One Piece: Bagaimana Raksasa Besi Dapat Terhubung dengan Nika?

One Piece: Bagaimana Raksasa Besi Dapat Terhubung dengan Nika?

Anime One Piece mengungkap hubungan antara Raksasa Besi dan Nika.--net

SUMEKS.CO - Pada One Piece chapter 1111 terlihat raksasa besi, terbangun dan memanggil Joy Boy dan meminta maaf padanya?

Raksasa Besi terhubung dengan Nika, dan sebetulnya koneksi ini bukanlah kejutan besar. Akan tetapi, yang menjadi pertanyaan besar bagaimana mekanisme keduanya dapat terhubung?

Sepertinya sudah valid untuk menarik benang merah bahwa antara Raksasa Besi dan Joy Boy memiliki hubungan pribadi.

Raksasa Besi bukanlah manusia, ia seharusnya tidak mungkin membina hubungan emosional dengan manusia seperti Joy Boy.

BACA JUGA:Oda Istirahat Panjang! Manga One Piece Chapter 1112 Akan Jeda Selama Tiga Minggu

BACA JUGA:Ini Rahasia Oda Bagaimana Membuat One Piece Sukses Dalam Jangka Waktu yang Sangat Panjang

Namun demikian, premis bahwa Kerajaan Kuno sangatlah maju, dan dengan demikian, bukan tidak mungkin untuk menciptakan Raksasa yang memiliki emosi seperti perasaan, dan hal-hal rumit lainnya.

Menurut Dr Vegapunk, Raksasa Besi sebenarnya adalah ciptaan zaman dulu. Ia diciptakan pada Abad Kekosongan, dan 200 tahun yang lalu, ia menyerang Marijoa dengan memanjat Garis Merah.

BACA JUGA:Roronoa Zoro, Pendekar Pedang Terkuat Di Anime One Piece

BACA JUGA:Siapa Karakter di Anime One Piece yang Bisa Mengalahkan Shanks?

Raksasa Besi meneror para Naga Langit, namun sebelum ia dapat menyelesaikan pekerjaannya, entah bagaimana ia kehabisan bahan bakar.

Tidak diketahui secara pasti bagaimana Raksasa Besi ini diciptakan dan apa sebenarnya perintahnya, namun yang diketahui oleh para penggemar adalah bahwa dia adalah sekutu Kerajaan Kuno.

Konon, Raksasa Besi tampaknya secara intrinsik terkait dengan Joy Boy. Hal ini jelas terlihat oleh para penggemar karena Raksasa Besi ini hanya terbangun setelah Luffy memanfaatkan kekuatan Gear 5.

Ketika Luffy menggunakan Gear 5, Joy Boy memaksanya Raksasa Besi untuk kembali hidup melalui Genderang Pembebasan.

BACA JUGA:Spoiler One Piece Chapter 1104! Demi Putri Tercinta, Gak Banyak Cincong Kuma Langsung Pukul Wajah Satu

BACA JUGA:Update, Netflix Pastikan Remake Anime The One Piece segera Tayang dan Lebih Seru

Raksasa Besi itu diberi tenaga, dan akhirnya, ia bangkit kembali, dan mulai bergerak.

Seandainya Luffy tidak mengakses kekuatan Gear 5, yang membuatnya menjadi Joy Boy, maka Raksasa Besi pasti juga tidak akan bergerak.

Selain itu, tampaknya keduanya sangat dekat, antara Raksasa Besi dan Luffy kemungkinan besar akan berteman pada saat itu.

Jadi di masa lalu, barangkali Joyboy bertarung bersama dengan Raksasa Besi, dan memberinya misi untuk mendaki Garis Merah dan menghancurkan Marijoa teratas tersebut.

BACA JUGA:One Piece jadi Komik Jepang Terlaris Sepanjang Masa, Cek Daftar Komik Terlaris Versi Fiction Horizon dan CBR

BACA JUGA:Manga Jujutsu Kaisen Chapter 253 Menempatkan Atsuya Kusakabe Sebagai Penyihir Kelas 1 Terkuat

Meskipun para penggemar belum mengetahui banyak tentang Raksasa Besi hingga saat ini, namun ada sedikit informasi yang dapat dihubungkan bersama, yang kemudian akan menjelaskan kepada para penggemar banyak hal tentang Raksasa Besi.

Misalnya, yang diketahui penggemar adalah Raksasa Besi terhubung ke Genderang Pembebasan dan kemungkinan besar menyalurkannya ke seluruh tubuhnya dan menggunakannya sebagai sumber tenaga.

Hal menarik lainnya yang diketahui para penggemar adalah meski sebenarnya tidak memiliki jiwa, Raksasa Besi masih bisa bergerak, dan itu sungguh luar biasa. Sampai batas tertentu, ini sangat mirip dengan Kuma.

Kehendak bebas Kuma diambil darinya dan pada dasarnya hanyalah cangkang kosong.

BACA JUGA:Manga Hunter x Hunter yang Terjebak Dalam Ketidakpastian Selama Beberapa Waktu, Akankah Segera Rilis?

BACA JUGA:Mengapa Klan Uzumaki di Anime Naruto Begitu Kuat dan Memiliki Chakra yang Besar sehingga Mereka Dimusnahkan?

Dalam banyak kesempatan, Kuma disebut sebagai cangkang kosong yang tidak memiliki perasaan apa pun saat ini.

Meski begitu, Kuma datang ke Egghead untuk menyelamatkan Bonney. Ini adalah sesuatu yang Vegapunk kaitkan dengan kekuatan khusus para Buccaneer.

Fans tidak tahu apa sebenarnya kekuatan itu, namun hal itu pasti terkait dengan bagaimana Kuma menentang setiap perintah.

Jika kekuatan tersembunyi para Buccaneer adalah untuk meneruskan kemauan mereka pada benda mati dan terus hidup, maka masuk akal mengapa Raksasa Besi terbangun setelah mendengar Genderang Pembebasan juga.

BACA JUGA:Anime Cyberpunk: Edgerunners, Sempat Diremehkan Padahal Punya Ending yang Luar Biasa dan Manis

BACA JUGA:Siapa Margarette Macron? Penyihir Istimewa di Anime Mashle: Magic and Muscles

Ini berarti bahwa Buccaneer sudah ada sejak lama, dan ia meneruskan keinginannya kepada Raksasa Besi sebelum mati dan, sebagai hasilnya, ia tetap hidup meskipun tubuh Buccaneer yang sebenarnya telah mati.

Demikian pula dalam kasus Kuma, penggemar mengetahui bahwa keinginan bebasnya telah diambil darinya, dan akibatnya, tubuhnya hanyalah cangkang.

Namun, berkat kekuatan Buccaneer miliknya, Kuma bisa saja menyampaikan keinginannya kepada benda mati Pacifista, yang kemudian akan memungkinkan dia untuk tidak mematuhi Gorosei dan untuk kembali ke Bonney.

Ada anggapan umum bahwa Nika sendiri adalah seorang Buccaneer, mengingat Topi Jerami raksasa yang dilihat penggemar di Marijoa.

BACA JUGA:Karakter Utama Protagonis di Anime JoJo's Bizarre Adventure Pada Setiap Season

BACA JUGA:Serial Animasi Pertama yang Populer Di Dunia, Begini Sejarah Anime Astro Boy Karya Osamu Tezuka

Dengan demikian, orang yang saat ini menjadi Raksasa Besi bisa saja menjadi rekan dekat Nika yang sebenarnya, atau, bahkan berpotensi menjadi anggota keluarga.

Hal ini kemudian menjelaskan mengapa mendengarkan Genderang Pembebasan membangunkan Raksasa Besi yang telah tertidur selama bertahun-tahun dan mengapa ia segera meminta maaf kepada Joy Boy.

Tentu saja, sebagian besar dari ini hanyalah dugaan, namun berteori adalah keindahan One Piece, dan penggemar bebas mengutarakan idenya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: