Jam Tangan Vintage dari Rolex, Desain Antik Cocok Upgrade Maskulinitas

Jam Tangan Vintage dari Rolex, Desain Antik Cocok Upgrade Maskulinitas

Jam tangan dengan gaya vintage yang cocok umtuk pria maskulin.--net

Seperti yang terlihat dari foto, ini adalah mesin jam 'Waktunya untuk 6 Posisi Untuk Semua Iklim' yang bermutu tinggi seperti yang digunakan dalam mesin jam kronometer Rolex. 

BACA JUGA:Pesona Jam Tangan Swiss! Vacheron Constantin Overseas Tourbillon dalam Warna Rose Gold yang Menawan

Pergerakannya mesin ini berjalan akurat dan sesuai ekspektasi yaitu pada 30 detik per hari dengan cadangan tenaga saat diputar penuh pada mesin jam ini memiliki kapasitas penyimpanan daya hinga 30 jam. 

Selain itu untuk memastikan tingkat keaslian dari jam tangan vintage ini Kolektor harus memastikan bahwa mesin jam ini bertanda 'Rolex Prima', 'Made in Swiss', 'Waktunya 6 posisi', 'Untuk Semua Iklim' dan '15 Permata'.

Jam tangan Rolex Oyster Octagonal Cal.10½ 1925 ini disandingkan Dengan strap aligator hitam berkualitas tinggi yang juga dilengkapi dengan gesper baja polos. 

Namun demikian, karena bentuknya dan desain dialnya terbilang basic atau menggunakan warna dasar maka dirasa jam tangan ini tetap akan cocok untuk warna atau gaya tali yang berbeda.

BACA JUGA:7 Series Jam Tangan Doxa Sub 200 dengan Sentuhan Warna Dial yang Bagus

Itulah tadi ulasan singkat mengenai jam tangan vintage yang sudah berusia 96 tahun sehingga jam tangan ini adalah koleksi yang betul-betul antik dan tentu saja akan sangat sulit untuk didapatkan.

Namun demikian, apabila Kolektor cukup beruntung karena mendapatkan jam tangan ini dengan kondisi yang masih bagus dan dengan harga yang masuk akal, maka dapat dipastikan bahwa pergelangan tangan Kolektor akan menjadi pergelangan fantastis.

Kenapa dikatakan demikian? Karena ketika Kolektor memakai jam tangan ini, itu artinya sama saja Kolektor mengenakan salah barang langka yang ada didunia dengan kualitas terbaik.

BACA JUGA:Mengenalkan Jam Tangan Vintage Dari Rolex Oyster Cushion Two-Tone Dial 1938 yang Sangat Mengesankan

Kolektor barangkali akan memiliki pergelangan tangan dengan perhiasan dengan skala perbandingan 1:10.000.000 karena jam tangan vintage Rolex ini betul-betul sulit ditemukan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: