Mengenalkan Jam Tangan Vintage Dari Rolex Oyster Cushion Two-Tone Dial 1938 yang Sangat Mengesankan

Mengenalkan Jam Tangan Vintage Dari Rolex Oyster Cushion Two-Tone Dial 1938 yang Sangat Mengesankan

Jam tangan bukan hanya sekedar penunjuk waktu tapi jadi aksesories wajib bagi sebagian pria.--net

Mengenalkan Jam Tangan Vintage Dari Rolex Oyster Cushion Two-Tone Dial 1938 yang Sangat Mengesankan 

SUMEKS.CO - Jam tangan vintage dari Rolex Oyster Cushion Two-Tone Dial 1938 ini memiliki casing yang terbuat dari material baja tahan karat. 

Casing jam tangan vintage ini hadir dalam kondisi luar biasa yaitu berukuran 32mm x 32mm, atau 38mm dari sudut ke sudut tapi ukuran itu tidak termasuk lugnya. 

Yang spesial dari jam tangan Rolex Oyster Cushion Two-Tone Dial 1938 ini adalah desain dial jamnya yang berwarna perak dengan gradasi dua warna. 

Dial jam ini dibagi menjadi beberapa bagian yang masing-masing memancarkan warna perak berbeda tergantung pada bagaimana cahaya memantulkannya.

BACA JUGA:Jam Tangan Rolex Datejust 36 Steel Ref. 126234 Tak Lekang Oleh Waktu dan Sulit untuk Dikalahkan

Selain itu dial jam ini mengusung indeks 1 – 12 dengan angka Arab standar gaya Breguet yang disapu oleh jarum jam 'indeks' baja berwarna biru yang elegan, lalu dibingkai oleh jalur rel menit bagian luar.

Semua komponen keindahan pada dial tersebut masih juga dilengkapi dengan keanggunan sub dial jam tambahan detik yang sempurna pada indeks angka 6. 

Oleh sebab itu, berangkat dari fitur cantik tersebut menjadikan jam tangan ini sangat mudah dibaca saat berada di pergelangan tangan dan sangat cocok dengan casing baja tahan karat yang luar biasa.

Tidak usah diragukan lagi, bahwa jam tangan ini akan membuat pergelangan tangan Kolektor menjadi lebih antik dan elegan.

BACA JUGA:Jam Tangan Rolex yang Diprediksi Akan Tetap Meningkat Nilainya Sepanjang Tahun 2024

Pada dialnya juga diberikan marker 'Rolex Oyster' yang di print di bagian paling atas pelat jam tepat di bawah angka 12, bersama dengan marker 'Made Swiss' yang melengkung sempurna di sekitar bagian bawah rel menit.

Jam tangan ini sebetulnya sangat populer pada tahun 1930-an dan merupakan cikal bakal Rolex Precision. 

Tapi karena jam tangan ini dirilis pada tahun 1930 maka jam tangan vintage ini barangkali akan sangat sulit ditemukan akhir-akhir ini, terutama dalam kondisi yang terjaga dan masih sangat indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: