Anime yang Mengecewakan hingga Penonton Memutuskan untuk Berhenti Mengikutinya, Berdasarkan Komentar Nitizen!

 Anime yang Mengecewakan hingga Penonton Memutuskan untuk Berhenti Mengikutinya, Berdasarkan Komentar Nitizen!

Serial Digimon Adventure salah satu anime yang populer di generasi 90-an--net

SUMEKS.CO - Anime yang mengecewakan bisa membuat penggemar menyesal telah menginvestasikan waktu dan kegembiraan yang diekspektasikan pada Anime tersebut. 

Rasa kecewa tersebut akan semakin parah jika promosinya digarap besar-besaran sehingga membuat semua orang bersemangat sebelum debut, lebih-lebih jika merupakan sekuel dari anime populer sebelumnya.

Lantas anime apa saja yang membuat para penonton atau penggemar manjadi kecewa sehingga memilih untuk tidak lagi melanjutkannya?

Namun demikian, daftar anime mengecewakan ini sepenuhnya subjektif. Jika penggemar mendapati anime favoritnya masuk ke dalam daftar, bukan berarti itu jelek, lebih kepada ekspektasi umum yang tidak terpenuhi. 

BACA JUGA:Anime Haikyuu, Bleach hingga Hunter X Hunter Segera Tayang di Televisi Swasta Indonesia 2024

1. Boruto: Naruto Next Generation 

Anime Boruto mungkin menjadi tontonan yang menarik di berbagai negara dan menurut sebagai orang, tapi bagi pecinta anime Naruto yang sudah mengikutinya dari 2004 sejak pertama kali kemunculannya, maka Boruto hadir untuk mengecewakan karena ceritanya tidak relevan.

Pasalnya, Naruto mengajarkan pada penontonnya tentang pahitnya perjuangan dari tingkat paling dasar, tentang bagaimana kerasnya Naruto berlatih, menyelesaikan misi, hingga hampir mati beberapa kali. 

Naruto bangkit berkali-kali, ditinggalkan oleh orang yang dia sayangi, dan hal itu ditampilkan secara serius dalam penggarapan yang baik di animenya.

BACA JUGA: 8 Karakter Villain Anime Shonen Terkuat Sepanjang Masa, Nyaris Mustahil Dikalahkan

Namun demikian, Boruto mempunyai jalan cerita yang agak skeptis karena Boruto sendiri merupakan tipikal anak pejabat yang mempunyai segala hak istimewa dari posisi orang tuanya. 

Boruto berupaya untuk menciptakan namanya sendiri terlepas dari kebesaran nama orang tuanya sebagai orang nomor satu di Konoha.

Namun dalam presentasi animenya, justru banyak ditampilkan tentang hak istimewanya. Tahu-tahu saja Boruto sudah bisa menguasai jurus hebat.

Hal tersebut sangat menggangu karena pada awalnya jurus-jurus di anime Naruto itu begitu kompleks dan punya keterbatasan istimewa bagi klan dan masing-masing pemiliknya, bukan dengan tiba-tiba dimiliki oleh seorang anak kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: