Naruto: Seberapa Hebat Senjata Legendaris yang Dikenal Sebagai Alat Berharga dari Sage of Six Paths

Naruto: Seberapa Hebat Senjata Legendaris yang Dikenal Sebagai Alat Berharga dari Sage of Six Paths

Beberapa item yang paling legendaris dan dikenal di anime Naruto tentunya adalah senjata berharga dari Sage of Six Paths. --

Karena cadangan chakra mereka yang sangat besar dan ditambah dengan sebagian kecil chakra Ekor-Sembilan, kakak beradik ini termasuk di antara sedikit orang yang mampu menggunakan alat tersebut tanpa mengambil risiko konsekuensi yang fatal. 

Dengan menggunakan senjata ampuh ini, Saudara Emas dan Perak mampu mendorong Hokage Kedua dan Raikage Kedua hingga batas kemampuan mereka dalam penyergapan mendadak selama upacara perdamaian. 

BACA JUGA:Naruto: Nasib Para Hokage dari Desa Konoha Pada Akhir Hayatnya?

BACA JUGA:Koleksi Jam Tangan Seiko 5 Sports yang Terinspirasi dari Anime Naruto dan Boruto Edisi Terbatas

Dari lima harta karun tersebut, Kumogakure hanya mampu merebut kembali Kohaku no Jōhei dari saudara-saudaranya. 

Kemudian, Raikage Ketiga melanjutkan menggunakan alat ini untuk menyegel Ekor Delapan setiap kali mereka mengamuk mengancam desa.

1. Bashōsen

Bashōsen, kipas besar yang mampu menghasilkan kelima transformasi dasar alam dengan mudah. Dengan hanya memerintahkannya secara mental, Bashōsen dapat menghasilkan sejumlah besar elemen yang diinginkan ketika diayunkan oleh penggunanya.

BACA JUGA:5 Kutipan Nasihat Bijaksana dari Kakashi Hatake di Anime Naruto dan Boruto

BACA JUGA:Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Kyuubi Milik Naruto dan Minato!

Kinkaku mendemonstrasikan kehebatan pertahanan penggemar di anime, menggunakannya untuk melindungi dirinya dari teknik Rilis Badai Darui yang kuat . Saat tidak dalam pertempuran, Kinkaku bisa menyimpan Bashōsen di dalam tubuhnya sendiri, mengeluarkannya dari mulutnya sesuai kebutuhan.

2. Benihisago: Labu Penyegel Jiwa

Harta suci lainnya adalah Benihisago, labu coklat besar yang dibungkus kain merah. Ia memiliki kemampuan untuk menjebak "kata jiwa" seseorang melalui perintah "catatan". Setelah kata jiwa target telah diekstraksi oleh Kōkinjō dan dipisahkan dari tubuhnya oleh Shichiseiken, kata itu diserap ke dalam labu.

Siapa pun yang mengucapkan kata yang paling sering mereka gunakan selama hidup, atau mengucapkan homofonnya, akan tersedot ke dalam. Bahkan keheningan yang berkepanjangan pun bisa memicu hisapan. 

BACA JUGA:Naruto: Mengapa Jatuhnya Tubuh Jiraiya ke Laut Adalah Kematian Terbaik dan Penghormatan Terbesar?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: