Kapolda Sumsel Serahkan PIN Emas dan Penghargaan Kapolri kepada Bupati PALI

Kapolda Sumsel Serahkan PIN Emas dan Penghargaan Kapolri kepada Bupati PALI

Kapolda Sumsel menyematkan PIN emas dari Kapolri kepada Bupati PALI. Foto: dokumen/sumeks.co--

Kapolda Sumsel Serahkan PIN Emas dan Penghargaan Kapolri kepada Bupati PALI

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK menyerahkan PIN Emas dan penghargaan Kapolri kepada Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) DR Ir H,Herri Amalindo MM.

Penyerahan sekaligus penyematan PIN emas tersebut disematkan langsung  oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo di ruang Delegasi lantai dua, Gedung Utama Presisi Polda Sumsel Kamis 13 Juli 2023. 

Kapolda Sumsel mengatakan penghargaan ini sebagai hasil capaian yang dilakukan Bupati PALI yang berperan serta dalam menjaga kamtibmas dengan program-program yang dijalankan Pemkab.

Sehingga dengan program dan kebijakannya, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir menjadi salah satu kabupaten/kota di Sumsel yang terkategori zero conflict.

BACA JUGA:Bupati PALI Sampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Tahun 2022

"Alhamdulillah, tentunya penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat dan berkomitmen untuk berupaya menjaga PALI zero conflict," kata Herri Amalindo usai menerima pin emas.

Tentu saja, kata  Herri Amalindo, dalam menjalankan semua kebijakan di Kabupaten PALI, bukan hanya sekedar prestasi atau penghargaan yang  dikejar, namun apa yang langsung dapat dirasakan masyarakat.

"Yang jelas, apa yang saya kerjakan yang tentunya didukung jajaran di Kabupaten PALI adalah kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas," tegasnya.

"Bagaimana hasilnya nanti, yang jelas kalau kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas sudah diterapkan. Tentu hasilnya akan mengikuti," imbuhnya.

BACA JUGA:Nasi Samin Ala Wakil Rakyat, Jalin Silaturahmi Hangatkan Momen Idul Adha Bersama Bupati PALI

Sambung dia, dengan diterimanya PIN emas dari Kapolri ini tentunya dirinya wajib mempertanggungjawabkan penghargaan yang diraih, namun bagaimana penghargaan tersebut dapat dirasakan masyarakat PALI.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: