Drakor Terbaru The Escape of The Seven Cetak Rating Tertinggi, Baru Tayang Sudah Konfirmasi Akan Lanjut Season

Drakor Terbaru The Escape of The Seven Cetak Rating Tertinggi, Baru Tayang Sudah Konfirmasi Akan Lanjut Season

--net

SUMEKS.CO – Jika membahas tentang drama Korea memang tidak ada habisnya. Seperti drakor yang baru rilis episode awal ini sudah sukses menarik perhatian penggemar yakni The Escape of the Seven.

Dikutip dari Nielsen Korea Selatan, serial satu ini bahkan dalam perilisan episode satu langsung mencetak rata-rata rating tinggi nasional perfilman dengan menembus sebesar 6,0 persen. Menempati posisi pertama dalam slot waktu disemua saluran.

The Escape of The Seven ini merupakan drama terbaru yang dibuat oleh Penulis Kim Soon Ok dan Sutradara Joo Dong Min  dimana merupakan tim di balik The Last Empress dan serial hit Penthouse.

Bagaimana tidak menarik perhatian penggemar, bahkan dalam film ini pemain-pemain serial penthouse pun dihadirkan.

BACA JUGA:Ini 3 Rekomendasi Drama Korea Bulan September di Netflix, Serial A Time Called You Akan Tayang Malam Ini

Bukan cuma penulisnya saja dari serial The Penthouse tapi tiga pemainnya pun muncul yaitu Uhm Ki-joon yang berperan sebagai Matthew Lee yang bekerja di perusahaan seluler terbesar di Korea.

Kemudian Jong-hoo berperan sebagai Yang Jin-mo, CEO agensi Cherry Entertainment dan Shin Eun-kyung sebagai dokter kandungan bernama Cha Joo-ran.

The Escape of the Seven menceritakan kisah balas dendam terhadap tujuh orang yang terlibat dalam hilangnya seorang gadis yang mana serial ini sudah rilis perdana pada 15 September 2023 lalu.

Mereka akan melakukan berbagai cara untuk melarikan diri dari kasus ini dimana masing-masing adalah pemilik platform seluler produksi terbesar di Korea yang juga dinilai misterius.

BACA JUGA:Drakor Terbaru The Escape of the Seven Cetak Rating Tertinggi, Baru Tayang Sudah Konfirmasi Akan Lanjut Season

Kemudian ada CEO perusahaan produksi drama, mantan gangster, calon idola, dokter OB-GYN, CEO hiburan, dan guru seni sekolah.

Ketujuh orang yang terlibat ini memiliki karakter dengan profesi serta latar belakang yang berbeda-beda dimana dianntara mereka ini juga saling menyembunyikan kebenaran dan sering berbohong.

Serial ini akan semakin seru karena ada hasrat balas dendam yang mengandung unsur berdarah-darah dimana tujuh orang ini akan saling bekerja sama untuk mencapai tujuan balas dendam kepada seseorang.

Serial drama Korea satu ini pastinya akan membuat penggemar menantikan tiap episodenya dan bertanya-tanya tentang seperti apa perjalanan mereka dalam mengungkap kebohongan dan kebenaran besar dalam kasus ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: