Ini 3 Rekomendasi Drama Korea Bulan September di Netflix, Serial A Time Called You Akan Tayang Malam Ini

Ini 3 Rekomendasi Drama Korea Bulan September di Netflix, Serial A Time Called You Akan Tayang Malam Ini

Ilustrasi--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Tahta drama Korea selalu menjadi film yang paling ditunggu tiap bulannya dilayanan streaming seperti Netflix, karena banyak ragam cerita-cerita menarik yang tersedia.

Setelah Film Celebrity dan DP Season 2, di bulan ini Netflix sudah menyiapkan 3 drama Korea yang salah satunya akan tayang hari ini, 8 September 2023.

Industri perfilman Korea Selatan memang dikenal selalu menyuguhkan berbagai serial drama terbaru dengan berbagai genre dan plot menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Nah, akan ada 3 drama Korea dengan jalan cerita yang tentunya penuh dengan teka-teki dan plotwist sehingga membuat rasa penasaran penonton terus menerus muncul.

BACA JUGA:Catat, Ini 5 Rekomendasi Drama Korea Horor yang Tayang di Netflix, Dijamin Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Berikut 3 drama Korea yang akan tayang di Netflix bulan September ini :

1. A Time Called You

Drama Korea dengan genre roman akan membuat baper dan emosional lewat drama Korea a time called you yang akan tayang pada 8 September 2023.

Film ini akan mengisahkan tentang Han Jun Hee yang diperankan oleh Jeon Yeo Been yang bersedih atas meninggalnya sang kekasih bernama Gu Yeon Jun yang diperankan oleg Ahn Hyo Seop.

BACA JUGA:10 List Drama Korea On Going Juni 2023, Ada Komedi Percintaan, Hingga Kisah Aktris Kim Tae Ri Kena Kutukan

Suatu hari Jun Hee akan ke masa lalu dengan sosok yang berbeda tepatnya pada tahun 1998 dan disana dia kembali bertemu dengan pria yang bernama Nam Si Heon yang sangat mirip dengan kekasihnya.

Film ini merupakan adaptasi dari serial Taiwan yang berjudul Someday or One Day yang akan malam ini, 8 September 2023 hanya di Netflix.

2. Miraculous Brother

Selanjutnya ada drama Korea Miraculous Brothers yang dibintangi oleh Jung Woo dan Bae Hyun Sung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: