Jam Tangan Seiko 5 Sports GMT Field Street, Membawa Fitur Super Mewah Ala Swiss

Jam Tangan Seiko 5 Sports GMT Field Street, Membawa Fitur Super Mewah Ala Swiss

Jam tangan bukan hanya sekedar penunjuk waktu, tapi menjadi life style.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Seiko telah memperluas jangkauan jam tangan bergaya sporty untuk treveler dengan harga terjangkau melalui Seiko 5 Sports GMT Field Street.

Seri Seiko 5 Sports ini terlihat gahar dengan fitur super mewahnya ala Swiss dan tersedia dalam baja tahan karat, yaitu tipe SSK023K1 dan baja lapis hitam tipe SSK025K1.

Untuk Seiko 5 Sports SSK023K1 bisa dibandrol dengan harga kisaran Rp6 jutaan, sedangkan Seiko 5 Sports SSK025K1 kisaran Rp5 jutaan.

Fitur dan nuansa jam tangan Seiko ini layaknya jam tangan Tudor dan Grand Seiko. Namun demikian, dua brand jam tangan super mahal tersebut bisa dimiliki melalui seri Seiko 5 Sports GMT Field Street ini.

BACA JUGA: Modis dan Canggih, Alat Pendeteksi Jantung Xiaomi Smart Band 8 Active Mirip Jam Tangan

Perlu diketahui juga bahwa seri SSK023K1 yang seluruhnya terbuat dari baja ternyata memiliki sedikit kemiripan pula dengan Rolex Explorer II dengan jarum GMT oranye, dan SSK025K1 dalam baja berlapis hitam.

Jadi sebetulnya jam tangan ini adalah paket komplit, mirip Tudor, Grand Seiko bahkan juga mirip Rolex Explorer II, tapi bisa dimiliki dengan harga terjangkau dan mesin Seiko yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Jam ini juga tetap mempertahankan estetika yang terinspirasi dari militer, sekaligus menyertakan fitur GMT yaitu jarum penunjuk jam tambahan yang menunjukkan zona waktu kedua.

Model baru dari Seiko 5 Sports GMT Field Street ini telah membangkitkan rasa familiar dengan dial jam bergaya outdoor ditambah penanda 24 jam.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Seri Jam Tangan Wanita, Murah dan Original Cuma Rp100 Ribuan

Namun sebetulnya, ini merupakan desain dial lama yang telah menjadi bagian dari jajaran Seiko 5 selama beberapa dekade.

Hanya saja sekarang jam tangan ini telah mengadopsi gaya modern dan utilitarian, berangkat dari estetika yang terinspirasi vintage yang ditemukan pada model field seri SRPG35 dan SRPJ85. 

Desain dial pada Seiko 5 Sports SSK023K1 dan SSK025K1 ini jelas lebih disukai oleh orang-orang yang tidak terlalu suka fitur berlebihan, sebab pada seri ini tidak lagi menampilkan fitur hari dalam seminggu, dengan dial jam yang hanya menampilkan tanggal.

SSK025K1 misalnya, perpaduan hitam pada bezel dan Dial menghasilkan tampilan yang hampir ideal untuk jam tangan ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: