Bajak Laut Topi Jerami Mengalami Peningkatan Harga Buronan, Setelah Keluar dari Wano

Bajak Laut Topi Jerami Mengalami Peningkatan Harga Buronan, Setelah Keluar dari Wano

Harga buronan bajak laut topi jerami --

SUMEKS.CO - One Piece Bab 1058 yang berjudul "Kaisar Baru", telah mengkonfirmasi semua harga buronan Bajak Laut Topi Jerami setelah keluar dari Wano.

Setelah berhasil mengalahkan Yonko, Bajak Laut Topi Jerami mengalami peningkatan harga buronan, dan sekaligus menempatkan Luffy sebagai salah satu Yonko.

Setelah pembebasan Onigashima selesai, Bajak Laut Topi Jerami menerima hadiah baru yang mengejutkan.

Meskipun masih ada waktu untuk angka-angka yang sudah dirilis ini untuk mengalami peningkatan sebelum akhir One Piece.

BACA JUGA:Episode 1100 Anime One Piece Mendapatkan Rating Tertinggi dari Keseluruhan Seri di IMDb

BACA JUGA:Terinspirasi Anime The Apothecary Diaries, Wicca Luncurkan Jam Tangan The Apothecary Diaries X Wicca


Harga buronan kru bajak laut topi jerami terbaru setelah keluar dari wano--

Harga buronan Monkey D. Luffy misalnya, selalu menjadi yang tertinggi di antara krunya, dan harga buronan pasca-Wano pun semakin meningkat.

Setelah Kaido dikalahkan, harga buronan Luffy meningkat menjadi tiga miliar Berry, sehingga menjadikannya sebagai salah satu bajak laut paling dicari di Grand Line.

Karena Luffy bekerja dengan Eustass Kid dan Trafalgar D. Water Law untuk mengalahkan aliansi Big Mom dan Kaido, ketiga Supernova ini menerima penghargaan yang sama atas kemenangan tersebut, sehingga masing-masing dari mereka diberi hadiah yang hampir persis.

Namun demikian, kebangkitan Buah Iblis Monkey D. Luffy sudah pasti akan lebih tinggi.

BACA JUGA:Anime Cyberpunk: Edgerunners, Sempat Diremehkan Padahal Punya Ending yang Luar Biasa dan Manis

BACA JUGA:Siapa Margarette Macron? Penyihir Istimewa di Anime Mashle: Magic and Muscles

Kemudian Roronoa Zoro, juga telah menunjukkan pengabdian dan kemauan yang sama besarnya dengan karakter mana pun di One Piece.

Terbukti dengan harga buronan barunya yang sebesar 1,111 miliar Berry, usaha pendekar pedang itu akhirnya membuahkan hasil.

Pembebasan di Onigashima membuat Zoro harus berhadapan dengan King dan tentu saja Zoro dapat mengalahkan King.

Kemampuan pesat Zoro telah menempatkannya selangkah lebih dekat ke tujuan utamanya untuk mencopot Dracule Mihawk sebagai Pendekar Pedang Terkuat di Dunia.

BACA JUGA:Jam Tangan Casio Baby-G X Sailor Moon, Koleksi Sempurna Bagi Kolektor Penggemar Anime Tahun 90an

BACA JUGA:Koleksi Jam Tangan Seiko 5 Sports yang Terinspirasi dari Anime Naruto dan Boruto Edisi Terbatas

Bahkan saat Zoro dan Sanji menuju ke Arc Pulau Egghead, mereka siap untuk menegaskan diri mereka sebagai komandan paling terkenal dari Yonko mana pun.

Setelah itu ada nama Jinbe, dia adalah bajak laut paling mapan yang bergabung dengan kru Topi Jerami.

Setelah peristiwa di Wano Country Arc, Manusia Ikan kini memiliki harga buronan sebesar 1,1 miliar Berry, menjadikannya harga buronan tertinggi ketiga di antara kru Luffy.

Sementara Zoro dan Sanji mendapatkan peningkatan bounty mereka dengan mengalahkan lawan dengan level buronan yang setara.

BACA JUGA:Roronoa Zoro, Pendekar Pedang Terkuat Di Anime One Piece

BACA JUGA:Siapa Karakter di Anime One Piece yang Bisa Mengalahkan Shanks?

Namun Jinbe hanya malah mengalahkan Who's Who, seorang anggota Bajak Laut Beast dengan bounty hanya 546 juta Berries.

Meskipun ini adalah alasan yang aneh atas peningkatan drastis dalam harga buronan Jinbe, ketenaran dan hubungannya dengan Manusia Ikan/merfolk jelas menimbulkan ketakutan di Pemerintah Dunia.

Dari semua Bajak Laut Topi Jerami, Sanji kemungkinan adalah yang paling tidak senang dengan harga buronannya pasca-Wano.

Sanji hanya menerima peningkatan menjadi 1,032 miliar Berry, angka ini menjadikan koki berdarah panas ini memiliki tingkat buronan yang lebih tinggi daripada kebanyakan bajak laut Dunia Baru.

BACA JUGA:Karakter Utama Protagonis di Anime JoJo's Bizarre Adventure Pada Setiap Season

BACA JUGA:4 Fusion Terkuat yang Ada di Anime Dragon Ball

Namun, karena lebih rendah dari tiga rekan krunya (Luffy, Zoro, dan Jinbe), dia masih belum puas.

Pertarungan Sanji melawan Queen mendorongnya hingga batas kemampuannya, yang akhirnya membangkitkan gen Germa 66  yang telah lama terkubur jauh di dalam dirinya.

Meskipun kemenangannya melawan Queen lebih dari cukup mengesankan atau untuk memberinya hadiah baru, perlu dicatat bahwa hubungan Sanji dengan keluarga Vinsmoke juga menambah tingkat buronannya.

Dari semua Bajak Laut Topi Jerami, Nico Robin menerima lonjakan harga buronan paling drastis harga kepalanya melonjak dari 130 juta Berry hingga 930 juta, hampir menyaingi Zoro, Sanji, dan Jinbe.

BACA JUGA:5 Kutipan Nasihat Bijaksana dari Kakashi Hatake di Anime Naruto dan Boruto

BACA JUGA: Anime Solo Leveling: Mengenal Apa Itu Hunter, Tipe Hunter dan Peringkat Hunter

Hal ini sebagian karena Robin mengalahkan Black Maria dari Bajak Laut Beast, namun kemungkinan besar ini lebih terkait dengan kemampuannya membaca dan menerjemahkan Poneglyph.

Pemerintah Dunia mengkhawatirkan kemampuan Nico Robin dalam menguraikan Poneglyph selama bertahun-tahun, namun dengan Bajak Laut Topi Jerami yang kini memiliki tiga Road Ponelgyph, mereka secara sah siap untuk mengungkap sejarah sebenarnya dari Abad Kekosongan.

Meskipun beberapa Bajak Laut Topi Jerami menerima kenaikan harga buronan yang lebih besar dibandingkan yang lain, level buronan Usopp, Franky, Brook, dan Nami semuanya menerima kenaikan tetap sebesar 300 juta Berry.

Kecenderungan Usopp untuk berbohong adalah salah satu lelucon terbaik di One Piece, jadi wajar jika kebiasaan ini menjadi faktor dalam harga buronannya pasca-Wano sebesar 500 juta Berry.

BACA JUGA:9 Hal yang Jarang Diketahui Ketahui Tentang Neferpitou di Anime Hunter X Hunter

BACA JUGA: Seberapa Kuat Wujud Sempurna Sukuna Pada Anime Jujutsu Kaisen

Meskipun ia tidak mengalahkan kedua karakter tersebut dalam pertarungan langsung, Usopp mengklaim bahwa ia mengalahkan Page One dan Ulti, yang hampir pasti menjadi alasan harga buronannya yang tidak proporsional.

Sejak peristiwa Arc Dressrosa, Pemerintah Dunia secara konsisten memberikan nilai yang lebih tinggi pada kepala Usopp daripada yang diperkirakan.

Meskipun beberapa anggota Bajak Laut Topi Jerami menerima kenaikan harga buronan yang lebih besar, pengungkapan poster buronan Franky bisa dibilang merupakan hal yang paling menarik dari semua karakter di kru.

Selanjutnya, daripada memperlihatkan wajahnya, poster bounty Franky kini menampilkan gambar Thousand Sunny, kemungkinan memperkenalkan alur cerita yang akan dieksplorasi dalam alur naratif masa depan.

BACA JUGA:Kenjiro Tsuda, Voice Actor Anime Khas Suara Cool! Ini Sejumlah Karakter yang Pernah Diperankannya

BACA JUGA:Sosok Penting Dibalik Karakter Kuat! 7 Mentor Terbaik di Anime Sepanjang Masa

Selain itu, meskipun harga buronannya sebesar 394 juta Berry sangat mengesankan, hal ini berpotensi mengurangi ancaman yang ditimbulkan oleh Franky terhadap Pemerintah Dunia.

Harga buronan Brook sebesar 383 juta Berry mengakhiri hidupnya sebagai pemain keliling, karena harga kepalanya cukup besar untuk menarik perhatian bajak laut paling berbahaya di Dunia Baru.

Selama Penggerebekan di Onigashima, dia memainkan peran utama dalam melindungi Nico Robin dari CP0, yang kemungkinan besar menjadi faktor dalam keputusan Pemerintah Dunia untuk menaikkan harga buronannya.

Selanjutnya Nami, memang bukanlah anggota terkuat dari Bajak Laut Topi Jerami, namun seiring kemajuan One Piece, mantan pencuri ini semakin kuat, sebuah pola pertumbuhan yang tercermin dari harga buronan barunya sebesar 366 juta Berry.

BACA JUGA:7 Peringkat Iblis Terkuat dan Paling Menakutkan Pada Anime Chainsaw Men

BACA JUGA:Daftar Anime yang Membuat Penonton Trauma Karena Alur Cerita dan Visualnya yang Mengerikan

Setelah memperoleh Zeus dari Big Mom, Nami telah meningkatkan daya tembaknya secara signifikan

Terakhir ada nama Tony Tony Chopper yang hanya menerima sedikit peningkatan ke level yang diinginkannya sebagai bagian dari lelucon bahwa dia dianggap sebagai hewan peliharaan Topi Jerami.

Harga kepala rusa kini telah naik nilainya dari 100 Berry menjadi 1000, yang, sejujurnya, merupakan peningkatan 900 persen dari harga buronannya sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: