8 Karakter Villain Anime Shonen Terkuat Sepanjang Masa, Nyaris Mustahil Dikalahkan

 8 Karakter Villain Anime Shonen Terkuat Sepanjang Masa, Nyaris Mustahil Dikalahkan

Penjahat terkuat yang ada sepanjang masa di Anime Shonen. --net

SUMEKS.CO - Penjahat terkuat di anime shonen  telah melakukan perlawanan keras saat melawan protagonis dan untuk menembus plot armor karakter utama.

Kehebatan tempur mereka benar-benar tak dapat dicemooh karena telah membuat jalannya seri anime kian menegang dan seru untuk disaksikan.

Selain pertimbangan moral, penjahat bekerja paling keras dalam narasi apa pun dan pantas untuk didiskusikan. Berikut list penjahat terkuat yang ada sepanjang masa.

1. Frieza

Frieza merupakan penjajah planet luar angkasa yang haus akan kekuasaan, dirinya berperan sebagai katalis bagi Goku untuk melampaui batas kemampuannya.

BACA JUGA: Anime Boruto Buktikan Shikamaru Akan Selalu Menjadi Ninja Terpintar Bahkan Sejak di Naruto

Dragon Ball Super telah memasuki kebangkitan Frieza dengan dua kemunculan besar, yang pertama adalah Golden Frieza, yang benar-benar menghancurkan dirinya sendiri bersama dengan planetnya, dan yang terbaru adalah Black Frieza, yang mengalahkan Master Ultra Instinct dari Goku dan Ultra Ego dari Vegeta, dan dirinya masih buron.

2. Garou

Diperkenalkan di musim kedua anime One Punch Man, Garou dengan cepat mendapatkan daya tarik dalam upaya mangaka One untuk menemukan lawan yang sebanding bagi Saitama.

Garou terus menjadi lebih kuat dengan kecepatan yang menakutkan, berkembang dari kelas B ke kelas S dalam beberapa pertarungan.

BACA JUGA:10 Pengguna Hatsu Papan Atas di Anime Hunter X Hunter, Teknik Hatsu Milik Siapa yang Tak Terkalahkan?

3. Uchiha Madara

Uchiha Madara memang jahat, tapi dia telah dikalah oleh Hasirama dan tewas dimakan usia. 

Namun demikian, Madara telah dibangkitkan kembali dengan teknik edo tensei, dia kembali dengan modifikasi sebagai penjahat yang mengancam untuk arc terakhir Naruto Shippuden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: