7 Peringkat Iblis Terkuat dan Paling Menakutkan Pada Anime Chainsaw Men

7 Peringkat Iblis Terkuat dan Paling Menakutkan Pada Anime Chainsaw Men

Beberapa karakter iblis dalam anime Chainsaw Man yang sangat menakutkan, dan beberapa di antaranya cukup kuat. --dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Pada anime Chainsaw Man setiap ketakutan apa pun yang tersebar luas bisa menjadi iblis dan semakin kategori iblis tertentu itu ditakuti maka iblis tersebut akan menjadi yang terkuat.

Iblis pada anime ini merupakan entitas supernatural yang muncul dari ketakutan tertentu yang dimiliki manusia. 

Hampir setiap Iblis di anime Chainsaw Man sangat menakutkan, dan beberapa di antaranya cukup kuat sehingga menyebutkan nama mereka saja sudah cukup untuk membuat setiap pemburu iblis merinding.

Dari berbagai Iblis di anime Chainsaw Man yang telah dimunculkan, ada beberapa dari mereka yang secara obyektif menonjol sebagai yang terkuat.

BACA JUGA: Anime Hachimitsu No Clover, Anime Bertema Kampus dan Romansa Terbaik Sejak Dua Dekade

1. The Chainsaw Devil (Denji)

Iblis Gergaji merupakan Iblis terkuat di anime Chainsaw Man, sebab Iblis lain tidak punya pilihan selain takut dan menghormatinya. 

Ketika Denji berubah menjadi Chainsaw Man, dia dapat mewujudkan banyak gergaji dari tubuhnya tergantung pada berapa banyak darah yang dimilikinya. 

Karena itu, di dalam sebuah pertarungan Denji selalu memberikan luka yang mengerikan kepada musuhnya sementara dia dengan senang hati mencabik-cabik mereka.

BACA JUGA: Anime yang Mengecewakan hingga Penonton Memutuskan untuk Berhenti Mengikutinya, Berdasarkan Komentar Nitizen!

Namun demikian, itu bukanlah kemampuan Chainsaw Devil yang paling menakutkan. Iblis Gergaji Mesin ini dapat memakan Iblis lain, secara efektif menghapus keberadaan mereka. 

Ketakutan yang dipersonifikasikan oleh Iblis kemudian menghilang dari ingatan kolektif. Hal ini membuat Manusia Gergaji menjadi pahlawan bagi umat manusia, namun musuh publik nomor satu bagi Iblis lainnya.

2. The Darkness Devil

The Darkness Devil adalah Iblis Primal, artinya ia tidak pernah mengalami kematian dan melambangkan salah satu ketakutan utama umat manusia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: