Kemampuan Yuji Dalam Teknik Memanipulasi Darah Telah Memberikan Dampak Kerusakan Bagi Sukuna

Kemampuan Yuji Dalam Teknik Memanipulasi Darah Telah Memberikan Dampak Kerusakan Bagi Sukuna

Yuji Itadori penyihir terhebat dalam anime Jujutsu Kaisen, yang memiliki kemampuan memanipulasi darah.--net

SUMEKS.CO - Yuji Itadori sebagai salah satu penyihir terkuat di era modern dalam anime Jujutsu Kaisen, tidak diragukan lagi. Dia mampu menggunakan teknik manipulasi darah.

Meskipun tingkat kekuatannya masih belum bisa disetarakan untuk berada di level beberapa individu kuat lainnya, seperti Yuta, namun Yuji jelas memiliki potensi yang cukup besar.

Misalnya dalam pertarungannya melawan Sukuna, pada Culling Game Yuji berada di puncak kemampuannya, terbukti ia cukup kuat untuk memberikan kerusakan pada Sukuna.

Tentu saja ini adalah prestasi yang sangat mengesankan bagi protagonis serial ini, dan pastinya masih banyak lagi yang akan datang.

BACA JUGA:Bagaimana Nasib Yuta dan Yuji Setelah Menerima Serangan Sukuna Lanjutan Manga Jujutsu Kaisen Chapter 252

Salah satu kemampuan paling menarik Yuji yang ia tunjukkan saat melawan Sukuna adalah kekuatannya dalam teknologi memanipulasi darah.

Barangkali dalam keadaan terdesaknya, Yuji saat ini telah membangkitkan teknik terkutuk manipulasi darah yang jelas ini ada koneksi dengan Choso.

Yuji dan Choso memang memiliki koneksi yang sama. Hubungan ini telah dijelaskan dalam seri ini pada banyak kesempatan.

Faktanya, Choso dan Yuji sama-sama menyadari hal tersebut dan menganggap satu sama lain bahwa mereka memanglah saudara.

BACA JUGA:Maki Zenin Melancarkan Serangan Mematikan Terhadap Sukuna Pada Manga Jujutsu Kaisen Chapter 252

Choso sendiri adalah lukisan kematian dari rahim terkutuk yang tercipta dari perkawinan antara roh terkutuk dan manusia.

Kenjaku tentu saja aktor utamanya, yang saat itu berada di tubuh Noritoshi Kamo, merupakan bagian dari Choso, yang memberinya kemampuan untuk memanfaatkan manipulasi darah.

Demikian pula, Itadori lahir melalui Kenjaku juga, dan melalui hubungan itu, sangat mungkin baginya untuk memiliki kekuatan manipulasi darah seperti Choso.

Meskipun ini sebagian besar hanya sebuah ide, tapi dalam alur Culling Game tampaknya hal ini telah terbukti benar.

BACA JUGA:Betulkah Yuta Okkotsu Adalah Penyihir yang Memiliki Teknik Domain Expansion Terkuat di Jujutsu Kaisen?

Sepertinya yang diperlihatkan pada beberapa panel di manga-nya, Yuji telah menunjukkan kemampuan memanipulasi darah lebih dari satu kali.

Saat pertarungan melawan Sukuna dimulai dan Yuji bertarung bersama Higuruma, dia menunjukkan kemampuan menembakkan aliran darah dari jarak jauh.

Kemampuan ini, seperti yang diketahui para penggemar, disebut Piercing Blood. Ini adalah kemampuan yang cukup kuat yang menembakkan darah dengan kecepatan luar biasa tinggi.

Padahal saat itu Yuji menembakkan kemampuannya ke Sukuna dari jarak jauh, namun Sukuna justru menganggap bahwa ini adalah ulah Choso.

BACA JUGA:Jujutsu Kaisen: Alasan Ryomen Sukuna Begitu Membenci Yuji Itadori

Tentu saja, pada saat itu, Choso belum berada di dekatnya dan dia tidak lagi muncul dalam pertempuran sejak saat itu.

Ini jelas merupakan karya Itadori, namun karena ini dilakukan di luar layar, tidak banyak penggemar yang percaya bahwa Yuji benar-benar bisa melakukan ini.

Yuji menyebutkan bahwa saat dia mencoba belajar, Choso bukanlah guru yang baik.

Kemudian, dia meminta bantuan dari Noritoshi Kamo, yang diketahui penggemarnya adalah ahli Manipulasi Darah.

BACA JUGA:Jujutsu Kaisen: Siapa yang Lebih Berbakat Antara Higuruma dan Gojo?

Tidak ada kesamaan antara Choso dan Kamo, selain kemampuan Manipulasi Darah yang bisa diambil Yuji.

Mengenai bagaimana Yuji bisa mendapatkan kemampuan ini, masih menjadi sebuah misteri.

Bisa jadi Yuji mengkanibalkan saudara-saudaranya yang tersisa, atau dia memiliki kemampuan ini yang memang telah ada di dalam dirinya.

Tentu saja, seperti yang disebutkan sebelumnya, Yuji kemudian menggunakan teknik manipulasi darah dalam pertarungan melawan Sukuna.

BACA JUGA: Jujutsu Kaisen: Mengungkap Perluasan Domain Expansion Milik Yuta Okkotsu

Dalam pertarungan melawan Sukuna, Yuji menggunakan lebih banyak kemampuan yang berkisar pada manipulasi darah.

Di dalam domain Yuta, penggemar diperlihatkan keduanya bertabrakan melawan Raja Kutukan, yang mencoba mempertahankan Hollow Wicker Basket, bersama dengan kemampuan lainnya, untuk mencegah dirinya dari efek serangan Domain Expansion.

Jelas sekali, teknik ini tidak akan berhasil dalam waktu lama, dan begitu ada kesempatan, Yuji mengambilnya dengan kedua tangannya.

Yuji menggunakan taktik yang sangat cerdik, ketika dia dipukul oleh Raja Kutukan, dia meludahkan darah langsung ke wajahnya dan, ketika dia ditendang, dia membuat darahnya meledak dari jarak jauh.

BACA JUGA: Seberapa Kuat Wujud Sempurna Sukuna Pada Anime Jujutsu Kaisen

Hal yang dilakukan Yuji ini jelas merupakan tanda dari fakta bahwa Yuji Itadori memang memiliki akses terhadap Manipulasi Darah.

Mampu memanipulasi darah seperti itu adalah kemampuan yang dimiliki oleh anggota Klan Kamo atau Lukisan Kematian, khususnya Choso.

Yuji yang memiliki kemampuan ini sekarang juga sepertinya menyiratkan bahwa dia bisa menggunakan manipulasi darah secara umum.

Bahkan Sukuna, sang Raja Kutukan, terkejut melihat Yuji mampu melukainya dengan kekuatan Manipulasi Darah.

BACA JUGA:Gege Akutami Mangaka dari Jujutsu Kaisen Suka Menyakiti Hati Penggemar, Puncaknya Ketika Mechamaru Berpisah De

Saat Yuji meludahkan darah ke wajahnya, Sukuna tidak menyangka akan meledak. Namun, ketika Yuji membuatnya meledak, sisi kanan wajah Sukuna benar-benar hilang di permukaan.

Ledakan itu telah menghancurkan mata Sukuna, dan juga kulit di pipinya, ini jelas serangan yang sangat efektif sejauh yang pernah diterima oleh Sukuna.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: