5 Kutipan Nasihat Bijaksana dari Kakashi Hatake di Anime Naruto dan Boruto

5 Kutipan Nasihat Bijaksana dari Kakashi Hatake di Anime Naruto dan Boruto

--

5 Kutipan Nasihat Bijaksana dari Kakashi Hatake di Anime Naruto dan Boruto

SUMEKS.CO - Kakashi Hatake adalah salah satu nama yang paling dihormati di alam semesta Naruto bahkan di Boruto sebagai sekuel kelanjutannya.

Kakashi Hatake diakui sebagai Jonin yang terampil sekaligus dijuluki sebagai Ninja Peniru, dan dirinya pernah menjadi Hokage yang disegani. 

Selama kiprahnya di dunia shinobi, Kakashi memiliki banyak kutipan nasihat bijaksana untuk diberikan kepada murid-muridnya.

Boleh dikatakan bahwa karakter Kakashi ini juga sempat mengatakan beberapa hal yang membuat satu atau dua alis penggemarnya terangkat.

BACA JUGA:Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Kyuubi Milik Naruto dan Minato!

Meski bukan sebagai karakter utama, tapi peran Kakashi sepanjang anime Naruto sangat sentral, Kakashi menjalani salah satu karakter terbaik di anime ini. 

Awalnya Kakashi adalah seorang ninja yang sombong, tapi kemudian Kakashi tumbuh menjadi shinobi yang terhormat. 

Sepanjang Naruto, Kakashi mengucapkan beberapa kutipan yang menggugah pikiran, terutama ketika dia mencoba untuk memberi pelajaran penting kepada murid-muridnya.

Berikut 5 kutipan yang pernah disampaikan oleh Kakashi Hatake:

BACA JUGA:Naruto: Mengapa Jatuhnya Tubuh Jiraiya ke Laut Adalah Kematian Terbaik dan Penghormatan Terbesar?

1. Keterampilan Sosial Anda Tampaknya Perlu Dipoles

Absennya Sasuke dalam kehidupan Sarada membuat keduanya sulit menemukan titik temu antara seorang ayah dan anak perempuan. 

Karena terbiasa sendirian, Sasuke tidak begitu tahu bagaimana cara mendekati putrinya dan bagaimana cara menjalin hubungan dengannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: