Makin Menarik! Ini 5 Potensi Yuji Itadori Bisa Mengalahkan Sukuna di Manga Chapter 138

Makin Menarik! Ini 5 Potensi Yuji Itadori Bisa Mengalahkan Sukuna di Manga Chapter 138

Lima potensi yuji dapat mengalahkan sukuna.--

SUMEKS.COJujutsu Kaisen, chapter 138 yang sudah rilis sejak 6 Oktober 2023, dijamin bikin penggemar manga ini makin penasaran.

Perseteruan antara Yuji Itadori dan Sukuna semakin sengit. Yuji tiba-tiba muluncur bersama Higuruma dengan tangan berbentuk cakar yang disinyalir sebagai kartu as untuk mengalahkan Sukuna.

BACA JUGA:Unik! 6 Desain Railing Tangga ini Cocok untuk Rumah Minimalis Idaman Semua Orang

Apakah Yuji mampu mengalahkan Sukuna? Yuji Itadori sendiri diperlihatkan sudah turun ke medang pertempuran untuk menghadapi sang raja kutukan yang tiada tandingannya yaitu Ryomen Sukuna.

Tetapi dengan kekalahan Gojo dan Kashimo oleh Sukuna sepertinya para penggemar Jujutsu Keisen beranggapan bahwa tidak akan ada lagi karakter di manga ini yang cukup sebanding untuk menghadapi sang raja kutukan.

Sepanjang manga Jujutsu Kaisen berlangsung sosok Yuji Itadori sendiri memang tidak ditampilkan sebagai sosok yang lebih kuat dibanding Gojo dan Kashimo yang justru sudah dikalahkan oleh Sukuna.

Sedangkan Sukuna yang sudah hidup ribuan tahun lamanya  tentu memiliki  banyak pengalaman bertarung.

Ditambah setelah kebangkitannya, Sukuna memiliki sepuluh shikigami yang salah satunya adalah Mahoraga shikigami terkuat.

BACA JUGA:Manchester United Kumat Lagi, Dicukur Telak Bournemouth 0-3, Dominic Solanke Jadi Momok Menakutkan!

Bahkan di akhir hidupnya Gojo yang dijuluki sebagai penyihir terkuat era modern di Jujutsu Kaisen mengatakan bahwa meski tanpa Mahoraga, Sukuna tetap dapat mengalahkannya.

Alasan Sukuna sangat kuat bukan hanya bertumpu pada teknik mematikannya saja, lebih dari itu Sukuna memiliki kecerdasan dalam menyusun strategi untuk mengalahkan siapa saja yang akan dihadapinya.

Jujutsu Kaisen, chapter 138 memberikan satu panel yang menggambarkan bahwa yang akan menjadi lawan Sukuna selanjutnya adalah sang mc dari manga Jujutsu Kaisen itu sendiri.

Meskipun Yuji Itadori adalah mc dari manga Jujutsu Kaisen, tapi apakah dia bisa mengalahkan Sukuna? Lantas bagaimana dengan nama lain yang masih hidup di insiden Shibuya seperti Yuta yang digadang-gadang setara dengan Gojo.

Setelah banyaknya kematian yang dialami oleh teman-temannya Yuji, mungkin sekaranglah momen yang tepat bagi Gege Akutami sang mangaka untuk menampilkan kekuatan sejati dari Yuji untuk menghajar Sukuna sebab senada dengan meluapnya emosi Yuji.

Setidaknya ada 5 potensi dari Yuji yang membuatnya memiliki kemungkinan dapat mengalahkan Sukuna.

1. Fakta Bahwa Setelah Memakan 15 jari Sukuna Kekuatannya Malah Diserap Yuji

Saat Yuji menjadi wadah untuk Sukuna dan ketika dia sudah memakan lima belas jari Sukuna, alih-alih dirinya mati atau kehilangan kesadaran untuk dikendalikan sepenuhnya oleh Sukuna,  Itadori Yuji malah menyerap dan beradaptasi  dengan kekuatannya Sukuna.

Fakta bahwa tubuhnya merupakan wadah yang luar biasa untuk menampung kekuatan bisa saja dijadikan strategi untuk pertarungannya melawan Sukuna. Yuji bisa saja melahap rahim kutukan yaitu Choso untuk mendapatkan kekuatan baru sehingga potensi kekuatan Itadori Yuji sebetulnya tidak terbatas.

Bahkan seorang seperti Gojo pernah mengatakan bahwa seseorang seperti Yuji hanya lahir sekali dalam seribu tahun.

Gojo Satoru dari klan Gojo yang pernah menjadi penyihir jujutsu terkuat di era modern saja memerlukan waktu ratusan tahun sekali untuk terlahir. Berdasarkan perbandingan  lamanya waktu tentu saja Yuji lebih spesial.

2. Itadori Yuji Mungkin Punya Garis Keturunan Dengan Sukuna
Itadori Yuji di awal manganya diperlihatkan layaknya manusia biasa yang tidak memiliki teknik kutukan bawaan. Namun seiring berjalannya manga Jujutsu Kaisen diperlihatkan pula bahwa ada banyak kesamaan antara Sukuna dan Yuji secara fisik.

Kalaupun ternyata teori bahwa Yuji adalah keturunan Sukuna itu tidak benar maka paling tidak Kejaku telah memodifikasi genetik Yuji agar memiliki kesamaan dengan Sukuna untuk dijadikan sebagai wadah.

3. Itadori Yuji Adalah Anak Kenjaku
Setelah Kaori melahirkan Yuji, Pada dahi Kaori diperlihatkan ada bekas jahitan layaknya Geto. Bekas jahitan di dahi adalah gambaran bahwa sebuah tubuh talah menjadi inang dari Kenjaku.

Kenjaku sendiri sama halnya seperti Sukuna, dia adalah penyihir dari masa kuno. Nah, bukan tidak mungkin bahwa Yuji merupakan kartu as dari Kenjaku untuk mengalahkan Sukuna.

4. Itadori Yuji Adalah Dewa Iblis.

Pada chapter-238 diperlihatkan Yuji menghampiri Sukuna dengan tangan kiri seperti bersisik dan punya cakar. Sepertinya Yuji sendiri perlahan-lahan mulai dapat mengakses kekuatan Sukuna, tapi meski tanpa itu Yuji tetaplah luar biasa dan merupakan anak yang spesial.

Bahkan Choso pernah membandingkan bahwa jika Sukuna adalah raja kutukan sementara Yuji adalah dewa iblis.


5. Itadori Yuji Memiliki Plot Armor Karena Dia Adalah MC di Jujutsu Kaisen.

Seperti pada umunya cerita dari sebuah manga bahwa seberapa pun tak terkalahkannya seorang villain pada akhirnya mc memang diciptakan untuk menghajar villain. Apalagi Jujutsu Kaisen sendiri merupakan manga berganre shonen. (*)

BACA JUGA:Ini Usia Anak Laki-laki dan Perempuan yang Pas untuk Menikah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: