37 Orang Datuk–Datuk Negeri Sembilan dan SMB IV Sepakat Kedepan Jalin Kerjasama

37 Orang Datuk–Datuk Negeri Sembilan dan SMB IV Sepakat Kedepan Jalin Kerjasama

37 orang datuk-datuk dari Negeri Sembilan Malaysia melakukan silaturahmi ke di istana adat Kesultanan Palembang Darussalam.--

BACA JUGA: Sultan Mahmud Badaruddin II, Sultan Palembang yang Sangat Ditakuti dan Disegani Inggris

Sedangkan Datok Menti Laksamana  Alias  Bin Zakaria  S.T.M.P.M.C.P.J.K yang merupakan orang besar lingkungan pegawai istana Besar Sri Menanti, Negeri Sembilan, Malaysia mengatakan mereka yang datang ke Istana Adat ini adalah  datuk-datuk dari Istana Besar Sri Menanti, Negeri Sembilan termasuk anak-anak buah dan rekan-rekan ikut dalam rombongan ini sebanyak 37 orang.

“ Kami sebenarnya dari Pekanbaru kita sambung ke Jambi dan bertemu Sultan Jambi dan semalam kami sampai di Palembang , utamanya memang mau datang ke Palembang mau melihat Kesultanan  Palembang ini , dapat kita sudah diterangkan pak Sultan tadi, banyak informasi yang kami dapat tentang kedudukan sultan , masalah yang mereka hadapi , harapan dan usaha mereka agar Benteng Kuto Besak bisa dinikmati masyarakat Palembang,” katanya.

Dia melihat banyak perubahan yang dialami Palembang, salah satunya pelaksanaan Asian Games di Palembang yang membuat Palembang berubah dari segi transportasi , LRT dan keadaan Bandara SMB II yang sangat bersih dan cantik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: