Mobil Koruptor Bakal Dilelang Negara, Harganya Setara Dengan 1 Unit Motor Sport

Mobil Koruptor Bakal Dilelang Negara, Harganya Setara Dengan 1 Unit Motor Sport

Mobil koruptor yang bakal dilelang dalam waktu dekat dengan harga murah.--

SUMEKS.CO - Anda berniat punya mobil mewah bekas koruptor? Jangan khawatir tidak lama lagi Kejaksaan Negeri (Kejari) Palembang bakal melelang enam unit kendaraan aset terpidana korupsi di Sumsel.

Enam unit kendaraan mewah bekas mantan pejabat yang terjerat kasus korupsi itu terdiri dari Vellfire, Innova Venturer, Fortuner, Camry dan Voxy.

"Untuk harga lelang kita buka mulai dari Rp50 juta saja, berkesempatan untuk memiliki salah satu kendaraan mewah ini," kata Kepala Kejari Palembang melalui Kasi PB3R D SH MH.

Diwawancarai dalam akun medsos @Rondoot beberapa waktu lalu, ke enam unit kendaraan mewah tersebut telah berkekuatan hukum tetap sehingga sudah bisa untuk dilelang dan akan disetorkan ke kas negara.

BACA JUGA:Mobil Mewah Eks Dirut PT SOM Bakal di Lelang Rp50 Juta, Ternyata Harga Aslinya Segini Loh?

BACA JUGA:Siap-Siap Mobil Mewah Eks Kasus Korupsi di Sumsel Segera Dilelang, Mulai dari Rp50 Jutaan Saja

Hal itu, lanjut Rian bertujuan untuk memulihkan keuangan negara dari kasus korupsi yang dilakukan oleh pemilik enam unit kendaraan mewah tersebut.

Rian menegaskan, lelang yang akan digelar ini nantinya terbuka untuk umum siapa saja boleh mengikuti lelang serta berjanji dalam proses lelangnya nanti berlangsung transparan.


Mobil eks kasus korupsi yang bakal dilelang Kejari Palembang dalam waktu dekat.--

"Lelang terbuka bagi masyarakat umum, dan transparan serta tidak ada unsur kongkalikong dengan pihak manapun," kata Rian.

Selain itu, lanjut Rian peserta yang ikut lelang nantinya tidak perlu khawatir terhadap unit kendaraan yang dilelang sebab selain surat menyurat lengkap juga kondisi kendaraan layak pakai.

BACA JUGA:Melawan Arus! Tamara Bleszynski Justru Support Sandra Dewi yang Dihujat Gegara Kasus Korupsi Harvey Moeis

BACA JUGA:Usai 5 Jam Diperiksa Sebagai Saksi Kasus Korupsi Timah, Sandra Dewi Beri Penjelasan Ini

"Karena selama dilakukan penyitaan, petugas Kejari Palembang selalu menjaga kondisi unit kendaraan yang disita tersebut agar tetap prima," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: