Pesona Jam Tangan Swiss! Vacheron Constantin Overseas Tourbillon dalam Warna Rose Gold yang Menawan

Pesona Jam Tangan Swiss! Vacheron Constantin Overseas Tourbillon dalam Warna Rose Gold yang Menawan

Jam tangan Swiss dari Vacheron Constantin Overseas Tourbillon dalam warna rose gold tidak pernah kehilangan identitas.--net

Pesona Jam Tangan Swiss! Vacheron Constantin Overseas Tourbillon dalam Warna Rose Gold yang Menawan

SUMEKS.CO - Koleksi dari Overseas Tourbillon pabrikan Vacheron Constantin yang menawan salah satunya adalah versi rose gold 18 karat yang diluncurkan pada 2021.

Pesona jam tangan Swiss dari Vacheron Constantin Overseas Tourbillon dalam warna rose gold tidak pernah kehilangan identitas.

Faktanya salah satu dari trinitas Swiss ini selalu menawarkan beberapa fitur yang update dan sangat bagus seperti sistem strap yang dapat diganti dan casing tipis yang hanya 10,39 mm.

Jam tangan Vacheron Constantin Overseas Tourbillon rose gold 18 karat ini masih tampil elegan dengan ukuran diameternya hanya 42,5 mm.

BACA JUGA:Gila dan Spektakuler! Mesin 16 Silinder Buggati Bisa Dipakai Pada Pergelangan Melalui Jam Tangan Jacob&Co

Jam tangan ini juga menerapkan dial jam berpernis biru tembus pandang yang dibuat dengan permukaan berlapis satin sunburst, dikelilingi oleh flensa berlapis beludru. 

Warna biru khusus ini dipilih sebagai warna andalan yang mengingatkan pada dial Vecheron Constantin keluaran tahun 1950-an dan 60-an. 

Model ini, yang masih didedikasikan untuk para pelancong, mempertahankan estetika khasnya dengan bezel enam sisi yang langsung dapat dikenali dan mencerminkan simbol Maltese Cross dari perusahaan tersebut. 

Lalu tepi miring pada casing dan tali jam tangan ini terintegrasi dan tetap konsisten pada temperamen sporty Overseas. 

BACA JUGA:Jam Tangan Hamilton Pilot Pioneer 2022 Tidak Relevan Secara Historis! Apakah Pesona Vintage-nya Masih Ada?

Sedangkan jarum jam dan menit pada dial jam juga dibuat dari emas mawar 18 karat dan telah dilapisi pula dengan lapisan bahan Super-LumiNova untuk membantu keterbacaan di malam hari.

Begitu juga pada indeks penanda yang berbentuk tongkat, terbuat dari emas 18 karat dan dilapisi dengan Super-LumiNova.

Dari seluruh permukaan dial berbahan mewah itu dilindungi oleh bagian depan casing kuat yang terbuat dari kaca kristal safir anti-pantul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: