Zeno Zoldyck Sang Pembunuh Bayaran Legendaris di Serial Hunter X Hunter

Zeno Zoldyck Sang Pembunuh Bayaran Legendaris di Serial Hunter X Hunter

Zeno Zoldyck salah satu karakter dalam seri anime Hunter x Hunter, yang berperan sebagai pembunuh bayaran.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Anime Hunter X Hunter diisi dengan sejumlah karakter yang mempunyai ciri khas sendiri. Zeno Zoldyck merupakan salah satu karakter yang terbilang menonjol. 

Pasalnya dia adalah seorang pembunuh bayaran legendaris yang masih belum pensiun meski sudah berumur. Keluarga Zoldyck memang mendapat pengecualian.

Keluarga Zoldyck adalah salah satu keluarga pembunuh paling terkenal di univers Hunter X Hunter

Zeno Zoldyck merupakan ayah dari Silva Zoldyck dan juga kakeknya Killua Zoldyck. Namun saat ini karena usianya sudah berumur, kepala keluarga sudah dipegang anaknya yaitu Silva Zoldyck.

BACA JUGA:Misteri Dark Continent, Lanjutan Arc Chimera Ant di Anime Hunter X Hunter

Zeno Zoldyckadalah karakter yang diperlihatkan jarang menunjukkan emosi apa pun. Meski demikian, dia sangat terampil dalam pertempuran.

Mampu mengendalikan aura-nya untuk menciptakan ledakan energi dahsyat yang dapat menyebabkan kerusakan besar pada targetnya, sekaligus merupakan salah satu pembunuh di dunia yang dapat membunuh tanpa meninggalkan jejak sedikit pun.

Meskipun reputasinya sebagai pembunuh bayaran sangat gelap, tapi Zeno tetaplah seorang pria yang memiliki prinsip dan sangat setia pada keluarganya. 

Zeno bersedia melakukan apa saja untuk melindungi keluarganya. Zeno memang ayah dan kakek yang penyayang bagi putra-putranya dan cucunya. 

BACA JUGA:Sejarah Kejayaan Anime Dalam Penyiaran di Indonesia Sampai Akhirnya Redup dan Bangkit Melalui Streaming

Zeno Zoldyck juga tidak main asal bunuh, kecuali memang pekerjaan itu dibayar, bahkan dia mengeluh kalau bayaran dari pekerjaannya terbilang kecil.

Zeno juga sangat bijaksana, dari pengalaman serta pengetahuannya, hal itu membuatnya menjadi aset berharga bagi siapa pun yang mencari nasihatnya.

Tak bisa dipungkiri bahwa dalam seri Hunter X Hunter, Zeno memainkan peran utama di beberapa arc cerita, dan kehadirannya selalu terasa mencekam dan mengesankan setiap kali ia muncul di layar kaca. 

Dalam series anime Hunter X Hunter Zeno Zoldyck dikonfirmasi sudah berusia 67 tahun. Diusianya yang sudah sepuh tidak serta merta membuat kemampuan bertarungnya menurun drastis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: