Anime Solo Leveling: Mengenal Apa Itu Hunter, Tipe Hunter dan Peringkat Hunter

 Anime Solo Leveling: Mengenal Apa Itu Hunter, Tipe Hunter dan Peringkat Hunter

Anime Solo Leveling menyoroti Sung Jin-Woo dan tentang pertumbuhan pribadinya sebagai individu dan seorang Hunter peringkat E.--net

Anime Solo Leveling: Mengenal Apa Itu Hunter, Tipe Hunter dan Peringkat Hunter

SUMEKS.CO - Dalam anime Solo Leveling, kekuatan Hunter kiranya luar biasa sangat penting untuk melindungi umat manusia dari monster.

Anime Solo Leveling ini menyoroti Sung Jin-Woo dan tentang pertumbuhan pribadinya sebagai individu dan seorang Hunter peringkat E.

Seorang Hunter adalah aspek sentral dalam masyarakat di anime Solo Leveling karena kemunculan portal antar dimensi yang  muncul tiba-tiba harus segera diantisipasi.

BACA JUGA:9 Hal yang Jarang Diketahui Ketahui Tentang Neferpitou di Anime Hunter X Hunter

Gerbang yang menjadi rumah bagi gerombolan monster yang disebut binatang ajaib, secara aktif mengancam umat manusia. 

Dengan umat manusia yang benar-benar tidak berdaya untuk melawan monster menggunakan senjata konvensional, Hunter adalah garis pertahanan terakhir peradaban.

Keberadaan Hunter dalam anime Solo Leveling ini betul-betul memberikan dampak positif bagi masyarakat secara luas.

Dalam Solo Leveling , Hunter adalah manusia yang memiliki ketertarikan tinggi terhadap kekuatan magis. 

BACA JUGA: Seberapa Kuat Wujud Sempurna Sukuna Pada Anime Jujutsu Kaisen

Mereka menerima kekuatan ini karena adanya "kebangkitan", yang mungkin terjadi secara acak dan dapat terjadi pada usia berapa pun. 

Bahkan Pemburu yang paling lemah pun lebih kuat dari manusia normal mana pun karena adanya kekuatan magis yang mengalir melalui tubuh mereka. 

Hanya mereka yang memperoleh lisensi Hunter yang dianggap sebagai Hunter resmi untuk diizinkan melakukan ekspansi ke dungeon untuk membunuh monster.

Penyerbuan dungeon adalah bagian integral dari menjadi seorang Hunter. Hunter akan melakukan pengumpulan  kristal ajaib berharga yang terdapat pada dungeon tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: