Tingkatkan SDM, Pemkab PALI Jalin Kerjasama dengan Universitas Tridinanti

Tingkatkan SDM, Pemkab PALI Jalin Kerjasama dengan Universitas Tridinanti

Pertemuan antara pihak Universitas Tridinanti Palembang dengan Bupati PALI, DR Ir H Heri Amalindo MM, di ruang rapat Bupati. Foto: Heru/sumeks.co--

Tingkatkan SDM, Pemkab PALI Jalin Kerjasama dengan Universitas Tridinanti

PALI, SUMEKS.CO - Pemerintah Kabupaten PALI di bawah komando Bupati, DR Ir H Heri Amalindo MM, terus melakukan berbagai upaya untuk bisa meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Bumi Serepat Serasan. 

Hal itu terlihat dari pertemuan antara pihak Universitas Tridinanti Palembang dengan Bupati PALI, DR Ir H Heri Amalindo MM, di ruang rapat Bupati PALI, di Jalan Merdeka, Km 10, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi.

Turut hadir Asisten 1 H Andre Fajar Wijaya, Plt Kadisdik PALI Raden Abdurrohman, Kepala BKPSDM kabupaten PALI Deasy Rosalia, serta Direktur Program Magister Manajemen Universitas Tridinanti Palembang, Dr Djatmiko Noviantoro, SE MSi dan rombongan.

Dalam keterangannya, Bupati PALI DR Ir H Heri Amalindo MM menyambut, baik kedatangan Direktur Program Magister Manajemen UTP ke Kabupaten PALI.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Serahkan PIN Emas dan Penghargaan Kapolri kepada Bupati PALI

Dirinya juga mengatakan kedatangan Direktur Program Magister Manajemen UTP ke Bumi Serepat Serasan untuk membahas kerja sama antara Pemkab PALI dengan Program Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Tridinanti Palembang.

"Tentunya tujuan dari kerjasama tersebut untuk meningkatkan kualitas SDM kabupaten PALI. Apalagi tadi dibahas juga program beasiswa. Semoga dengan kerjasama yang terjalin ini, bisa meningkatkan motivasi dan semangat belajar para generasi muda di kabupaten PALI," urainya. 

Dalam kesempatan itu juga, ketua ICMI Orwil Sumatera Selatan itu mengucapkan terimakasih kepada Direktur Program Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Tridinanti Palembang yang telah datang ke kabupaten PALI.

"Semoga silahturahmi ini terus terjalin, serta meningkatkan sinergitas dan hubungan yang baik bagi kedua belah pihak," pungkasnya.(ebi)

BACA JUGA:Nasi Samin Ala Wakil Rakyat, Jalin Silaturahmi Hangatkan Momen Idul Adha Bersama Bupati PALI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: