Unik! 6 Desain Railing Tangga ini Cocok untuk Rumah Minimalis Idaman Semua Orang

Unik! 6 Desain Railing Tangga ini Cocok untuk Rumah Minimalis Idaman Semua Orang

desain railing tangga minimalis bisa diaplikasikan dirumah dengan desain yang unik.--

SUMEKS.CO - Railing tangga saat ini sudah memiliki banyak jenis dan untuk segala tipe atau desain rumah salah satunya yang pasti untuk rumah minimalis.

Dengan menggunakan railing tangga minimalis tentu akan memperlihatkan hunian yang unik dan bisa menjadi inspirasi serta ide untuk mempercantik interior rumah.

Fungsi dari railing tangga minimalis ini tidak hanya sebagai pegangan saat naik ataupun turun tangga saja tapi juga bisa berfungsi sebagai dekorasi hunian yang memiliki bentuk estetik.

Saat ini diketahui desain dan model dari railing tangga sudah semakin beragam bahkan juga bisa disesuaikan dengan tema hunian salah satunya untuk rumah minimalis.

BACA JUGA:7 Desain Tangga Melayang yang Menawan dan Inspiratif, Solusi Hemat Ruang untuk Rumah Berukuran Kecil

Beberapa desain dari railing tangga ini ada juga yang menonjolkan kesan artistik dan tak biasa.

Nah untuk inspirasi, berikut ini 6 desain railing tangga minimalis bisa diaplikasikan dirumah dengan desain yang unik dan bisa mempercantik desain rumah sesuai selera.

1. Railing tangga model kaca

Inspirasi railing tangga minimalis yang pertama ini terbilang unik karena memiliki sentuhan modern dengan menggunakan material utamanya yang terbuat dari kaca.

BACA JUGA:Mudah dan Simpel, Tips Punya Tangga Lipat yang Bisa Disimpan di Rumah Minimalis, Bisa langsung Jadi Dekorasi

Diketahui bahwa bahan kaca memang sering digunakan pada rumah masa kini bahkan dinilai berkonsep modern serta minimalis kekinian.

Tidak hanya digunakan pada jendela saja namun material kaca juga bisa diaplikasikan pada area yang tidak umum seperti dinding, langit-langit, dan railing tangga.

Unik memang, tapi hal seperti inilah yang nantinya akan menambah kesan minimalis dan juga mempercantik rumah sekaligus memberikan kesan elegan serta berkat tampilan transparan.

2. Railing tangga mirip benang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: