Episode 1100 Anime One Piece Mendapatkan Rating Tertinggi dari Keseluruhan Seri di IMDb

Episode 1100 Anime One Piece Mendapatkan Rating Tertinggi dari Keseluruhan Seri di IMDb

Peringkat terbaru di IMDb, Episode 1100 yang berjudul "Kekuatan di Level Berbeda! Luffy vs. Lucci!" secara resmi merupakan episode rating tertinggi dari keseluruhan seri.--

SUMEKS.CO - Menurut ranking terbaru di IMDb, ane One Piece episode 1100 yang berjudul "Kekuatan di Level Berbeda! Luffy vs. Lucci!" secara resmi meraih rating tertinggi dari keseluruhan seri hingga saat ini.

One Piece 1100 saat ini memiliki peringkat keseluruhan yang mengesankan yaitu 9,9/10  hanya terpaut satu koma desimal lebih tinggi dari One Piece Episode 484, "Markas Besar Angkatan Laut Runtuh! Kemarahan Diam Shirohige."

Khususnya, Episode 1100 memperkenalkan kembali bentuk Gear 5 Luffy yang sangat kuat, yang meningkatkan kekuatan pahlawan ke tingkat seperti dewa. Episode ini debut pada 7 April 2024.

Tim One Piece di Toei Animation telah memasuki musim anime Musim Semi 2024 dengan penuh kejutan sehingga layak untuk diapresiasi berkat kerja keras meraka.


Pertarungan antara Luffy vs Lucci yang meraih rating tertinggi untuk seri One Piece.--

BACA JUGA:Mengapa Manga Kagurabachi Sudah Menjadi Hit Bahkan Sebelum Mendapatkan Adaptasi Serial Anime

BACA JUGA:Terinspirasi Anime The Apothecary Diaries, Wicca Luncurkan Jam Tangan The Apothecary Diaries X Wicca

Episode 1100 anime One Piece menceritakan konfrontasi mendebarkan antara Monkey D. Luffy dan Rob Lucci.

Perlu diketahui bahwa Rob Lucci adalah seorang pembunuh elit yang bekerja bersama kelompok intelijen Pemerintah Dunia, Cipher Pol. Sakazuki, yang juga bekerja di markas besar Marinir.

Rob Lucci sangat terkejut sekaligus penasaran ketika mengetahui posisi Luffy di Egghead dan hubungannya dengan Dr. Vegapunk, dalang ilmiah di balik penyelidikan Void Century.

Ketika Lucci mengetahui hal ini, dia berangkat ke Egghead untuk menghadapi Luffy, meskipun telah diperingatkan untuk tidak melakukannya oleh sesama anggota CP0.

BACA JUGA:Mengapa Klan Uzumaki di Anime Naruto Begitu Kuat dan Memiliki Chakra yang Besar sehingga Mereka Dimusnahkan?

BACA JUGA:7 Anime Lawas dengan Pertarungan yang Jauh Lebih Intens dan Kreatif Daripada Naruto

Bahkan sekelas Laksamana Armada Angkatan Laut Sakazuki saja telah memperingatkan untuk jangan berurusan dengan Bajak Laut Topi Jerami sebelum bantuan Angkatan Laut tiba.

Hal itu diperintahkan oleh Sakazuki, karena menurutnya memulai perang dengan bajak Laut Topi Jerami tanpa persiapan yang matang hanya akan menambahkan korban dari pihak Angkatan Laut

Rob Lucci mengabaikan itu, sehingga menghasilkan pertikaian besar, dengan kedua belah pihak bertransformasi menjadi kondisi Kebangkitan tertinggi mereka.

Lucci mulai mempelajari secara langsung mengapa bentuk Gear 5 Luffy adalah kekuatan yang harus diperhitungkan.

BACA JUGA:Anime Cyberpunk: Edgerunners, Sempat Diremehkan Padahal Punya Ending yang Luar Biasa dan Manis

BACA JUGA:Siapa Margarette Macron? Penyihir Istimewa di Anime Mashle: Magic and Muscles

Penggemar anime One Piece pertama kali melihat sekilas wujud Gear 5 Luffy yang terkenal di One Piece Film: Red sebelum menyaksikannya dalam kejayaan penuhnya di Episode 1071-1072 serial tersebut.

Gear 5 Luffy memiliki tingkat kekuatan dan stamina yang luar biasa, memungkinkan dia untuk menyerap kekuatan penuh dari serangan yang biasanya melemahkan sambil muncul relatif tanpa cedera.

Selain itu, buah Hito Hito no Mi secara dramatis meningkatkan kelenturan tubuh karet Luffy, menghasilkan sejumlah transformasi yang tidak masuk akal di medan perang.

Pencipta One Piece Eiichiro Oda mengaku mengambil inspirasi dari kartun Amerika seperti Tom & Jerry untuk memberikan daya tarik kartun pada karakternya.

BACA JUGA:Roronoa Zoro, Pendekar Pedang Terkuat Di Anime One Piece

BACA JUGA:Siapa Karakter di Anime One Piece yang Bisa Mengalahkan Shanks?

"Aku menggambar ini karena aku ingin bersenang-senang," Oda suatu kali menjelaskan.

Namun perlu juga untuk diketahui, bahwa sementara Toei Animation masih merilis episode One Piece secara rutin, Oda baru-baru ini mengumumkan bahwa dia mengambil istirahat tiga minggu dari manga One Piece untuk menilai kembali kesehatannya.

Menurut Oda, keputusan ini dipicu oleh kematian mendadak pencipta Dragon Ball Akira Toriyama, yang meninggal setelah menderita hematoma subdural akut pada tanggal 1 Maret.

"Saya terlalu mengkhawatirkan kesehatan saya...ini bukan penyakit, tapi kupikir aku ingin istirahat untuk melakukan perawatan diri," kata Oda.

BACA JUGA:Karakter Utama Protagonis di Anime JoJo's Bizarre Adventure Pada Setiap Season

BACA JUGA:Serial Animasi Pertama yang Populer Di Dunia, Begini Sejarah Anime Astro Boy Karya Osamu Tezuka

Sebelumnya, seniman manga tersebut telah membahas perjuangannya melawan tekanan darah tinggi dan kurang tidur kronis pada beberapa kesempatan.

Dengan istirahatnya Oda dalam penulisan manga One Piece, akibatnya serialisasi mingguan One Piece baru akan dilanjutkan pada 22 April untuk manga One Piece chapter 1112.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: