Jam Tangan Model Frogman Terbaru, Poison Dart Frog: Katak Panah Paling Beracun

Jam Tangan Model Frogman Terbaru, Poison Dart Frog: Katak Panah Paling Beracun

Jam tangan G-Shock Forgman Poison Darat Frog mengambil desain GWF-A1000.--net

SUMEKS.CO - Jam tangan  G-Shock GWF-A1000APF-1AER  Frogman “Poison Dart Frog” hadir dengan mengadaptasi warna dari katak panah beracun yang hidup di hutan hujan Amerika Tengah dan Selatan.

Jam tangan G-Shock Forgman Poison Darat Frog ini mengambil desain GWF-A1000 reguler sebagai model dasarnya yang kemudian mereka kembangkan.

Model jam tangan Forgmen ini dihadirkan untuk peringatan 30 tahun Anniversary of the Master of G Frogman Black Resin Band Edisi Terbatas.

Desain jam tangan Frogman ini disuntik dengan beberapa warna yang cerah. Seperti disebutkan, desain ini terinspirasi dari katak panah beracun Amerika Selatan yang hidup di hutan hujan Amazon. 

BACA JUGA:Desain dan Konstruksi Baru Dari Rangkaian Series G-Shock Mudman Referensi GW-9500

Tepatnya, jam tangan Frogman ini dilengkapi bezel karbon multi-warna dan fiberglass dengan warna biru cerah dan merah.

Warnanya jelas mengacu pada kulit katak kecil paling beracun itu, yang memang memiliki warna yang menarik tapi tidak boleh disentuh.

Tapi kolektor jelas boleh menyentuh jam tangan yang mengadaptasi desain kayak panah beracun itu melalui jam tangan G-Shock GWF-A1000APF-1AER  Frogman “Poison Dart Frog”

Dan faktanya G-Shock telah menggunakan tinta terpolarisasi untuk menciptakan kembali pola warna yang unik, dan benar-benar menonjol dengan garis-garis hitam, menjadikannya liar dan menyenangkan. 

BACA JUGA:Desain dan Konstruksi Baru Dari Rangkaian Series G-Shock Mudman Referensi GW-9500

Pelindung uretan tembus pandang menyelesaikan casing, menutupi sisi kirinya dan melindungi lugnya. 

Secara keseluruhan, dapat dikatakan bahwa casing jam tangan Frogman terbaru ini merupakan salah satu jam tangan G-Shock paling mewah di luar sana.

Jam tangan ini juga menjadi semakin menarik dengan tampilannya strap resin hitam yang diberi cat semprot ungu terpolarisasi untuk menciptakan pola bintik yang terkesan rumit. 

Strapnya dilengkapi gesper biru tua untuk melengkapi tampilan yang keren. Selain itu, semua warna dan detail yang berbeda akan membuat kolektor terus melihat jam tangan ini dari berbagai sudut pandang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: