Jujutsu Kaisen: Mengungkap Perluasan Domain Expansion Milik Yuta Okkotsu

 Jujutsu Kaisen: Mengungkap Perluasan Domain Expansion Milik Yuta Okkotsu

Yuta Okkotsu dapat mengalahkan lawannya tanpa perlu menggunakan domain expansion miliknya, sehingga para penggemar dibuat penasaran.--net

Jujutsu Kaisen: Mengungkap Perluasan Domain Expansion Milik Yuta Okkotsu

SUMEKS.CO - Perilisan manga Jujutsu Kaisen Bab 249 mengungkapkan apa yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar manga ini selama bertahun-tahun.

Meski teknik bertarungnya telah diperlihatkan dan dinilai sangat luar biasa dalam movie Jujutsu Kaisen O, tapi teknik domain expansion Yuta masih belum diperlihatkan.

Hebatnya, Yuta Okkotsu dapat mengalahkan lawannya tanpa perlu menggunakan domain expansion miliknya, sehingga para penggemar dibuat penasaran.

Rilisan terbaru manga Jujutsu Kaisen Bab 249 telah mengungkapkan apa yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar selama bertahun-tahun, yaitu teknik domain expansion misterius milik Yuta.

BACA JUGA:9 Hal yang Jarang Diketahui Ketahui Tentang Neferpitou di Anime Hunter X Hunter

Dirilis pada 4 Februari 2024, Jujutsu Kaisen Bab 249 mengungkap perluasan domain Yuta untuk pertama kalinya dalam seri ini. 

Teknik domain expansion Yuta dinamai, "Cinta Saling Otentik", menciptakan domain pedang, yang masing-masing berpotensi mewujudkan teknik terkutuk yang ditiru Yuta di masa lalu. 

Domain expansion-nya diperlihatkan saat Yuta menyerang Sukuna dengan Thin Ice Breaker, sebuah teknik ekstensi yang Yuta tiru dari Takako di awal seri.

Seperti yang dijelaskan Sukuna, penggunaan perluasan domain Yuta adalah bagian dari rencana baru setelah kematian Higuruma.

BACA JUGA: Seberapa Kuat Wujud Sempurna Sukuna Pada Anime Jujutsu Kaisen

Sukuna menyinggung Yuta Okkotsu dalam monolognya setelah Yuta menjatuhkan Kenjaku.

Yuta turun ke Medan perang dengan ketenangan serta menunjukkan kedewasaan, sehingga sosoknya dinilai sangat keren.

Di panel manga Jujutsu Kaisen bab 249 Yuta diperlihatkan memasukkan Sukuna ke dalam domainnya dan memaksanya menggunakan Hollow Wicker Basket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: