Jam Tangan Rolex yang Diprediksi Akan Tetap Meningkat Nilainya Sepanjang Tahun 2024

Jam Tangan Rolex yang Diprediksi Akan Tetap Meningkat Nilainya Sepanjang Tahun 2024

Rolex juga selalu memberikan bahan dengan kualitas tinggi, termasuk logam mulia dan kristal safir. --dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Mengawali awal tahun 2024 jam tangan investasi dari Rolex pasti sudah diincar oleh para kolektor.

Maka pastikan kolektor harus tepat sasaran dalam memilih seri Rolex yang diprediksi nilainya akan tetap meningkat sepanjang tahun.

Jam tangan Rolex sendiri memang begitu banyak disukai, sebab merek ini identik dengan kualitas dan pengerjaan yang luar biasa, dirakit dengan cermat.

Jika itu belum cukup, Rolex juga selalu memberikan bahan dengan kualitas tinggi, termasuk logam mulia dan kristal safir. 

BACA JUGA:Daya Tarik Jam Tangan Swatch X Peanuts Dengan Tema Snoopy yang Menyenangkan dan Ceria

Jam tangan Rolex faktanya bukan hanya bernilai investasi, tapi juga dibuat agar tak lekang oleh waktu, sebab Jam tangan ini memiliki ketahanan terhadap berbagai kondisi termasuk suhu ekstrem.

Berikut jam tangan Rolex yang memiliki nilai investasi yang nilainya akan terus meningkat sepanjang tahun 2024.

1. Rolex Submariner Date  – Hulk

Disebut Rolex Hulk  karena dial jam-nya berwarna hijau, tapi perlu diperhatikan bahwa seri ini tidak selalu tersedia retailnya, sehingga semakin meningkatkan daya tariknya di kalangan kolektor dan peminat. 

BACA JUGA:Jam Tangan Seiko 5 Sports GMT Field Street, Membawa Fitur Super Mewah Ala Swiss

Seri Rolex Hulk diprediksi memiliki nilai yang akan terus meningkat seiring berjalannya waktu, menjadikannya investasi cerdas bagi para kolektor dan penggemar jam tangan.

Fitur desain utamanya adalah casing baja tahan karat 40 mm dengan casing belakang kokoh dan kenop sekrup, belum lagi sistem kedap air tiga kali lipat Triplock.

Jam tangan Rolex Hulk ini juga dilengkapi bezel berputar searah, yang memungkinkan penyelam melacak waktu menyelam mereka. 

Bahkan jam tangan ini juga tahan air hingga kedalaman 300 meter, menjadikannya jam tangan yang sempurna untuk menyelam dan berenang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: