One Piece: Perang antara Luffy dengan lima Gorosei di Pulau Egghead

One Piece: Perang antara Luffy dengan lima Gorosei di Pulau Egghead

Bentuk yokai dari kelima Gorosei diperlihatkan --

SUMEKS.CO - Perang antara Luffy dengan lima Gorosei di Pulau Egghead pada manga One Piece terus berkecamuk. 

Dimana chapter sebelumnya, Saint Saturnus menggunakan kekuatannya yang luar biasa memanggil empat Gorosei ke tempatnya berada.

Saturnus menciptakan empat lingkaran pemanggilan raksasa di Egghead di depan Luffy, dan semuanya dikelilingi oleh api raksasa, serta sambaran petir hitam.

Dari portal ini, sisa anggota Gorosei akan muncul, dan mereka kemudian mungkin juga akan ikut melawan Luffy.

BACA JUGA:Ini Rahasia Oda Bagaimana Membuat One Piece Sukses Dalam Jangka Waktu yang Sangat Panjang

BACA JUGA:Roronoa Zoro, Pendekar Pedang Terkuat Di Anime One Piece

Panel ini adalah sesuatu yang cukup diharapkan pada titik cerita ini, namun di satu siai ini juga menimbulkan masalah bagi bajak laut Topi Jerami.

Luffy baru-baru ini terlihat bertarung melawan Saturnus, dan meskipun dia jelas mendominasi pertarungannya, terlihat jelas bahwa Luffy sebenarnya tidak mampu melukainya dengan cara apa pun.

Hal ini cukup merepotkan Luffy, mengingat kini alih-alih hanya satu, ia harus melawan 5 musuh kuat sekaligus.

Padahal Luffy tidak dapat melukai salah satu dari mereka, jadi mengalahkan kelimanya tidak akan mungkin dilakukan, bahkan jika dia memiliki kekuatan luar biasa dari Gear 5 yang dimilikinya.

BACA JUGA:Siapa Karakter di Anime One Piece yang Bisa Mengalahkan Shanks?

BACA JUGA:Spoiler One Piece Chapter 1104! Demi Putri Tercinta, Gak Banyak Cincong Kuma Langsung Pukul Wajah Satu

Tingkat regenerasi Gorosei yang luar biasa membuat Luffy sama sekali tidak bisa melakukan apa pun melawan mereka dalam pertarungan, bahkan jika dia mampu mengalahkan satu atau dua dari mereka dalam pertarungan.

Saturnus telah terlibat dalam pertempuran sejak saat itu, dan sejauh ini dia telah melakukannya dengan sangat baik, meskipun dia telah menerima cukup banyak pukulan.

Kekuatannya sangat memukau, dan dia bahkan mampu bertahan melawan Luffy, bahkan Saturnus sejauh ini hampir tidak mengalami kerusakan apa pun, dan itu membuatnya jauh lebih mengesankan daripada Kizaru, ataupun Kaido.

Meskipun semua ini benar-benar menarik, yang lebih mengejutkan penggemar adalah bahwa Saturnus, dalam upaya putus asa untuk menghentikan pesan Vegapunk agar tidak keluar.

BACA JUGA:Update, Netflix Pastikan Remake Anime The One Piece segera Tayang dan Lebih Seru

BACA JUGA:One Piece jadi Komik Jepang Terlaris Sepanjang Masa, Cek Daftar Komik Terlaris Versi Fiction Horizon dan CBR

Dengan berhasilnya menggunakan lingkaran pemanggilan yang memunculkan empat Gorosei di Egghead. Di One Piece chapter 1110, kelima sesepuh terlihat meninggalkan ruangan otoritas di Kastil Marijoa Pangea, dan tiba di Egghead.

Sejak awal chapter Pulau Egghead, penggemar dapat melihat wujud Yokai dari Gorosei. 

Ini mungkin merupakan implikasi yang jelas bahwa Gorosei tidak memiliki kemampuan Buah Iblis sama sekali.

Sebaliknya, mereka memiliki kekuatan Yokai yang kemungkinan besar diberikan kepada mereka oleh Imu. Gorosei sangat kuat, dan bentuk Yokai mereka terlihat sangat menakutkan.

BACA JUGA:9 Hal yang Jarang Diketahui Ketahui Tentang Neferpitou di Anime Hunter X Hunter

BACA JUGA: Anime Solo Leveling: Mengenal Apa Itu Hunter, Tipe Hunter dan Peringkat Hunter

Dimulai dari Saint Saturn, dia belum dipastikan memiliki kekuatan Yokai dari Gyuki. Intinya Gyuki sama dengan Ushi Oni.

Penggemar telah melihat Gyuki memanfaatkan kekuatan serangan tak terlihat yang menyerang musuh entah dari mana, dan tentu saja, kekuatan untuk menahan mereka di satu tempat menggunakan semacam kelumpuhan.

Gyuki juga bisa melapisi dirinya dengan racun yang mematikan, dan yang terpenting, dia bisa beregenerasi seolah-olah tidak terjadi apa-apa bahkan ketika dia menerima damage yang sangat besar.

Lalu datanglah Marcus Mars. Fans mengetahui anggota Lima Sesepuh ini memiliki kekuatan Itsumade.

BACA JUGA: Seberapa Kuat Wujud Sempurna Sukuna Pada Anime Jujutsu Kaisen

BACA JUGA:Sosok Penting Dibalik Karakter Kuat! 7 Mentor Terbaik di Anime Sepanjang Masa

Ini adalah Yokai dari cerita rakyat Jepang yang bentuknya seperti burung. Marcus Mars terlihat berubah menjadi burung yang sangat besar di One Piece chapter 1110.

Marcus Mars langsung menuju Labofase, dan menyerangnya dengan wujud raksasanya. Mars benar-benar menelan Labofase, namun penghalang laser di sekitarnya tetap kuat, setidaknya untuk saat ini.

Selanjutnya ada Warcury, yang dikenal penggemar sebagai Penatua yang dinamai berdasarkan planet pertama, diturunkan memiliki bentuk Yokai dari Houki .

Houki adalah babi hutan raksasa dengan empat gading dan babi hutan besar ini sangat tangguh dan juga kuat.

BACA JUGA:Daftar Anime yang Membuat Penonton Trauma Karena Alur Cerita dan Visualnya yang Mengerikan

BACA JUGA: Anime Hachimitsu No Clover, Anime Bertema Kampus dan Romansa Terbaik Sejak Dua Dekade

Dalam hal kekuatan fisik, dia mungkin yang terkuat dari Lima Tetua. Dia terlihat menyerang Egghead di One Piece chapter 1110, dan kekuatannya sedemikian rupa sehingga tidak ada yang bisa menghentikannya.

Selanjutnya ada Ju Peter. Fans no Ju Peter menjadi Sand Wyrm raksasa. Ini adalah pilihan yang agak aneh dari Oda, dan tidak banyak orang yang memperkirakannya.

Sand Wyrm ini sangat besar, dan mampu menelan hampir semua orang. Jupiter dapat menggali ke dalam bumi, dan kemudian muncul dari bawah sasarannya.

Di One Piece chapter 1110, dia menggunakan kemampuan ini dan datang dari bawah Luffy, menenggelamkannya sepenuhnya dalam prosesnya.

BACA JUGA: Anime yang Mengecewakan hingga Penonton Memutuskan untuk Berhenti Mengikutinya, Berdasarkan Komentar Nitizen!

BACA JUGA:Anime Haikyuu, Bleach hingga Hunter X Hunter Segera Tayang di Televisi Swasta Indonesia 2024

Dia akan memakan Luffy jika bukan karena raksasa Elbaf. Dorry dan Brogy memenggal kepalanya. Namun, hal ini tidak terlalu mengejutkan para penggemar, mengingat ia pasti bisa melakukan regenerasi.

Terakhir, V. Nusjuro diturunkan memiliki kekuatan Bakotsu yang merupakan kuda kerangka raksasa dengan kekuatan luar biasa.

Nusjuro terlihat mengambil wujud binatangnya, dan kemudian, bahkan wujud hibridanya. Dalam bentuk hibridanya, ia memiliki bagian atas tubuhnya sendiri, dan bagian bawah kerangka kuda jantan.

Dia memegang pedang raksasanya di satu tangan dan dalam sekejap mata, dia terlihat menyingkirkan separuh Pacifista di Pulau Egghead.

BACA JUGA: 8 Karakter Villain Anime Shonen Terkuat Sepanjang Masa, Nyaris Mustahil Dikalahkan

BACA JUGA: Anime Boruto Buktikan Shikamaru Akan Selalu Menjadi Ninja Terpintar Bahkan Sejak di Naruto

Jelas sekali, Nusjuro adalah individu yang sangat kuat dan tidak dapat dihentikan oleh banyak orang.

Nusjuro juga merupakan pengguna Haki yang hebat, seperti yang terlihat di chapter ini. Pada saat yang sama, dia memiliki kekuatan untuk menghasilkan es, yang berarti apapun yang dia pukul akan berubah menjadi es dalam hitungan detik.

Jelas sekali, Lima sangat kuat di luar nalar, dan selama beberapa chapter berikutnya, penggemar pasti akan melihat banyak hal dari mereka.

Oda akan memastikan untuk mengeksplorasi kekuatan mereka lebih jauh di chapter-chapter mendatang dan itu pasti menarik untuk disaksikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: