Detik-detik Tutup Tahun 2023, Intelijen Kejari Palembang Meringkus 4 Orang DPO

Detik-detik Tutup Tahun 2023, Intelijen Kejari Palembang Meringkus 4 Orang DPO

Kasubsi Intelijen Kejari Palembang Fahri Aditya SH--

Dikatakan Fahri, hingga saat ini Tim Intelijen Kejari Palembang akan terus mengejar, dan sebagian besar telah memiliki informasi tentang keberadaan DPO lainnya.

Dia mengimbau kepada pelaku tindak pidana yang dinyatakan DPO agar segera menyerahkan diri dan menjalani masa tahanan sebagaimana putusan pidana yang telah inkrah.

"Karena, tidak ada tempat yang aman dan nyaman bagi para pelaku tindak pidana, akan terus kami kejar dimanapun sampai kapanpun," tegasnya.

BACA JUGA:Puncak HBA ke-63, Tim Tabur intelijen Kejati Sumsel Beri Kado Tangkap DPO Kasus Lakalantas.

Selain berhasil menangkap DPO, bidang Intelijen Kejari Palembang membuka Posko Layanan Pengaduan Pemilu guna mengantisipasi adanya penyelewengan dalam penyelenggaran Pemilu 2024 mendatang.

Mewakili Kejari Palembang, Fahri berharap agar masyarakat juga turut serta berperan aktif dalam mengawasi penyelenggaraan Pemilu 2024.

"Masyarakat jangan segan-segan melaporkan jika terdapat pelanggaran dalam penyelenggaran pemilu 2024 di Posko Kejari Palembang, petugas akan siaga 24 jam," tuturnya.

Dibeberkan Fahri, hingga saat ini Posko Pemilu Kejari Palembang telah menerima lebih dari 3 laporan atau aduan tentang dugaan pelanggaran Pemilu 2024.

"Laporan yang kita terima dari masyarakat, akan kita koordinasikan juga dengan pihak terkait diantaranya kepada pihak Bawaslu," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: