Gila dan Spektakuler! Mesin 16 Silinder Buggati Bisa Dipakai Pada Pergelangan Melalui Jam Tangan Jacob&Co

Gila dan Spektakuler! Mesin 16 Silinder Buggati Bisa Dipakai Pada Pergelangan Melalui Jam Tangan Jacob&Co

Jam tangan Jacob & Co, sesuatu yg eklusif dan anti mainstream.--net

SUMEKS.CO - Ada satu hal yang tidak dapat disangkal dari jam tangan Jacob & Co, yaitu gila dan spektakuler secara visual maupun mekanis. 

Bayangkan saja, pada sebuah jam tangan kok bisa-bisanya ada mesin 16 silinder Buggati? Sepertinya Jacob & Co sedang ingin pamer.

Sama halnya ketika kolektor sedang memikirkan mobil ultra-high-end, mobil yang mengumpulkan semua kemungkinan superlatif, maka pastilah Bugatti yang terlintas.

Pikiran yang terlintas dari Bugatti sudah pasti tentang yang tercepat, paling bertenaga, paling eksklusif.

BACA JUGA:Jam Tangan Hamilton Pilot Pioneer 2022 Tidak Relevan Secara Historis! Apakah Pesona Vintage-nya Masih Ada?

Model terbaru dari merek Bugatti ini, Chiron, adalah mesin impian yang menghasilkan 1.500bhp dari salah satu mesin terbesar di pasaran.

Mesin ini mampu mencapai kecepatan 260mph dengan kenyamanan yang membuat sedan harian siapa pun akan iri, atau jika tidak setidaknya kagum.

Namun demikian, jam tangan ini bukanlah prototipe, melainkan karya rekayasa yang berfungsi penuh, andal, dan telah teruji oleh VW. 

Jika muncul pertanyaan jam tangan apa yang cocok dengannya sedan Bugatti yang spektakuler, maka perlu jam tangan yang sama gila dan spektakuler untuk mengimbanginya.

BACA JUGA:Jam Tangan Model Frogman Terbaru, Poison Dart Frog: Katak Panah Paling Beracun

Maka pilihan paling rasional adalah jam tangan Jacob & Co, sesuatu yg eklusif dan anti mainstream.

Yang menjadi pertanyaan adalah, apa hubungan antara mobil dan jam tangan hingga seorang kolektor harus memiliki jenis yang senada?

Tentu saja ada hubungannya, barangkali, tapi yang tidak dapat disangkal antara otomatisasi dan pembuatan jam adalah karena kedua bidang tersebut mengandalkan mesin mekanis untuk menggerakkan roda atau jarum jam. 

Objek-objek yang menarik ini sering kali dimiliki oleh orang-orang yang sama, namun sebuah jam tangan hampir tidak dapat mereproduksi gaya mesin mobil, apalagi sensasi mendalam dari mesin 16 silinder Bugatti yang ikonik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: