Manga Jujutsu Kaisen Chapter 253 Menempatkan Atsuya Kusakabe Sebagai Penyihir Kelas 1 Terkuat

Manga Jujutsu Kaisen Chapter 253 Menempatkan Atsuya Kusakabe Sebagai  Penyihir Kelas 1 Terkuat

Atsuya Kusakabe sebagai penyihir kelas satu terkuat--

SUMEKS.CO - Manga Jujutsu Kaisen chapter 253 mengejutkan penggemar dengan menyatakan bahwa Atsuya Kusakabe sebenarnya adalah penyihir kelas 1 terkuat di masyarakat jujutsu.

Nanami dan Mei Mei, yang merupakan rekan-rekannya dengan peringkat yang sama, mengungkapkan dalam skenario wawancara bahwa mereka percaya Atsuya Kusakabe yang terkuat di kelas mereka. 

Tidak hanya itu, Gojo Satoru sebagai penyihir kelas khusus, yang sebelumnya merupakan penyihir terkuat di dunia modern juga setuju.

Banyak yang bingung bagaimana Kusakabe bisa mendapatkan pujian setinggi itu mengingat kurangnya teknik terkutuk dan dia juga merupakan penyihir penakut.

BACA JUGA:Jujutsu Kaisen Chapter 252 : Mengungkap Kekuatan Maki yang Sebenarnya untuk Melawan Sukuna

BACA JUGA:Jujutsu Kaisen: Toji Fushigurou Sebagai Pembunuhan yang Sempurna dengan Gudang Persenjataan Khusus

Mei Mei telah mengkonfirmasi sebelumnya di manga bahwa Kusakabe tidak memiliki kekuatan bawaan, jadi sepertinya pengungkapan teknik tidak akan terjadi.

Namun demikian, hal ini tidak serta merta mengesampingkan Kusakabe sebagai penyihir yang kuat.

Seperti yang telah dilihat para penggemar dengan Yuji Itadori, pertarungan pasti bisa dimenangkan tanpa adanya teknik terkutuk.

Itadori telah bertahan dan berkembang sepanjang Jujutsu Kaisen tanpa teknik bawaan dan telah menjadi salah satu dari sedikit yang mampu bersaing dengan Sukuna. Jadi, Kusakabe pasti masih kuat.

BACA JUGA:Bagaimana Nasib Yuta dan Yuji Setelah Menerima Serangan Sukuna Lanjutan Manga Jujutsu Kaisen Chapter 252

BACA JUGA:Maki Zenin Melancarkan Serangan Mematikan Terhadap Sukuna Pada Manga Jujutsu Kaisen Chapter 252

Kemampuan utama Kusakabe terletak pada ilmu pedangnya. Dia adalah ahli pedang dalam Gaya Bayangan Baru.

Gaya khusus ini menggabungkan penggunaan berbagai gaya bertarung dan teknik anti-domain, seperti Domain Sederhana.

Gaya Bayangan Baru paling baik digunakan dalam pertarungan tangan kosong, jadi ini adalah teknik yang sempurna untuk dikuasai oleh orang seperti Kusakabe.

Selain menguasai kemampuan ini, Kusakabe juga memiliki tingkat energi terkutuk yang tinggi dan kendali ahli atas hal ini.

BACA JUGA:Jujutsu Kaisen: Alasan Ryomen Sukuna Begitu Membenci Yuji Itadori

BACA JUGA:Betulkah Yuta Okkotsu Adalah Penyihir yang Memiliki Teknik Domain Expansion Terkuat di Jujutsu Kaisen?

Kusakabe sering mengilhami katananya dengan energi terkutuk, karena ini memperkuat pukulan dan meningkatkan kecepatan pergerakan pedangnya.

Teknik ini disebut Menggambar Pedang Batto , dan merupakan teknik tercepat dari Gaya Bayangan Baru.

Kusakabe juga menggunakan Menggambar Pedang Bulan Sore, tetapi dia belum pernah terlihat menyelesaikan teknik ini karena dia selalu diganggu.

Meskipun Kusakabe memiliki kekuatan fisik yang luar biasa dan menguasai Gaya Bayangan Baru, kemampuan sebenarnya terletak pada kecerdasannya.

BACA JUGA: Jujutsu Kaisen: Mengungkap Perluasan Domain Expansion Milik Yuta Okkotsu

BACA JUGA:Jujutsu Kaisen: Siapa yang Lebih Berbakat Antara Higuruma dan Gojo?

Jadi dalam banyak kasus, kecerdasan taktis dan analisis adalah kunci untuk memenangkan pertarungan. Kusakabe memiliki pemahaman yang lebih baik tentang hal ini dibandingkan orang lain.

Yang paling menonjol, Kusakabe terus memberikan narasi tentang perkelahian maut Sukuna dan Gojo, secara konsisten menjelaskan pendekatan dan teknik para penyihir yang kuat.

Bahkan dalam posisi berisiko tinggi, penyihir itu mendidik siswa di sekitarnya, mempersiapkan mereka untuk pertempuran yang mereka bisa, dan akhirnya mengambil alih.

Pada saat ini, dia menunjukkan kepada banyak penggemar mengapa dia begitu tidak bisa disingkirkan oleh para penyihir jujutsu.

BACA JUGA: Seberapa Kuat Wujud Sempurna Sukuna Pada Anime Jujutsu Kaisen

Kecerdasannya sendiri bisa menjelaskan bagaimana Kusakabe mampu naik pangkat hingga ketingkat penyihir kelas 1.

Mengetahui dengan tepat bagaimana teknik bekerja atau bagaimana lawannya bergerak dan bertarung membuat Kusakabe lebih unggul, karena dia dapat menentukan dengan tepat apa yang akan terjadi dan mengapa.

Dengan demikian, dia dapat bertindak dan membuat rencana yang sesuai, berpotensi melawan serangan apa pun dengan mudah.

Kusakabe relatif percaya diri dengan kecerdasannya, karena ketika dia menghadapi seseorang yang dia tahu lebih lemah darinya, dia tahu dia akan sukses.

BACA JUGA:Gege Akutami Mangaka dari Jujutsu Kaisen Suka Menyakiti Hati Penggemar, Puncaknya Ketika Mechamaru Berpisah De

Selama insiden Shibuya, Kusakabe dan Panda bertemu dengan dua pengikut Geto palsu , dan setelah menganalisis kemampuan mereka, Kusakabe menumbangkan mereka dalam sekejap.

Namun, ketika lawan Kusakabe memiliki peringkat yang sama atau lebih tinggi, masalah kepengecutan pun muncul.

Kusakabe memiliki kekuatan luar biasa untuk seseorang yang tidak memiliki teknik bawaan, dan kecerdasannya dapat membawanya melalui sebagian besar pertempuran. 

Namun, ini saja tidak akan banyak membantunya dalam pertandingan melawan lawan yang sangat kuat, yang merupakan skenario di mana Bab 253 menempatkannya. 

BACA JUGA:Anime Cyberpunk: Edgerunners, Sempat Diremehkan Padahal Punya Ending yang Luar Biasa dan Manis

Semua lawan yang sebelumnya menghadapi Sukuna telah disingkirkan meski hanya sesaat. Hingga hanya menyisakan Kusakabe dan Sukuna di medan perang, jadi sang penyihir harus melakukan keajaiban untuk melakukan ini.

Secara kontekstual, kemungkinan besar Kusakabe tidak akan masuk dalam skenario seperti ini jika dia tidak memiliki sesuatu untuk dibuktikan. 

Alternatifnya adalah Sukuna menumbangkannya dalam hitungan detik, yang akan menjadi pemborosan narasi. 

Oleh karena itu, alasan utama Kusakabe menghadapi Sukuna sendirian seperti ini adalah untuk menonjolkan suatu kemampuan atau memperkenalkan sesuatu yang baru ke dalam cerita. 

BACA JUGA:Roronoa Zoro, Pendekar Pedang Terkuat Di Anime One Piece

Singkatnya, pertarungan ini kemungkinan besar merupakan perangkat naratif yang memperluas karakter Kusakabe lebih dari apapun.

Ini mungkin terkait dengan kemampuan fisik Kusakabe atau sesuatu yang telah dia latih selama ini. 

Saat para penyihir sedang mempersiapkan pertarungan Gojo dengan Sukuna di awal manga, Kusakabe dan Itadori melakukan percakapan yang sangat menarik. 

Dalam hal ini, pasangan tersebut tampaknya telah bertukar tubuh, dengan Kusakabe menggunakan bahasa sehari-hari unik Itadori sementara Itadori memerintah sensei-nya. 

BACA JUGA:Serial Animasi Pertama yang Populer Di Dunia, Begini Sejarah Anime Astro Boy Karya Osamu Tezuka

Kesimpulan yang paling mungkin adalah bahwa keduanya sedang mempraktikkan teknik baru, yang mungkin akan dilakukan Kusakabe di chapter berikutnya. 

Terlebih lagi, Kusakabe hanya terlihat bertarung sebentar di Shibuya, jadi sejauh mana kekuatan sebenarnya masih belum diketahui. 

Oleh karena itu, lebih banyak teknik dari Gaya Bayangan Baru mungkin menunggu untuk digunakan, atau penerapan energi terkutuk yang unik pada Kusakabe dapat melawan Sukuna.

Alternatifnya, katana Kusakabe bisa jadi lebih kuat dari yang terlihat. Dia selalu bertarung dengan pedang, dan itu adalah kunci dari Gaya Bayangan Baru, tapi senjata itu sendiri mungkin memiliki tujuan sekunder.

BACA JUGA:Karakter Utama Protagonis di Anime JoJo's Bizarre Adventure Pada Setiap Season

Banyak alat terkutuk yang membawa energi terkutuk, sehingga bila digunakan, alat tersebut dapat meningkatkan kemampuan pemegangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: