Kekuatan Kite, Karakter dalam Anime Hunter X Hunter, Gadis Kecil yang Lahir dari Rahim Ratu Chimera

Kekuatan Kite, Karakter dalam Anime Hunter X Hunter, Gadis Kecil yang Lahir dari Rahim Ratu Chimera

Karakter Kite dalam anime Hunter X Hunter, gadis kecil yang lahir dari rahim ratu Chimera.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Bagi yang sudah menonton anime Hunter x Hunter versi 1999, pasti sudah tidak asing dengan karakter bernama Kite

Kite sendiri benar-benar merupakan tokoh yang sangat menarik di anime ini. Bahkan dengan perannya yang hanya sedikit, dia sudah meraih kepopuleran dan mencuri hati penggemar.

Dalam plot cerita Hunter X Hunter, Kite tewas ditangan Neferpitou, tapi kemudian bereinkarnasi menjadi seorang gadis kecil yang lahir dari rahim ratu Chimera.

Berbicara soal Kite, tentunya akan menimbulkan banyak sekali pertanyaan, karena Kite sendiri merupakan satu-satunya murid Ging.

BACA JUGA:Kangen Anime Hunter X Hunter? Ini 9 List Pengguna Hatsu Bertipe Henka Terkuat

Padahal sebetulnya Ging sendiri ogah untuk mengurus anaknya, tapi bisa-bisanya Ging mempunyai seorang murid, apa yang spesial dari Kite?

Nah, berikut penjelasan tentang Kite dan beberapa kekuatan yang dimiliki :

Kekuatan dan Kemampuan Kite

Kite tentu saja telah sempurna untuk menjadi seorang Hunter. Dia memiliki kualitas sebagai seorang Hunter yang baik dan profesional.

BACA JUGA: Mengenal Karakter yang Ada di Anime Arakawa Under The Bridge

Selang beberapa tahun menjadi Hunter, Kite telah menemukan 68 jenis spesies baru. Hal tersebut sangat luar biasa dan merupakan pencapaian besar bagi seorang Hunter.

Sampai akhirnya Kite menjadi leader dari sekelompok Hunter amatir untuk sebuah misi berbahaya, sekaligus menjadi gurunya Gon dan Killua.

Di dalam misi untuk menyelidiki Chimera Ant, Gon pernah berkata "Kite bilang dia bisa menggunakan En dalam radius 45 meter."

"Saya pernah mendengar bahwa mereka yang disebut master Nen dapat menangani En sampai jarak sekitar 50 meter. Kite hampir sampai. Sebenarnya, mengingat dia terus melakukannya sepanjang malam, dia mungkin lebih kuat," balas Killua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: