Manga Jujutsu Kaisen Chapter 257: Yuji Itadori Punya Kekuatan Baru yang Lebih Besar

Manga Jujutsu Kaisen Chapter 257: Yuji Itadori Punya Kekuatan Baru yang Lebih Besar

Kebangkitan Yuji Itadori pada manga Jujutsu Kaisen chapter 257--

SUMEKS.CO - Manga Jujutsu Kaisen Chapter 257, akan menampilkan Yuji Itadori, dengan kekuatan baru yang besar untuk menghadapi Sukuna.

Yuji Itadori sekarang telah mengalami kebangkitan dan dia adalah pengguna teknik terkutuk manipulasi darah.

Dipastikan bahwa Yuji Itadori juga menggunakan kekuatan ini dengan kontrol yang besar. Namun Yuji tidak dapat menggunakan teknik seperti konvergensi dengan benar, atau teknik lain yang serupa.

Artinya, meskipun Yuji dapat menggunakan beberapa teknik tingkat lanjut, dia belum sepenuhnya menguasai manipulasi darah.

BACA JUGA:Manga Jujutsu Kaisen Volume 26: Isyaratkan Tentang Kebangkitan Satoru Gojo

BACA JUGA:Manga Jujutsu Kaisen Chapter 253 Menempatkan Atsuya Kusakabe Sebagai Penyihir Kelas 1 Terkuat

Tentu saja butuh beberapa waktu bagi Yuji Itadori untuk sepenuhnya mewujudkan kekuatan ini, dan mungkin, peningkatan kekuatannya akan terkait dengan teknik terkutuk ini.

Yuji mungkin dapat membawa Manipulasi Darah ke tingkat berikutnya, yang belum pernah dilakukan penyihir lain sebelumnya, dan bahkan berpotensi mewujudkan perluasan domain.

Wilayah perluasan teknik manipulasi darah bisa jadi mematikan, dan ini bisa menjadi kunci untuk mengalahkan Ryomen Sukuna, penyihir terkuat dalam sejarah.

Namun demikian, tentu akan sangat sulit bagi Yuji untuk mengalahkan Sukuna, kekuatan besarnya tentu saja tidak serta merta mengantarkannya untuk mendominasi atas pertarungan dengan Sukuna.

BACA JUGA:Jujutsu Kaisen Merilis Smartwatch Kolaborasi dengan Garrack, Tampilkan Karakter Utama

BACA JUGA:Jujutsu Kaisen Chapter 252 : Mengungkap Kekuatan Maki yang Sebenarnya untuk Melawan Sukuna

Namun dengan kebangkitan baru, peluang Yang Yuji untuk melakukan perlawanan akan jauh lebih tinggi, dan itulah yang ingin dilihat para penggemar di Jujutsu Kaisen chapter 257.

Tentu saja, pertarungan luar biasa antara para penyihir dan Sukuna pasti akan berlanjut di Jujutsu Kaisen chapter 257.

Ini adalah pertarungan yang telah berlangsung cukup lama, dan seiring berlalunya chapter, Sukuna menunjukkan bahwa dia cukup tangguh untuk bertahan melawan semua penyihir di era modern saat ini.

Dengan setiap kilatan hitam yang dilancarkan Sukuna, Yuji setidaknya telah mendapatkan kembali sedikit kekuatannya, namun, pada saat yang sama, pukulan Yuji yang mendarat padanya berarti keluaran energi terkutuknya secara keseluruhan masih berkurang.

BACA JUGA:Bagaimana Nasib Yuta dan Yuji Setelah Menerima Serangan Sukuna Lanjutan Manga Jujutsu Kaisen Chapter 252

BACA JUGA:Maki Zenin Melancarkan Serangan Mematikan Terhadap Sukuna Pada Manga Jujutsu Kaisen Chapter 252

Sukuna masih bertahan dengan tangguh, dan di chapter sebelumnya, dia menembakkan dua kilatan hitam lagi, sehingga totalnya menjadi empat dalam serangan yang sedang berlangsung.

Hal ini tentunya sangat mengesankan, namun Sukuna kini berada dalam posisi tertinggal, dan itu disebabkan oleh fakta bahwa Yuji baru saja mengalami kebangkitan.

Tidak dapat disangkal fakta bahwa Sukuna jauh lebih kuat dari Yuji, bahkan setelah dia mengalami kebangkitan. Namun, untuk menunjukkan dengan tepat apa yang bisa dilakukan Yuji dengan kebangkitannya, mangaka perlu memberikan beberapa momen kepada Yuji.

Itu berarti Sukuna tidak bisa menang dalam pertarungan sampai para penggemar melihat apa sebenarnya kebangkitan Yuji.

BACA JUGA: Seberapa Kuat Wujud Sempurna Sukuna Pada Anime Jujutsu Kaisen

BACA JUGA:Gege Akutami Mangaka dari Jujutsu Kaisen Suka Menyakiti Hati Penggemar, Puncaknya Ketika Mechamaru Berpisah De

Akibatnya, secara naratif, Sukuna harusnya tertinggal di chapter mendatang sampai kebangkitan Yuji diperlihatkan kepada para penggemar dan pembaca mendapatkan gambaran yang tepat tentang apa sebenarnya yang dilakukan Yuji.

Perlu juga dipertimbangkan bahwa kenaikan Yuji ke level berikutnya semakin mengurangi peluang Sukuna untuk menahan tekanan dalam serangan yang akan segera dilancarkannya.

Ada banyak penyihir di sekitar Sukuna saat ini, dan Yuji mendapatkan kekuatan baru hanya membuat pekerjaan Sukuna semakin sulit, karena yang lain tidak mau berdiam diri dan menonton.

Mereka masih akan mencoba menyerangnya di Jujutsu Kaisen chapter 257, dan itu pasti akan menimbulkan berbagai masalah bagi Sukuna.

BACA JUGA:Mengapa Manga Kagurabachi Sudah Menjadi Hit Bahkan Sebelum Mendapatkan Adaptasi Serial Anime

BACA JUGA:Terinspirasi Anime The Apothecary Diaries, Wicca Luncurkan Jam Tangan The Apothecary Diaries X Wicca

Dengan Yuji Membangkitkan Teknik Manipulasi Darah terkutuknya, dan pada saat yang sama, mengalami kebangkitan yang tidak banyak diketahui oleh para penggemar, sekarang secara resmi dapat dikatakan bahwa Arc Pertunjukan Shinjuku Jujutsu Kaisen telah memasuki klimaksnya yang sebenarnya, dan mungkin akan berakhir.

Perang ini telah berlangsung cukup lama, dan Sukuna telah melakukan banyak hal dengan baik dalam bertahan melawan banyak penyihir kuat, termasuk Gojo.

Namun sekarang, Sukuna berada dalam posisi yang kurang menguntungkan, dan Yuji telah memperoleh kekuatan baru.

Ini berarti Yuji sekarang akan mengambil peran sentral dalam pertarungan mulai sekarang, dan, mengingat dia adalah protagonisnya, pada akhirnya, dia harus menang atas Sukuna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: