Kenjiro Tsuda, Voice Actor Anime Khas Suara Cool! Ini Sejumlah Karakter yang Pernah Diperankannya

Kenjiro Tsuda, Voice Actor Anime Khas Suara Cool! Ini Sejumlah Karakter yang Pernah Diperankannya

Kenjiro Tsuda--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Kenjiro Tsuda adalah voice actor atau pengisi suara anime populer yang memiliki spesifikasi jenis suara cool, mantap, gelap dan penuh gairah.

Meskipun Kenjiro Tsuda sendiri telah memainkan karakter dalam sejumlah film, radio, dan teater, justru dirinya lebih dikenal karena banyak peran pengisian suaranya yang menonjol dalam anime

Kenjiro Tsuda adalah voice actor yang sangat produktif di dunia anime populer, dengan segudang peran sejak debutnya pada tahun 1995.

Gaya khas Kenjiro Tsuda terdapat pada nada bicaranya yang mengancam, menciptakan nuansa karakter yang menjadi ancaman bagi protagonis atau musuhnya. 

BACA JUGA:Sosok Penting Dibalik Karakter Kuat! 7 Mentor Terbaik di Anime Sepanjang Masa

Dengan banyaknya peran pengisian suara untuk karakter anime, tak heran jika Kenjiro Tsuda menyuarakan lebih dari beberapa karakter ikonik. 

Namun demikian, apa yang mengesankan dan menarik tentang peran Kenjiro Tsuda adalah seberapa banyak kehidupan yang dirinya hirup ke dalam setiap karakter?

Berikut sejumlah karakter anime yang pernah diperankan oleh Kenjiro Tsuda untuk diisi suaranya:

1. Seto Kaiba (Yugi Oh)

BACA JUGA:Daftar Anime yang Membuat Penonton Trauma Karena Alur Cerita dan Visualnya yang Mengerikan

Peran Kenjiro Tsuda yang paling ikonik dalam anime yaitu ketika dirinya mengisi Seto Kaiba dalam anime Yu-Gi-Oh.

Peran ini benar-benar merupakan peran yang membuatnya menjadi bintang, meskipun penampilan awalnya menunjukkan bahwa dia hanyalah anak kaya yang manja dan egois, semakin lama Yu-Gi-Oh berlangsung, semakin banyak penonton yang memahaminya dan mengapa dia seperti itu. 

Satu hal yang Kenjiro Tsuda benar-benar kuasai dalam perannya adalah evolusi hubungannya dengan protagonis serial ini, Yugi. 

Melihat bagaimana Kaiba yang di isi oleh Kenjiro Tsuda berubah dari penghinaan total menjadi sedikit rasa hormat adalah suatu hal yang sangat tulus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: