Anime My Hero Academia: Quirk Elektrifikasi Milik Denki Kaminari Pahlawan Kelas 1-A Paling Menjanjikan

Anime My Hero Academia: Quirk Elektrifikasi Milik Denki Kaminari Pahlawan Kelas 1-A Paling Menjanjikan

Seberapa kuat potensi quirk elektrifikasi milik Denki Kaminari.--

SUMEKS.CO - Pada anime My Hero Academia, quirk elektrifikasi milik Denki Kaminari telah menjadikannya sebagai salah satu pahlawan kelas 1-A yang paling menjanjikan dalam pelatihan.

Denki Kaminari membawa kejutan listrik ke sekolah UA dengan sikap ramah dan sosialnya yang terlihat sedikit bercanda dengan teman-teman sekelasnya tetapi selalu bermaksud baik.

Dalam Episode 5 yang bertajuk "Apa yang Dapat Saya Lakukan Untuk Saat Ini", seluruh murid kelas 1-A diperkenalkan, termasuk guru mereka, Tuan Shota Aizawa.

Sebagai bagian dari pemeran pahlawan baru, diperlihatkan bahwa Kaminari cukup menonjol karena sifat energiknya dan kemampuan serta kemauannya untuk bersosialisasi dengan semua orang.

BACA JUGA:Episode 1100 Anime One Piece Mendapatkan Rating Tertinggi dari Keseluruhan Seri di IMDb

BACA JUGA:Mengapa Manga Kagurabachi Sudah Menjadi Hit Bahkan Sebelum Mendapatkan Adaptasi Serial Anime


Kaminari mencatatkan kecepatan dan kekuatan di atas rata-rata dalam pertempuran.--

Meskipun terkadang dia terlihat naif, Kaminari selalu bersikap positif terhadap teman-teman sekelasnya dan berusaha menemukan gambaran yang lebih besar dalam segala situasi.

Dalam banyak hal, kekhasannya, Elektrifikasi, sangat cocok dengan kepribadiannya. Meskipun dia sangat magnetis, Kaminari benar-benar tahu cara membuat semua orang di sekitarnya bersemangat.

Dikenal sebagai salah satu dari sekian banyak karakter yang mengeluarkan quirk di anime My Hero Academia, Kaminari mampu menghasilkan listrik dalam jumlah besar dan menutupi dirinya di dalamnya sebagai mekanisme pertahanan.

Kaminari juga mampu menembakkan aliran listrik ke musuh, meskipun ketidakmampuannya mengendalikan kekuatan pada usia dini menyebabkan serangannya sering meleset atau, dalam beberapa kasus, mengenai sesuatu diluar target.

BACA JUGA:Mengapa Klan Uzumaki di Anime Naruto Begitu Kuat dan Memiliki Chakra yang Besar sehingga Mereka Dimusnahkan?

BACA JUGA:7 Anime Lawas dengan Pertarungan yang Jauh Lebih Intens dan Kreatif Daripada Naruto

Oleh karena itu, Kaminari sangat selektif dalam menentukan kapan dan di mana dia menggunakan quirknya untuk menyerang, karena hal itu dapat menyebabkan kerusakan besar jika dia mengeluarkan listrik di tubuhnya tanpa memikirkan strategi yang tepat.

Berbeda dengan karakter lain di My Hero Academia yang lebih suka menyusun strategi, seperti Momo Yaoyorozu dan Kyoka Jiro, Kaminari tidak peduli dan sering kali terburu-buru.

Biasanya Kaminari hanya memikirkan efek destruktif dari serangannya, oleh sebab itu Kaminari hanya berpikir dengan pola pikir untuk menjatuhkan semua orang secepat mungkin.

Dia berada di tingkat kecerdasan yang paling rendah jika dibandingkan dengan teman-teman sekelasnya.

BACA JUGA:Anime Cyberpunk: Edgerunners, Sempat Diremehkan Padahal Punya Ending yang Luar Biasa dan Manis

BACA JUGA:Siapa Margarette Macron? Penyihir Istimewa di Anime Mashle: Magic and Muscles

Selain itu Kaminari mencatatkan kecepatan dan kekuatan rata-rata dalam pertempuran, tetapi kemampuannya untuk berkombinasi masih sangat mini.

Kaminari menyukai sensasi pertempuran dan akan mengambil setiap kesempatan yang dia bisa untuk membuktikan kepada sesama pahlawan bahwa dia lebih dari mampu bertahan dan membantu tim meraih kemenangan.

Kaminari juga unggul dalam mengumpulkan informasi tentang musuh dengan Sharpshooting Gear miliknya, yang mencakup Pointer yang dapat dia tempelkan pada siapa pun sebagai alat pelacak, dan pelindung yang memperbarui informasi tentang target.

Kaminari juga menggunakan lubang suara yang menggunakan sedikit listrik untuk mengoperasikannya, yang dia gunakan untuk berkomunikasi dengan rekan satu timnya saat mengerjakan misi.

BACA JUGA:Roronoa Zoro, Pendekar Pedang Terkuat Di Anime One Piece

BACA JUGA:Siapa Karakter di Anime One Piece yang Bisa Mengalahkan Shanks?

Hal ini memberi Kaminari kedalaman pada kemampuan bertarungnya, karena dia dapat merasa nyaman ketika bergegas ke pertarungan, mengetahui bahwa dia dapat memperbarui orang-orang yang berdiri jika dia memerlukan bantuan.

Keunikan Elektrifikasi tidak memiliki fleksibilitas untuk beradaptasi dan berkembang seperti keanehan lainnya di My Hero Academia, tetapi tetap memiliki kekuatan yang besar.

Tantangan terbesar Kaminari adalah mengendalikan lonjakannya dan mencapai target dengan presisi yang lebih baik.

Untungnya, ada beberapa kegunaan untuk menjadi penangkal petir Kelas 1-A, karena Kaminari mampu menyerap serangan listrik musuh, yang dapat memperkuat gerakannya sendiri secara eksponensial.

BACA JUGA:Karakter Utama Protagonis di Anime JoJo's Bizarre Adventure Pada Setiap Season

BACA JUGA:Serial Animasi Pertama yang Populer Di Dunia, Begini Sejarah Anime Astro Boy Karya Osamu Tezuka

Selama penggerebekan di Front Pembebasan Paranormal, Kaminari menghadapi rasa tidak amannya ketika dia ditanya siapa yang ingin dia lindungi.

Namun Kaminari bergegas untuk menyerap serangan Pelepasan Tertinggi: Thundernet dari salah satu jenderal utama musuh.

Untuk memperkuat kekhasan Elektrifikasinya, pelatihan Kaminari termasuk mengalirkan arus listrik melalui baterai berkapasitas tinggi agar mampu menahan listrik dalam jumlah besar.

Cara ini memungkinkan Kaminari untuk menggunakan jurus pamungkasnya, Indiscriminate Shock 1,3 Juta Volts, yang melepaskan listrik dalam jumlah yang tidak masuk akal di area sekitarnya, menyetrum mereka yang terjebak dalam badai.

BACA JUGA: Anime Solo Leveling: Mengenal Apa Itu Hunter, Tipe Hunter dan Peringkat Hunter

BACA JUGA:5 Penjahat Dengan Kebanggaan Ekstrim Pada Diri Sendiri Hingga Memiliki Kesombongan Tingkat Dewa di Anime

Seiring waktu, Kaminari telah mengembangkan serangan ini dan meningkatkan output maksimum menjadi 2 juta volt, meskipun ia menggunakan serangan itu sebagai upaya terakhir, karena serangan itu menghabiskan energinya dengan cepat dan membuatnya menjadi tidak aktif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: