Seberapa Kuat Wujud Sempurna Sukuna Pada Anime Jujutsu Kaisen

 Seberapa Kuat Wujud Sempurna Sukuna Pada Anime Jujutsu Kaisen

Ryomen Sukuna adalah salah satu makhluk terkuat di anime Jujutsu Kaisen.--net

SUMEKS.CO - Ryomen Sukuna adalah salah satu makhluk terkuat di anime Jujutsu Kaisen, dan raja kutukan ini memiliki kekuatan luar biasa dalam wujud sempurnanya.

Sukuna telah bertahan selama lebih dari seribu tahun, tetapi ketika dia masih hidup, dia sebenarnya adalah seorang penyihir jahat.

Sukuna hidup pada era Heian, yang dianggap sebagai zaman keemasan Jujutsu. Selama masa itu bahkan Sukuna telah dianggap sebagai penyihir paling kuat sepanjang masa.

Tapi sayangnya Sukana menggunakan kekuatannya yang luar biasa itu untuk membunuh ribuan penyihir Jujutsu.

BACA JUGA:Kenjiro Tsuda, Voice Actor Anime Khas Suara Cool! Ini Sejumlah Karakter yang Pernah Diperankannya

Salah satu pertunjukan kekuasaan Sukuna yang paling kuat dan jahat terjadi ketika dia membantai pasukan, Bintang, Matahari dan Bulan dan lima Jenderal Kosong selama Zaman Keemasan Jujutsu.

Pembantaian Sukuna itu bahkan membuat mereka benar-benar tidak dapat dikenali dalam kematiannya.

Pertunjukan kekuasaan Sukuna yang jahat ini menimbulkan ketakutan di hati masyarakat, yang membuat mereka bahkan mengadakan perayaan untuk menghormati Sukuna dan memujanya sebagai berhala. 

Meskipun seorang manusia, legenda menyebut Sukuna sebagai Iblis imajiner, yang tampaknya mengangkatnya ke status mitologi karena caranya yang kuat dan jahat. 

BACA JUGA:Sosok Penting Dibalik Karakter Kuat! 7 Mentor Terbaik di Anime Sepanjang Masa

Masyarakat menganggap Sukuna sebagai iblis terkait penampilannya yang menakutkan, Sukuna bahkan memiliki empat tangan dan dua wajah.

Dalam wujud sempurnanya, Sukuna telah membuktikan dirinya sebagai petarung tangguh dengan kekuatan luar biasa melebihi ilmu sihir jujutsu milik siapa pun.

Sukuna terbukti sangat terampil dalam pertarungan tangan kosong dan mampu menggabungkan kehebatan seni bela diri dengan teknik terkutuknya untuk menghasilkan efek yang luar biasa. 

Tapi semua itu tidak ada apa-apanya, perlu diketahui bahwa Sukuna adalah petarung yang jenius, dan hal itu sering diabaikan oleh musuhnya yang hanya fokus dengan serangan Sukuna yang dahsyat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: