Sanji 'Koki Bajak Laut Topi Jerami' akan Mencapai Level Kekuatan Setara Yonko

Sanji 'Koki Bajak Laut Topi Jerami' akan Mencapai Level Kekuatan Setara Yonko

apakah sanji akan menjadi sekuat yonko--

SUMEKS.CO - Akankah Sanji mencapai level Yonko? Jawabannya tentu saja Sanji akan sekuat Yonko, meski tidak dalam waktu dekat tapi segera koki bajak laut topi jerami ini pasti akan menjadi sangat kuat.

Seperti yang Dr. Vegapunk sendiri nyatakan bahwa sains dapat mencapai kemanusiaan terkuat yang pernah ada di One Piece.

Salah seorang perwira bajak laut topi jerami yaitu Sanji, sangat berpotensi menjadi karakter yang sangat kuat mengingat jam terbang pertarungannya, ditambah fakta bahwa Sanji juga didesain dengan sains oleh ayahnya.

Jad jelas, Sanji pun akan menghadapi lawan yang lebih kuat di Final Saga jika dia ingin menjadikan Luffy sebagai Raja Bajak Laut.

BACA JUGA:Oda Istirahat Panjang! Manga One Piece Chapter 1112 Akan Jeda Selama Tiga Minggu

BACA JUGA:Ini Rahasia Oda Bagaimana Membuat One Piece Sukses Dalam Jangka Waktu yang Sangat Panjang

Untuk mencapai tujuannya dan juga kaptennya, Sanji harus mengalahkan musuh yang levelnya sama dengan Yonko, atau Gorosei.

Seperti yang biasa terjadi, kru Luffy, terutama Zoro dan Sanji, melawan individu terkuat kedua dan ketiga dari musuh yang sedang dilawan oleh Luffy.

Jika Luffy bertukar pukulan dengan Imu, maka jelas peran Zoro dan Sanji harus mengalahkan anggota terkuat kedua dan ketiga dari Gorosei.

Hal ini adalah bukti bahwa Sanji harus melawan makhluk yang sangat kuat dengan kekuatan Yokai yang mengejutkan.

BACA JUGA:Roronoa Zoro, Pendekar Pedang Terkuat Di Anime One Piece

BACA JUGA:Siapa Karakter di Anime One Piece yang Bisa Mengalahkan Shanks?

Sanji harus melawan pemilik haki yang sebanding dengan Yonko, dan barangkali Gorosei sebetulnya lebih baik dari Yonko mengingat mereka adalah mahkluk yang abadi.

Jika Sanji bisa mengalahkan musuh sekuat Elder, maka sudah pasti dia akan mencapai level Yonko.

Bahkan jika Sanji tidak bertarung melawan Gorosei mana pun, dia masih memiliki potensi yang tidak terbatas, seperti yang Vegapunk sendiri nyatakan bahwa sains dapat mencapai kemanusiaan terkuat yang pernah ada.

Dalam hal ini, mudah bagi seseorang untuk melihat mengapa Sanji bisa mencapai level yang mirip dengan Yonko, dan ditakuti di dunia One Piece sebagai salah satu individu terkuat.

BACA JUGA:Spoiler One Piece Chapter 1104! Demi Putri Tercinta, Gak Banyak Cincong Kuma Langsung Pukul Wajah Satu

BACA JUGA:One Piece jadi Komik Jepang Terlaris Sepanjang Masa, Cek Daftar Komik Terlaris Versi Fiction Horizon dan CBR

Harga buronan Sanji seharusnya jauh di atas 2 miliar berry, mungkin menyentuh angka 3 miliar, dan bahkan, itu tidak sesuai dengan tingkat kekuatan yang akan ia miliki di akhir seri.

Oda sendiri telah memberikan bocoran tentang perkembangan Sanji di masa depan sehubungan dengan kerangka luar dan mutasi gennya , dan tentu saja, dia akan mengalami lebih banyak perubahan seiring dengan perkembangan seri ini.

Fans hanya perlu duduk santai dan melihat perkembangannya mulai sekarang dan seterusnya dan pastinya akan sangat menarik untuk menyaksikan juru masak kesayangan semua orang mencapai tingkat kekuatan yang sangat tinggi saat dia menjadikan Luffy sebagai Raja Bajak Laut.

Pada saat yang sama, Sanji akan menjadi juru masak pertama di dunia. Petualangan bajak laut topi jerami selama bertahun-tahun untuk menemukan All Blue akhirnya terwujud.

BACA JUGA:Mengapa Klan Uzumaki di Anime Naruto Begitu Kuat dan Memiliki Chakra yang Besar sehingga Mereka Dimusnahkan?

BACA JUGA:5 Kutipan Nasihat Bijaksana dari Kakashi Hatake di Anime Naruto dan Boruto

Namun demikian, untuk saat ini, Sanji jelas masih merupakan salah satu karakter terkuat di One Piece.

Di Dunia Baru, Sanji adalah perwira peringkat teratas kru Yonko. Itu dengan sendirinya menjadikannya salah satu individu terkuat di seluruh seri.

Di alur Negeri Wano, Sanji mencapai tingkat kekuatan yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan bahkan berhasil mengalahkan salah satu perwira tinggi Kaido.

Faktanya, Sanji bahkan tidak kesulitan saat mengalahkan Queen, dan dia juga bisa dengan mudah bertarung dan mengalahkan Petugas yang lebih kuat.

BACA JUGA:Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Kyuubi Milik Naruto dan Minato!

BACA JUGA:Karakter Utama Protagonis di Anime JoJo's Bizarre Adventure Pada Setiap Season

Saat ini Sanji menerima bounty sebesar 1,032 miliar berry setelahnya, yang mana, yang mana angka tersebut bukanlah representasi yang tepat tentang seberapa kuat Sanji sebenarnya.

Di Egghead, Sanji mendapat beberapa kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya yang sebenarnya dalam pertempuran, dan dia melakukannya dengan sangat baik untuk melawan orang-orang seperti Saint Saturn, dan bahkan orang-orang seperti Seraphim yang kuat, seperti S-Shark, dan tentu saja, Laksamana Kizaru dari Angkatan Laut.

Sanji telah melakukannya dengan sangat baik sejauh ini dan tentu saja membenarkan harga buronannya, serta membuktikan bahwa seharusnya dia bernilai lebih dari jumlah yang dipamerkan.

Dilihat dari tingkat pertumbuhannya saat ini, tidak mengherankan bagi para penggemar untuk mengetahui bahwa Sanji pasti bisa mencapai level Yonko di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: