Maki Zenin Melancarkan Serangan Mematikan Terhadap Sukuna Pada Manga Jujutsu Kaisen Chapter 252

Maki Zenin Melancarkan Serangan Mematikan Terhadap Sukuna Pada Manga Jujutsu Kaisen Chapter 252

Tangkapan layar manga jujutsu kaisen chapter 252.--net

Maki Zenin Melancarkan Serangan Mematikan Terhadap Sukuna Pada Manga Jujutsu Kaisen Chapter 252

SUMEKS.CO - Manga Jujutsu Kaisen chapter 252 telah meningkatkan antusiasme dan rasa penasaran bagi setiap penggemar.

Selain itu, karena chapter terakhir ini spektakuler malah justru membuat para penggemar anime ini gelisah untuk menunggu kelanjutan cerita seterusnya.

Kelanjutan manganya pasti akan sangat menarik karena akan menyoroti pertarungan menakjubkan yang terjadi antara Ryomen Sukuna dan Maki Zenin.

Para penggemar memang telah lama menantikan pertandingan luar biasa ini selama berbulan-bulan dan akhirnya, pertandingan itu tiba.

BACA JUGA:Betulkah Yuta Okkotsu Adalah Penyihir yang Memiliki Teknik Domain Expansion Terkuat di Jujutsu Kaisen?

Pertarungan ini sebagian besar akan dibahas di chapter mendatang, dengan sedikit tentang karakter lain juga terungkap di sana-sini.

Namun demikian, tentu saja para penggemar akan sangat menantikan pertunjukan bagaimana Jujutsu Kaisen chapter 252 terbentuk dan poin plot luar biasa apa yang akan dimunculkan oleh Gege Akutami.

Satu hal yang benar-benar pasti bahwa setidaknya pada manga  Jujutsu Kaisen chapter 252 telah dibuka untuk sebuah pertarungan antara Maki dan Sukuna.

Di akhir chapter sebelumnya, Sukuna mulai unggul dalam pertarungannya melawan Yuta, tapi perlu diketahui bahwa Sukuna pasti sudah dikalahkan dan berpotensi terbunuh jika Megumi bekerja sama dengan Yuji.

BACA JUGA:Jujutsu Kaisen: Alasan Ryomen Sukuna Begitu Membenci Yuji Itadori

Pada awalnya semuanya sempat berjalan sesuai rencana mereka, namun pada akhirnya, ketika Yuji harus membangunkan Megumi, dia tidak memberikan tangannya kepada mereka.

Hal ini disebabkan oleh kenyataan bahwa keinginan Megumi untuk hidup telah hancur, terutama setelah mengetahui bahwa dia telah membunuh saudara perempuannya dan juga gurunya.

Megumi tidak ingin hidup lagi dan itulah sebabnya semuanya berantakan pada akhirnya.
Sukuna mengambil kesempatan tersebut untuk melancarkan serangan balik kepada dan dia memberikan pukulan telak kepada Yuji, Yuta, dan Rika sekaligus.

Di saat yang sama, domain Yuta mulai rusak, dan yang mengejutkan pada chapter ini justru saat itulah Maki memasuki pertarungan dan melancarkan pukulan kuat dari belakang.

BACA JUGA: Jujutsu Kaisen: Mengungkap Perluasan Domain Expansion Milik Yuta Okkotsu

Maki menusuk Sukuna tepat di punggungnya, dengan cara yang mirip dengan cara Toji menyerang Gojo di Hidden Inventory.

Gege Akutami jelas ingin menunjukkan bahwa ada paralel yang dibuat di sini, yang tentunya berjalan cukup lucu.

Biasanya, Sukuna akan menyadari serangan seperti itu, namun, saat ini, kondisinya jauh lebih lemah, dan akibatnya, indranya menjadi sedikit tumpul.

Maki segera menggunakan kesempatan sempurna itu untuk menikam Sukuna, dan itu berangkat dari kesadaran Maki mengenai keahliannya sebagai seorang petarung.

BACA JUGA:Jujutsu Kaisen: Siapa yang Lebih Berbakat Antara Higuruma dan Gojo?

para penggemar sebetulnya tahu bahwa Maki sepenuhnya mampu memberikan pukulan mematikan ini kepada siapa pun, tak terkecuali Raja Kutukan, Sukuna.

Jujutsu Kaisen chapter 252 pasti akan melanjutkan pertarungan barbar dan luar biasa antara Maki dan Sukuna.

Tapi yang perlu diketahui, meski Maki berhasil menikamnya, Sukuna pasti akan membalas.

Namun demikian, setidaknya Maki telah berhasil menggunakan Katana Jiwa Terpisah pada Sukuna dengan efek dapat mengabaikan semua pertahanan dan menyerang jiwa secara langsung.

BACA JUGA: Seberapa Kuat Wujud Sempurna Sukuna Pada Anime Jujutsu Kaisen

Artinya, Sukuna akan mengalami kerusakan jiwa, yang sangat sulit untuk dipulihkan dan merupakan sesuatu yang diwaspadai oleh setiap karakter dalam cerita.

Selain itu, menerima kerusakan pada jiwa sangat mematikan bagi Sukuna, mengingat dia tidak berada dalam tubuhnya sendiri dan, seperti halnya Yuji, menerima serangan berbasis jiwa akan mengguncangnya hingga ke inti, dan cukup melemahkannya.

Apa yang dilakukan oleh Maki sudah lebih dari cukup, dan tentu saja akan sangat mengesankan jika antara Sukuna dan Maki akan terus melanjutkan jual beli serangan.

Tapi hal ini tetaplah capaian besar untuk Maki dan semua karakter yang pernah bertarung dengan Sukuna sejauh ini.

BACA JUGA:Gege Akutami Mangaka dari Jujutsu Kaisen Suka Menyakiti Hati Penggemar, Puncaknya Ketika Mechamaru Berpisah De

Hal itulah yang telah dicapai Maki di chapter sebelumnya dan akan terus melakukannya seiring kemajuan pertarungan.

Penggemar harus sepenuhnya mengharapkan Maki dan Sukuna untuk terlibat dalam pertarungan fisik di Jujutsu Kaisen chapter 252.

Kecepatan luar biasa Maki akan diuji lagi, begitu pula kekuatannya yang luar biasa, dan ketahanannya. Perlu diingat bahwa Maki tidak seperti Penyihir Jujutsu Kaisen lainnya yang pernah melawan Sukuna.

Mereka semua memiliki akses terhadap teknik membalikkan kutukan dan, sebagai hasilnya, mereka dapat menyembuhkan semua luka yang mereka temui.

BACA JUGA:4 Fusion Terkuat yang Ada di Anime Dragon Ball

Dalam kasus Maki, hal ini tidak benar. Maki tidak memiliki energi terkutuk dan, akibatnya, dia tidak bisa menggunakan teknik kutukan terbalik, jadi mustahil untuk pulih dari serangan Sukuna apabila mengenainya.

Chapter selanjutnya kemungkinan besar akan menyoroti hal itu dan akan menunjukkan kepada penggemar cara bertarung Maki yang berbeda, di mana dia seharusnya tidak menerima damage sama sekali, terutama dari teknik seperti Cleave atau Dismantle.

Maki kemungkinan besar akan memberikan beberapa pukulan ke Sukuna menggunakan Split Soul Katana miliknya.

BACA JUGA: Seberapa Kuat Wujud Sempurna Sukuna Pada Anime Jujutsu Kaisen

Saat dia melakukan itu, kendali Sukuna atas tubuh Megumi kemungkinan besar akan semakin melemah. Mungkin, Maki bahkan bisa membangunkan Megumi sebelum dia dipotong oleh Sukuna, yang akan sangat bermanfaat bagi kelompoknya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: