Kemenkumham Sumsel Harmonisasi Delapan Ranperda dan Ranperkada

Kemenkumham Sumsel Harmonisasi Delapan Ranperda dan Ranperkada

Kemenkumham Sumsel Harmonisasi Delapan Ranperda dan Ranperkada.--

6. Rancangan Peraturan Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan tentang Pemberian Bantuan Hukum Bagi Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan;

7. Rancangan Peraturan Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan tentang Standar Kompetensi Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan;

8. Rancangan Peraturan Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan tentang Perlindungan Lahan Pertanian Berkelanjutan.

BACA JUGA:Pria Pedofil yang Ditangkap Siber Polda Sumsel Divonis 12 Tahun Penjara, Puluhan Video-Foto Syur Dimusnahkan

Kepala Inspektorat Pemerintah Kota Palembang Jamiah Haryanti yang berkesempatan hadir pada rapat harmonisasi tersebut menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kanwil Kemenkumham Sumsel yang telah menggelar rapat pengharmonisasian ranperda yang telah di ajukan.

“Saran dan masukan yang disampaikan akan kami tindaklanjuti dan kedepannya kami akan selalu berkoordinasi terkait penyusunan produk hukum daerah” ujarnya.

Turut hadir dalam pengahrmonisasian tersebut dari Biro Hukum Provinsi Sumatera Selatan, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Palembang, Direktur RSUD Kota Palembang, Dinas Lingkungan Hidup Kota Palembang, Dinas Perhubungan Kota Palembang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: