Rudapaksa 5 Korban Sejak Tahun 2017, Tersangka Predator Anak Segera Dilimpahkan ke Kejati Sumsel

Rudapaksa 5 Korban Sejak Tahun 2017, Tersangka Predator Anak Segera Dilimpahkan ke Kejati Sumsel

Rudapaksa 5 Korban Sejak Tahun 2017, Tersangka Predator Anak Segera Dilimpahkan ke Kejati Sumsel--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Berkas tersangka kasus rudapaksa predator lima orang korban anak dibawah umur di Palembang, dinyatakan lengkap alias P21 oleh pihak jaksa Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel.

Demikian rilis tertulis yang diterima redaksi SUMEKS.CO dari Penkum Kejati Sumsel, Kamis 6 Juni 2024.

Dari rilis yang diterima, tersangka tersebut berinisial B yang berprofesi sebagai tukang bengkel sepeda motor diduga telah melakukan rudapaksa terhadap 5 orang korban anak.

'5 (lima) orang anak yang berinisial MAF (usia 8 Tahun), AB (usia 8 Tahun), DA (usia 10 Tahun), AH (usia 11 Tahun) dan DAP (usia 13 Tahun),' tulis rilis yang diterima redaksi.

BACA JUGA:Hotman Paris Miris Baca BAP Pembunuh Vina, Pelaku Tak Sempat Klimaks Keburu Direbut Gantian Rudapaksa Korban

BACA JUGA:Siswi SMA Asal Muratara Disekap 3 hari di Kosan dan Dirudapaksa Oleh Pria yang Baru Dikenal dari Medsos

Diterangkan dalam rilisnya, bahwa kejadian rudapaksa yang dilakukan oleh tersangka B terjadi saat kelima korban masih duduk di Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama.

Dalam rilis yang diterima, juga diterangkan kronologis perbuatan rudapaksa yang dilakukan tersangka B satu persatu terhadap masing-masing korban anak dibawah umur.

Pertama, terhadap Anak korban berinisial MAF (usia 8 Tahun) terjadi pada bulan Agustus 2017 jam 10.00 WIB anak korban MAF mendatangi rumah tersangka B untuk mengambil sepeda miliknya yang diperbaiki tersangka B. 

Pada saat anak korban MAF berada didalam rumah tersangka B memperlihatkan video porno kepada anak korban MAF dan memegang tangan anak korban MAF, serta mengikat tangan dan menutup mata anak korban dengan menggunakan kain dan menjatuhkan anak korban B langsung melakukan rudapaksa terhadap anak korban MAF. 

BACA JUGA:Polisi Tangkap Bapak Kandung dan Bapak Tiri yang Tega Rudapaksa Anak Sendiri Berulang Kali hingga Hamil

BACA JUGA:Mahasiswi di Palembang Laporkan Kasus Rudapaksa di TPU Talang Kerikil Oleh Oknum Driver Ojol

Pada saat itu Anak korban MAF melakukan perlawanan dengan cara berteriak dan berontak, sehingga membuat Tersangka B berhenti melakukan perbuatan rudapaksa tersebut dan mengancam akan disiksa dan dibunuh apabila menceritakan kejadian tersebut kepada orang lain.

Kedua, terhadap anak korban berinisial AB (usia 8 Tahun) pada Tahun 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: