Manga Jujutsu Kaisen Volume 26: Isyaratkan Tentang Kebangkitan Satoru Gojo

Manga Jujutsu Kaisen Volume 26: Isyaratkan Tentang Kebangkitan Satoru Gojo

Sampul pada manga Jujutsu Kaisen Volume 26 yang menampilkan Gojo Satoru.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Baru-baru ini manga Jujutsu Kaisen volume 26 telah dirilis dan memberikan isyarat tentang kebangkitan Satoru Gojo setelah terpotong jurus Sukuna World Splitting Dismantle.

Sampul pada manga Jujutsu Kaisen Volume 26 ini juga menampilkan Gojo Satoru, yang diharapkan para penggemar menjadi petunjuk untuk kebangkitan Satoru Gojo.

Tidak sulit untuk menebak kebangkitan Gojo pada seri ini, lebih lagi gambar Gojo telah dijadikan sebagai sampul, mengingat tradisi sampul manga kerap menjadi petunjuk.

Mengingat ini adalah pertarungan besar terakhirnya dalam cerita Jujutsu Kaisen, maka ceritanya akan mengalami plot hole apabila Gojo yang sejak episode 1 terus menjadi highlight justru tidak mengalami kebangkitan.

BACA JUGA:Mengapa Manga Kagurabachi Sudah Menjadi Hit Bahkan Sebelum Mendapatkan Adaptasi Serial Anime

BACA JUGA:Terinspirasi Anime The Apothecary Diaries, Wicca Luncurkan Jam Tangan The Apothecary Diaries X Wicca

Pada saat yang sama, ada sedikit tentang Gojo di volume tersebut. Misalnya, Mangaka Gege Akutami mengilustrasikan otak Gojo yang mengalami pendarahan setelah digunakan secara berlebihan.

Begitu pula dengan art Gojo yang menarik lainnya di manga ini. Art ini menampilkan Gojo membuka mata kanannya lebar-lebar dan beberapa sinar keluar darinya.

Gojo hampir merasa seperti terjatuh ke lantai, dan itulah yang membuatnya sangat menarik.

Saat disejajarkan dengan panel Gojo yang sedang sekarat, panel tersebut berbaris dengan sempurna dan hampir terlihat seperti Gojo yang terbangun setelah terkena teknik yang kuat.

BACA JUGA:Mengapa Klan Uzumaki di Anime Naruto Begitu Kuat dan Memiliki Chakra yang Besar sehingga Mereka Dimusnahkan?

BACA JUGA:7 Anime Lawas dengan Pertarungan yang Jauh Lebih Intens dan Kreatif Daripada Naruto

Hal itulah yang membuat hal ini menarik bagi para penggemar, dan memicu cukup banyak perdebatan mengenai apakah panel ini seharusnya menyiratkan bahwa Gojo Satoru benar-benar hidup.

Jika memang demikian, maka panel ini cocok. Ini akan menggambarkan bagaimana Gojo terbangun setelah dibelah oleh Sukuna.

Penggemar disatu sisi juga tahu bahwa Gojo dipindahkan ke Shoko, dan sebagai hasilnya, sangat mungkin baginya untuk dihidupkan kembali dan membuka matanya seperti yang ditunjukkan oleh volume art.

Tentu saja, volume art bukanlah satu-satunya hal yang mengisyaratkan kembalinya Gojo. Itu akan menjadi dasar yang lemah bagi karakter khusus ini untuk memasuki kembali alur Shinjuku Showdown. Ada hal lain yang bisa dilakukan Gojo yang bisa membuatnya bergabung kembali dalam pertempuran luar biasa di Shinjuku.

BACA JUGA:Anime Cyberpunk: Edgerunners, Sempat Diremehkan Padahal Punya Ending yang Luar Biasa dan Manis

BACA JUGA:Siapa Margarette Macron? Penyihir Istimewa di Anime Mashle: Magic and Muscles

Banyak penggemar bertanya-tanya apakah kembalinya Gojo mungkin terjadi. Jawaban atas pertanyaan itu tentu saja ya.

Gojo bisa kembali, dan bergantung pada tiga faktor utama. Pertama, penggemar harus ingat bahwa otak Gojo tidak ditusuk. Selama otaknya masih hidup, dia bisa menyembuhkan dirinya sendiri.

Kedua, Gojo mendapatkan kembali teknik kutukan terbaliknya beberapa saat sebelum dia terkena World Splitting Dismantle. Ini harus memainkan peran penting jika dia ingin kembali.

Ketiga, Gojo telah diangkut ke Shoko. Jika Shoko ada di sana, dia berpotensi menggunakan teknik kutukan terbalik untuk membawanya kembali.

BACA JUGA:Siapa Karakter di Anime One Piece yang Bisa Mengalahkan Shanks?

BACA JUGA:Karakter Utama Protagonis di Anime JoJo's Bizarre Adventure Pada Setiap Season

Meskipun Sukuna percaya bahwa teknik kutukannya tidak terlalu kuat, dia mungkin memiliki kartu as, atau berpotensi menggunakan Sumpah Pengikat untuk membawanya kembali.

Setelah itu, Gojo dapat menggunakan teknik kutukan terbalik miliknya untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Hal ini pada dasarnya akan memungkinkan terjadinya comeback.

Volume 26 tentu saja memberikan petunjuk besar kepada para penggemar mengenai kembalinya Gojo, namun apakah mangaka akan benar-benar melanjutkannya atau tidak, masih harus dilihat.

Fans hanya perlu menunggu dengan sabar dan melihat ke arah mana ceritanya mulai sekarang dan seterusnya akan berkembang.

BACA JUGA:Serial Animasi Pertama yang Populer Di Dunia, Begini Sejarah Anime Astro Boy Karya Osamu Tezuka

BACA JUGA:4 Fusion Terkuat yang Ada di Anime Dragon Ball

Saat ini, Jujutsu Kaisen semakin dekat dengan kesimpulannya dan ini akan menjadi momen yang tepat bagi Gojo untuk kembali.

Mungkin juga Gojo tidak akan ikut campur dalam pertarungan Shinjuku Showdown, dan muncul kembali setelah pertarungan melawan Sukuna sudah dimenangkan oleh murid-muridnya.

Bagaimanapun, jalan mana pun yang mangaka pilih untuknya kemungkinan besar akan diterima oleh para penggemar dengan kedua tangan.

Gojo merupakan karakter yang dicintai dan tentunya ia pantas untuk hidup bahagia, apalagi ia masih memiliki banyak cita-cita yang belum tercapai.

BACA JUGA:5 Kutipan Nasihat Bijaksana dari Kakashi Hatake di Anime Naruto dan Boruto

BACA JUGA: Anime Solo Leveling: Mengenal Apa Itu Hunter, Tipe Hunter dan Peringkat Hunter

Jika mempertimbangkan semua hal, ya, kembalinya Gojo tentu mungkin terjadi dan kemungkinan besar juga akan terjadi, dengan Jujutsu Kaisen Volume 26 yang hanya memperkuat klaim tersebut lebih jauh lagi.

Deskripsi: Manga Jujutsu Kaisen volume 26 telah dirilis, dan memberikan isyarat tentang kebangkitan Satoru Gojo setelah terpotong oleh jurus Sukuna World Splitting Dismantle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: