4 Fusion Terkuat yang Ada di Anime Dragon Ball

4 Fusion Terkuat yang Ada di Anime Dragon Ball

siapa yang terkuat antara vegito dan gogeta--

4 Fusion Terkuat yang Ada di Anime Dragon Ball

SUMEKS.CO - Fusion atau penggabungan adalah konsep menarik yang ada di anime Dragon Ball, biasanya baru muncul setelah musuh terlalu kuat untuk dikalahkan.

Fusion ini menerapkan prosedur yang membantu dua karakter untuk menggabungkan kekuatan dan keterampilan karakter menjadi satu individu yang unggul.

Sebenarnya fusion kanonik yang muncul di anime dan manga Dragon Ball tidak begitu banyak, yang terkuat terdiri dari Vegito, Gogeta, Gotenks, Kibito Kai.

Berikut karakter yang pernah menyatu dengan metode fusion terbaik beserta kekuatannya yang ada di Dragon Ball:

BACA JUGA:5 Kutipan Nasihat Bijaksana dari Kakashi Hatake di Anime Naruto dan Boruto

1. Vegito

Dragon Ball penuh dengan momen mengejutkan dan transformasi untuk meningkatkan potensi kemenangan dalam mengalahkan penjahat. 

Kemunculan Vegito sengat mengesankan, fusion ini dihasilkan dengan metode perpaduan anting Potara dari Goku dan Vegeta. 

Fusion ini tidak dapat dihindarkan karena teror Super Buu di Dragon Ball Z begitu besar sehingga satu-satunya jalan bagi Goku adalah beralih ke fusion dengan salah satu teman terkuatnya.

Anehnya, Goku sempat ingin fusion dengan Gohan dan Tien, sebelum mereka berdua tersingkir dan dia malah beralih ke Vegeta.

BACA JUGA:9 Hal yang Jarang Diketahui Ketahui Tentang Neferpitou di Anime Hunter X Hunter

Segala sesuatu tentang perpaduan ini memuaskan, baik itu gabungan serangan Vegito yang mencakup teknik seperti Final Kamehameha atau suaranya yang dua lapis yang efektif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: