Terinspirasi Anime The Apothecary Diaries, Wicca Luncurkan Jam Tangan The Apothecary Diaries X Wicca

Terinspirasi Anime The Apothecary Diaries, Wicca Luncurkan Jam Tangan The Apothecary Diaries X Wicca

spesifikasi jam tangan the apothecary diaries x wicca--

SUMEKS.CO - Wicca dari Citizen Watch telah meluncurkan sepasang jam tangan analog dengan desain yang terinspirasi pasangan karakter di anime The Apothecary Diaries.

Anime yang populer sejak tahun 2023, The Apothecary Diaries ini sepertinya telah menarik perhatian pembuat jam tangan Citizen Wicca.

Kemudian berkolaborasi untuk menciptakan jam tangan The Apothecary Diaries X Wicca yang elegan untuk menghadirkan kedua karakter utama Maomao dan Jinshi.

Jam tangan The Apothecary Diaries X Wicca ini terdiri dari dua varian yang masing-masing dirancang sesuai dengan karakter utama anime tersebut yaitu Maomao dan Jinshi.

BACA JUGA:Apresisasi National Aeronautics and Space Administration, Casio Hadirkan Jam Tangan G-Shock DW5600 NASA

BACA JUGA:Jam Tangan Archimede Outdoor Diciptakan untuk Mereka dengan Gaya Hidup Aktif

Perlu diketahui bahwa anime The Apothecary Diaries menawarkan suguhan cerita yang istimewa untuk menghibur para penggemar karena menghadirkan cerita dengan tema obat-obatan herbal.

Sepasang jam tangan cantik yang ditata sesuai gaya Maomao dan Jinshi dari serial tersebut adalah hadiah yang indah bagi penggemar The Apothecary Diaries.

Citizen Watch telah merilis jam tangan dengan merek Wicca, yang terkenal dengan jam tangan resminya yang dibuat dengan indah.

Jam tangan kolaboratif ini membangkitkan gaya pelengkap pasangan anime tersebut dengan detail yang menentukan karakter dan tema warna.

BACA JUGA:Jam Tangan Casio Sports MDV106-1A yang Dipakai Bill Gates, Yuk Intip Spesifikasinya?

BACA JUGA:Peren Hadirkan Jam Tangan Nera Rogue BW dengan Nuansa Kontemporer

Perlu dicatat, bahwa setiap jam tangan ini memiliki produksi terbatas sebanyak yang masing-masing tersedia hanya 2.000 unit saja.

Jam tangan The Apothecary Diaries X Wicca saat ini tersedia untuk pra-pembelian di situs web PREMICO seharga 36.800 yen atau setara dengan kisaran harga Rp3 jutaan.

Harap diperhatikan bahwa produk ini mungkin tertunda oleh pembuatnya. Dan kemudian setelah masa pra-pemesanan baru tersedia pada tanggal  30 September 2024.

Jam tangan The Apothecary Diaries X Wicca ini hadir dengan casing yang terbuat dari bahan baja tahan karat, dan material yang sama juga diterapkan pada strapnya.

BACA JUGA:Jam Tangan Vintage Casio JG-100: Bermain Video Game dan Walkie Talkie di Pergelangan Tangan

BACA JUGA:Oris Aquis Date dengan Kaliber 400, Jam Tangan Selam Otentik dan Kontemporer

Kemudian untuk kristalnya terbuat dari bahan mineral glass, bukan bahan terbaik untuk sebuah jam tangan, tapi tetap menghadirkan sisi yang indah sebagai pelindung dial jamnya.

Selanjutnya, untuk daya tahan terhadap air, jam tangan ini kurang dapat diandalkan karena hanya mampu bertahan dalam kedalaman 50 meter, jadi tidak direkomendasikan untuk olahraga air, hanya dapat bertahan untuk cipratan saja.

Jam tangan The Apothecary Diaries X Wicca ini hadir dalam dimensi ukuran casing dalam diameter 38 mm dan panjang  30 mm serta ketebalan 7,5 mm.

Selain itu, jam tangan analog ini memiliki motif yang sama pada dial, namun memiliki desain yang unik dan saling melengkapi, dengan ukiran judul serial anime di casing belakang.

BACA JUGA:Jam Tangan Casiotron TRN-50, Desain Bergaya Retro dengan Fitur Pintar

BACA JUGA: Jam Tangan Tuna Seiko Prospex SRPF81K1, Daya Tariknya Tak Terbantahkan

Untuk varian jam tangan Maomao, memiliki tampilan jam berwarna hijau gradasi yang diliputi pola ramuan obat di sekeliling tepi dial jam utama.

Jam tangan ini juga dilengkapi aksen herbal dan berlian imitasi pada tanda jam ke-4, ke-5, ke-10, ke-11, dan ke-12 dalam warna-warna yang melengkapi skema warnanya yang hijau.

Selanjutnya untuk varian jam tangan Jinshi, didesain mengikuti tema yang sama tetapi dengan tampilan jam gradasi ungu dan pinggiran tepi dengan ukiran bunga dan awan.

Tema kristal jam tangan ini juga menampilkan variasi aksen berlian imitasi pada indeks jam yang sesuai.

BACA JUGA:Jam Tangan Sinn U50 Dibuat dari Baja Kapal Selam Jerman, Kuat dan Tahan Air Laut

BACA JUGA:Timex Rilis Tiga Referensi Jam Tangan Baru yang Menunjukkan Imajinasi dan Urbanitas Karya Keith Haring

Berbalut baja tahan karat dengan kaca depan mineral glass, jam tangan ini dilengkapi strap pergelangan tangan berbahan baja dengan desain jaring perak yang identik.

Arloji ini akan dikirimkan dalam bentuk bantalan hijau/ungu dalam kotak putih dengan tatahan pola tanaman hijau.

Jam tangan ini adalah hadiah yang bagus untuk para penggemar anime, dan juga merupakan aksesori yang serasi untuk pasangan Maomao dan Jinshi dalam serial ini yang terkadang intim dan lambat laun menjadi lebih romantis.

Hubungan kedua pasangan ini merupakan bagian dari daya tarik serial anime The Apothecary Diaries bagi penonton, selain dari episode berulang Maomao yang menyimpulkan dan memecahkan misteri.

BACA JUGA:Bidik Pilot, Yema Meluncurkan Jam Tangan Flygraf Flieger FAF dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Kemewahan Jam Tangan Rolex Datejust 36 Steel dengan Emas Putih yang Dibanrol Rp100 Jutaan

Kemudian apa yang membuat kisah Maomao menarik perhatian adalah keengganannya untuk menjadi terkenal di istana kekaisaran, meskipun para anggota istana terus menemukan dan menggunakan keterampilan deduktif dan keahlian farmasinya.

Sebagai informasi, anime The Apothecary Diaries dimulai sebagai seri novel ringan yang pertama kali diterbitkan pada tahun 2011, namun diadaptasi menjadi dua seri manga yang dirilis pada tahun 2017 oleh Shogakukan dan Square Enix.

Musim pertama adaptasi animenya ditayangkan antara Oktober 2023 hingga Maret 2024, dengan musim kedua diperkirakan akan tayang perdana pada tahun 2025.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: