Bagaimana Nasib Yuta dan Yuji Setelah Menerima Serangan Sukuna Lanjutan Manga Jujutsu Kaisen Chapter 252

Bagaimana Nasib Yuta dan Yuji Setelah Menerima Serangan Sukuna Lanjutan Manga Jujutsu Kaisen Chapter 252

Spoiler nasib Yuta dan Yuji di lanjutkan manga Jujutsu Kaisen chapter 252 mendatang.--net

Bagaimana Nasib Yuta dan Yuji Setelah Menerima Serangan Sukuna Lanjutan Manga Jujutsu Kaisen Chapter 252

SUMEKS.CO - Manga Jujutsu Kaisen chapter 252 mendatang  pasti akan memberikan informasi mengenai nasib Yuta dan Yuji setelah menerima serangan Sukuna.

Di chapter sebelumnya yaitu 251, Yuta dan Sukuna dipertemukan dalam pertarungan dan Yuta terkenal jurus Dismantle, sebuah serangan yang sangat kuat yang membelah dua dunia.

Dismantle adalah salah satu serangan terkuat yang dimiliki Sukuna di gudang senjatanya dan merupakan serangan yang sama yang membunuh Gojo.

Di akhir chapter sebelumnya, terlihat jelas bahwa baik Yuta maupun Yuji sama-sama mengalami damage yang sangat parah akibat terkena Dismantle.

BACA JUGA:Betulkah Yuta Okkotsu Adalah Penyihir yang Memiliki Teknik Domain Expansion Terkuat di Jujutsu Kaisen?

Yuta tampaknya telah kehilangan tangannya, dan mengalami luka teriris tepat di dada, juga terdapat luka di bagian belakang punggungnya.

Serangan Sukuna ini memberikan luka yang sangat serius dan kemungkinan besar Yuta dan Yuji tidak akan cukup kuat untuk menyembuhkan lukanya.

Dalam kasus Yuji misalnya, bisa dipastikan oleh para penggemar bahwa Yuji tidak akan mati, tapi untuk sementara waktu Yuji akan sangat tidak berdaya.

Mengingat keduanya memiliki akses terhadap teknik kutukan terbalik, kemungkinan besar mereka akan mulai menyembuhkan diri mereka sendiri.

BACA JUGA:Jujutsu Kaisen: Alasan Ryomen Sukuna Begitu Membenci Yuji Itadori

Namun demikian, kecepatan teknik kutukan terbalik mereka kemungkinan besar akan memakan waktu, yang berarti mereka tidak akan bergabung kembali dalam pertempuran dalam waktu dekat.

Besar kemungkinan bahwa Maki akan mengulur waktu untuk mereka berdua, tapi yang dikhawatirkan adalah Maki akan terbunuh di tangan Sukuna.

Kembali ke kasus Yuta dan Yuji, alasan mengapa mereka dapat bertahan dari serangan Sukuna adalah karena Sukuna tidak dalam kondisi terbaiknya, lagipula energi terkutuknya sendiri sedang sangat rendah pada saat ini.

Hal tersebut yang memungkinkan mereka berdua untuk dapat bertahan dari serangan mematikan yang bahkan sempat membunuh Kashimo bahkan Gojo sekalipun.

BACA JUGA: Jujutsu Kaisen: Mengungkap Perluasan Domain Expansion Milik Yuta Okkotsu

Tapi luka pada Yuta sebetulnya sangat parah. Yuta harus kalah dalam pertempuran ini dan sepertinya dia sudah kalah.

Faktanya, ada kemungkinan besar Yuta akan mati, yang merupakan sesuatu yang membuat takut para penggemar saat ini.

Yuta tentu saja sempat bertukar pukulan dengan Sukuna, dengan Rika di sisinya, dan dia menjadikan misinya untuk mengalahkannya sesegera mungkin, terutama karena dia percaya bahwa itu adalah kesalahannya sehingga banyak rekannya yang mati dalam pertempuran.

Karena telah menyalahkan dirinya sendiri atas segalanya, Yuta melampiaskan amarahnya pada Sukuna dan tentu saja membuat perbedaan besar.

BACA JUGA:Jujutsu Kaisen: Siapa yang Lebih Berbakat Antara Higuruma dan Gojo?

Rencana Yuta sendiri adalah melukai Sukuna hingga Yuji akan dengan mudah melemahkan kendalinya atas tubuh Megumi.

Kemudian, Yuta memukulnya dengan kekuatan tangga Jacob dan meskipun hal itu terjadi di chapter 251, hasilnya justru tidak berjalan sesuai rencana.

Segera setelah Sukuna berhenti menggunakan Hollow Wicker BASKET, Yuta memukulnya dengan kekuatan tangga Jacob dan memulai proses pemurnian.

Faktanya, pukulan Yuji memberikan dampak yang cukup menyakiti Sukuna, memberi Yuji kesempatan untuk berbicara dengan Megumi, namun hal itu tidak berhasil karena Megumi sudah kehilangan keinginan untuk hidup.

BACA JUGA: Seberapa Kuat Wujud Sempurna Sukuna Pada Anime Jujutsu Kaisen

Kehilangan hasrat untuk hidup telah membuat Megumi tidak bisa melawan Sukuna dan ini memberikan kesempatan kepada raja kutukan untuk melakukan serangan balik.

Sukuna meningkatkan kekuatan teknik kutukannya hingga maksimal, dan kemudian, dia melepaskan kemampuan terkuatnya pada Yuta, yang disebut Dismantle "Tebasan Pemotong Dunia".

Semua tahu kalau ini adalah teknik yang sama yang digunakan Sukuna untuk memotong Gojo. Di saat yang sama, dia juga menggunakannya dalam pertarungan melawan Kashimo, dan terbukti efektif juga di sana.

Sekarang, teknik tersebut diluncurkan telak pada Yuta, hingga serangan tersebut membuat Yuta mengalami luka yang cukup parah, dengan pend4r4han yang ekstrim.

BACA JUGA:Gege Akutami Mangaka dari Jujutsu Kaisen Suka Menyakiti Hati Penggemar, Puncaknya Ketika Mechamaru Berpisah De

Yuta terkena tebasan dunia yang bahkan membunuh Gojo. Sangat mudah untuk membuat kesimpulan bahwa ini bukanlah teknik yang mudah untuk dilawan Yuta.

Dia mendapat luka tepat di lengannya, dadanya, dan tampaknya serangan itu benar-benar melukai punggungnya juga, yang berarti sayatannya sangat dalam.

Dengan terkena serangan tersebut berarti Yuta telah menerima kerusakan mematikan yang kemungkinan besar tidak dapat dia pulihkan, setidaknya tidak dengan mudah.

Paling tidak, jika tidak segera tewas, Yuta seharusnya tidak berdaya secara permanen dalam pertarungan sekarang.

BACA JUGA:4 Fusion Terkuat yang Ada di Anime Dragon Ball

Teori ini semakin kuat, karena tangan yang biasa Yuta gunakan untuk memasang cincin pemanggilan Rika sudah tidak bersamanya lagi, alias tangan itu sudah putus.
Itu artinya Yuta tidak dapat menggunakan teknik kutukannya atau memanggil Rika.

Pertanyaannya apakah Yuta sudah mati atau belum. Jawaban yang mungkin untuk hal ini adalah bahwa dia masih hidup.

Mungkin saja Yuta akan segera diteleportasi ke Shoko, yang pada akhirnya bisa menyembuhkannya, tapi karena Yuji juga telah mengalami efek serangan Sukuna lantas siapa yang akan membawa tubuh Yuta?

Kemungkinan paling logis adalah bahwa Rika memiliki kemampuan untuk membantu Yuta bertahan dan itu bisa menjadi sesuatu yang menarik dan membantunya melanjutkan pertarungan melawan Sukuna.

BACA JUGA:5 Kutipan Nasihat Bijaksana dari Kakashi Hatake di Anime Naruto dan Boruto

Ada kemungkinan lain meski sangat kecil, yaitu Yuta untuk mencoba dan menyembuhkan cederanya, namun mengingat intensitas serangan yang melukainya, sangat kecil kemungkinannya dia bisa melakukannya.

Meskipun demikian, ini adalah sesuatu yang pantas untuk dicoba dan, semoga, Yuta maupun Yuji dapat pulih sehingga mereka dapat terus bertarung melawan Sukuna dan terus mengejutkannya dengan teknik demi teknik yang lebih mengesankan.

Namun satu hal yang sangat mungkin terjadi, yaitu kecil kemungkin bagi Yuta dan Yuji untuk bergabung dalam pertempuran di manga Jujutsu Kaisen chapter 252.

Sebagai informasi tambahan, sayangnya sekali  manga Jujutsu Kaisen sekali lagi sedang rehat, yang berarti penggemar harus menunggu 2 minggu hingga ceritanya berkembang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: