9 Karakter Paling Kuat Hunter X Hunter yang Ikut Berlayar Menggunakan Kapal Paus Hitam Menuju Dark Continent

9 Karakter Paling Kuat  Hunter X Hunter yang Ikut Berlayar Menggunakan Kapal Paus Hitam Menuju Dark Continent

Berikut ini karakter terkuat yang ikut berlayar menaiki kapal paus hitam menuju ke Dark Continent di manga Hunter x Hunter.--

SUMEKS.CO - Faktanya dalam serial manga Hunter x Hunter telah berjalan jauh menuju ekspedisi Dark Continent menggunakan kapal paus hitam

Setidaknya pada arc perang suksesi, para pangeran dari Kekaisaran Kakin diperlihatkan tengah bertarung satu sama lain untuk meraih tahta Nasubi Hui Guo Rou sebagai pemimpin kerajaan Kakin.

Sementara pertarungan untuk suksesi terus berlanjut, beberapa karakter integral lainnya dalam Hunter x Hunter terlibat dalam perjalanan ke Dark Continent yang tidak menyenangkan dengan menaiki Paus Hitam.

Melibatkan Kurapika yang terseret ke dalam perang suksesi, bahkan dengan rombongan Phantom Troupe yang saat itu mulai mencari Hisoka.

BACA JUGA:Manga Hunter x Hunter yang Terjebak Dalam Ketidakpastian Selama Beberapa Waktu, Akankah Segera Rilis?

BACA JUGA:Anime Haikyuu, Bleach hingga Hunter X Hunter Segera Tayang di Televisi Swasta Indonesia 2024


Kapal Paus Hitam untuk berlayar menuju Dark Continent --

Juga diantaranya melibatkan Zodiak yang mengawasi perjalanan tersebut, banyak karakter di dalamnya yang memiliki kekuatan dunia lain.

Namun berikut ini karakter terkuat yang ikut berlayar menaiki kapal paus hitam menuju ke Dark Continent di manga Hunter x Hunter.

1. Beyond Netero

Beyond Netero adalah salah satu dari sedikit orang di dunia yang pernah mengunjungi Benua Hitam dan kembali dengan selamat untuk menceritakan kisahnya.

BACA JUGA:Tserriednich Sebagai Karakter Sosiopat yang Memiliki Sisi Jahat Paling Murni di Serial Hunter X Hunter

BACA JUGA:Hunter X Hunter : Penjelasan Semua Mahkluk Supranatural Nen Beast Kerajaan Kakin yang Misterius

Fakta bahwa dirinya adalah anak Isacc Netero dan kembali dengan selamat dari Dark Continent saja telah membuktikan seberapa kuat sebenernya Beyond Netero.

2. Chrollo Lucilfer

Chrollo Lucilfer adalah seseorang yang sulit untuk ditangkap karena kejeniusannya, merupakan pemimpin dari rombongan Phantom Troupe, dan dia merupakan salah satu karakter terkuat di kapal Paus Hitam.

Setelah membunuh Hisoka di Heavens Arena, Hisoka mampu menyadarkan dirinya kembali melalui Nen yang ditanamkannya di jantung.

BACA JUGA:Hunter X Hunter : 7 Potensi Karakter yang Mungkin Bisa Melampaui Isacc Netero

BACA JUGA:Hunter X Hunter : Penjelasan Kekuatan Hisoka Morrow, Sang Badut Sosiopat yang Gila Membunuh!

Seberapa kuat Chrollo terlihat bagaimana dia dapat mengalahkan Hisoka, tapi point-nya bukan seberapa kuat Chrollo, melainkan seberapa cerdasnya dia dalam menggunakan nen untuk bertarung.

3. Hisoka Morrow

Menjadi antagonis utama, Hisoka memainkan peran penting di sebagian besar arc Hunter x Hunter, dan dirinya terbukti menjadi musuh bagi semua orang, termasuk Phantom Troupe.

Dari mengancam Gon dan teman-temannya hingga ingin melawan Chrollo, Hisoka telah terbukti menjadi ancaman bagi banyak pihak, dengan nen tipe Henka miliknya membuat Hisoka menjad pengguna Nen yang sangat mengerikan.

BACA JUGA:Mangaka Hunter X Hunter Ternyata Orang yang Tertutup! Ini dia Fakta Yushihiro Togashi yang Jarang Diketahui

BACA JUGA:Zeno Zoldyck Sang Pembunuh Bayaran Legendaris di Serial Hunter X Hunter

4. Batobai Gigante

Botobai Gigante adalah anggota Zodiak, dengan komandan terhormat menjadi salah satu yang terkuat dari kelompok elit Asosiasi Pemburu.

Perlu diketahui bahwa dahulu ketika Netero memimpin Zodiak, salah satu persyaratan untuk menjadi anggota adalah lawan tanding dengan dirinya.

Dianggap sebagai sekutu terdekat Ketua Netero dan usia puncak untuk Nen dan kekuatan mentah, Botobai akan menjadi salah satu pertarungan terberat Netero bersama anggota seperti Ging Freecss.

BACA JUGA:Anime Kaiju No.8 Episode 2: Menampilkan Adegan Humor dan Pertarungan Kaiju yang Sangat Apik

BACA JUGA:Siapa Lucy Heartfilia dan 10 Roh Surgawi yang Membantunya dalam Pertempuran di Anime Fairy Tail?

Meskipun kemampuan Nen-nya belum diperlihatkan, Botobai masih menjadi karakter yang berlayar menggunakan kapal Paus Hitam yang mewakili bahaya besar bagi siapa pun yang menentangnya.

5. Illumi Zoldyck

Sebagai saudara tertua dari keluarga Zoldyck, Illumi memiliki Nen yang sangat terampil serta teknik pembunuh yang diturunkan dari generasi Zoldyck yang lalu.

Sebagai seorang manipulator, Illumi dapat merasuki dan mengendalikan orang sesuka hati menggunakan jarum, dengan tingkat keahliannya yang sangat tinggi untuk seorang manipulator.

BACA JUGA:Daftar Pemilik Kemampuan Haki Terkuat di Serial Anime One Piece, Siapa Nomor 1?

BACA JUGA:Kaiju No.8 Membuat Debut Animenya Sangat Menarik dengan Sentuhan Genre Segar Pada Kisah Monster

6. Biscuit Krueger

Biscuit Krueger, atau dikenal sebagai Bisky, adalah pemburu tingkat tinggi dan guru Nen yang bertanggung jawab mengajari Nen kepada Wing, Gon, dan Killua.

Bisky pertama kali diperkenalkan selama alur Pulau Keserakahan, di mana dia menjadi mentor Gon dan Killua dan memainkan peran penting dalam kekalahan kelompok Genthru dan gengnya.

Meski berpenampilan seperti gadis muda, Bisky menyembunyikan wujud aslinya sebagai wanita berotot dan mengesankan. Saat Bisky kembali ke jati dirinya, dia mendapatkan lebih banyak kekuatan dan kekuasaan.

BACA JUGA:Anime My Hero Academia: Quirk Elektrifikasi Milik Denki Kaminari Pahlawan Kelas 1-A Paling Menjanjikan

BACA JUGA:Mengapa Manga Kagurabachi Sudah Menjadi Hit Bahkan Sebelum Mendapatkan Adaptasi Serial Anime

7. Tserriednich

Ketika Tserriednich mulai mempelajari Nen di bawah bimbingan pengawalnya Theta, sang pangeran terbukti memiliki potensi dunia lain dalam Nen yang hanya dimiliki sedikit orang, dan Theta bahkan menyadari bahayanya mengajar Tserriednich Nen.

Setelah mengembangkan Nen-nya, Tserriednich mengembangkan kemampuannya, Parallel Future, yang mampu melihat sepuluh detik ke depan, memungkinkan Tserriednich mengubah kejadian di masa sekarang. Jika dikuasai, ia akan menimbulkan ancaman besar bagi semua orang di Paus Hitam dan seluruh dunia.

8. Kurapika

BACA JUGA:Episode 1100 Anime One Piece Mendapatkan Rating Tertinggi dari Keseluruhan Seri di IMDb

BACA JUGA:Mengapa Klan Uzumaki di Anime Naruto Begitu Kuat dan Memiliki Chakra yang Besar sehingga Mereka Dimusnahkan?

Dengan rantai Nen Kurapika, dia bisa menjadi ancaman besar bagi laba-laba saat berada di atas Paus Hitam, meskipun kedua pihak tidak menyadari keberadaan satu sama lain di kapal.

Saat berada di kapal, Kurapika menarik banyak perhatian dari banyak pangeran Kakin, dengan ajaran Nen yang menarik minat mereka.

9. Feitan Portor

Sebagai anggota Phantom Troupe, Feitan adalah individu yang kuat dan berbahaya dengan ketertarikan terhadap penyiksaan dan kekejaman.

BACA JUGA:7 Anime Lawas dengan Pertarungan yang Jauh Lebih Intens dan Kreatif Daripada Naruto

BACA JUGA:Siapa Margarette Macron? Penyihir Istimewa di Anime Mashle: Magic and Muscles

Berasal dari Meteor City, Feitan, seperti banyak anggota rombongan lainnya , memiliki pendidikan yang menantang yang membentuk kepribadiannya.

Saat melawan Semut Chimera, Feitan menunjukkan kekuatan aslinya saat menghadapi ratu mereka di Kota Meteor, menggunakan kemampuannya, Pain Packer dan Rising Sun, untuk menghancurkan lawannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: