Naruto: Seberapa Hebat Senjata Legendaris yang Dikenal Sebagai Alat Berharga dari Sage of Six Paths

Naruto: Seberapa Hebat Senjata Legendaris yang Dikenal Sebagai Alat Berharga dari Sage of Six Paths

Beberapa item yang paling legendaris dan dikenal di anime Naruto tentunya adalah senjata berharga dari Sage of Six Paths. --

SUMEKS.CO - Anime Naruto ternyata juga dipenuhi dengan berbagai senjata dan peralatan yang ampuh. Namun, beberapa item yang paling legendaris dan dikenal tentunya adalah senjata berharga dari Sage of Six Paths. 

Menurut legenda, ini adalah alat yang pernah digunakan oleh Sage of Six Paths sendiri atau yang akrab di sapa Rikudo Sennin.

Rikudo Sennin sendiri merupakan sosok legendaris yang dikatakan telah mendirikan ninjutsu dan memberikan chakra ke seluruh dunia Shinobi di ini jalan ceritanya anime Naruto.

Alat Berharga dikatakan melampaui kekuatan Kage terhebat sekalipun. Mereka terdiri dari lima artefak rumit, masing-masing memiliki sifat unik dan kuat. 

BACA JUGA:Naruto: Membedah Siapa Sannin Legendaris Terkuat di Desa Konoha Antara Jiraiya, Orochimaru dan Tsunade?

BACA JUGA:Naruto: Mengapa Itachi Tidak Menghabisi Sasuke? Ini Penjelasannya


Bashōsen, kipas besar yang mampu menghasilkan kelima transformasi dasar alam dengan mudah. Dengan hanya memerintahkannya secara mental, Bashōsen dapat menghasilkan sejumlah besar elemen yang diinginkan ketika diayunkan oleh penggunanya.--

Jadi apa sebenarnya Alat Berharga yang terkenal ini dan kemampuan apa yang mereka miliki? Berikut ini adalah ulasan lengkapnya.

Alat Berharga dari Rikudo Sennin juga dikenal sebagai Harta Karun Suci Enam Jalan, adalah seperangkat alat ampuh yang awalnya digunakan oleh Rikudo Sennin itu sendiri. 

Alat-alat ini dianggap sebagai alat ninja paling kuat yang pernah ada, dengan kemampuan bahkan melampaui Lima Kage ketika kekuatan mereka ditunjukkan. 

BACA JUGA:Mengapa Klan Uzumaki di Anime Naruto Begitu Kuat dan Memiliki Chakra yang Besar sehingga Mereka Dimusnahkan?

BACA JUGA:7 Anime Lawas dengan Pertarungan yang Jauh Lebih Intens dan Kreatif Daripada Naruto

Namun, memanfaatkan kekuatan penuh dari harta karun tersebut membutuhkan sejumlah besar chakra, sedemikian rupa sehingga Shinobi normal bisa kehilangan nyawanya saat mencoba melakukannya.

Lima harta karun telah diwariskan di Kumogakure sejak zaman kuno. Akhirnya, mereka menjadi milik Saudara Emas dan Perak yang terkenal itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: