lengan dari auranya setelah kehilangan satu lengan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: