Daya Tarik Jam Tangan Swatch X Peanuts Dengan Tema Snoopy yang Menyenangkan dan Ceria

Daya Tarik Jam Tangan Swatch X Peanuts Dengan Tema Snoopy yang Menyenangkan dan Ceria

Jam tangan Swatch x Peanuts yang memulai debutnya pada November 2021.--dok : sumsek.co

SUMEKS.CO - Terkadang kolektor bahkan penggemar jam tangan menganggap diri mereka terlalu serius soal selera dan style jam tangan. 

Namun jika kolektor melemparkan karakter seperti Snoopy ke dalam sebuah jam tangan, tidak peduli jika harganya cukup mahal,  jam tangan tersebut dapat menghadirkan senyuman.

Jam tangan besutan Swiss ini mengambil latar belakang karakter yang ada di film Snoopy dengan tema menyenangkan dan dapan membuat penggunanya bernostalgia.

Seri Swatch x Peanuts ini merupakan jam tangan Snoopy yang mungkin adalah jam tangan yang dibutuhkan untuk hidup yang lebih rileks.

BACA JUGA:Jam Tangan Seiko 5 Sports GMT Field Street, Membawa Fitur Super Mewah Ala Swiss

Beberapa kolektor mungkin tidak sependapat, karena kesan jam tangan ini kekanak-kanakan, tapi kembali lagi bahwa jam tangan bertema Snoopy ini dapat mengubah mood menjadi lebih ceria dan tidak mesti kaku.

Sementara brand Swatch sejak awal memang kerap tidak asing dalam hal kolaborasi; jauh sebelum MoonSwatch dengan Omega dan Scuba Fifty dengan Blancpain , Swatch telah bekerja sama dengan berbagai mitra untuk membuat jam tangan bertema. 

Salah satu contohnya adalah koleksi Swatch x Peanuts yang memulai debutnya pada November 2021 yang menampilkan Charlie Brown, Lucy, Woodstock, dan tentu saja karakter ikoniknya Snoopy. 

Salah satu model yang sangat menonjol adalah Hee Hee Hee biru tua (ref. SO29Z106) dengan Snoopy pada pelat jam dan Woodstock pada strapnya. 

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Seri Jam Tangan Wanita, Murah dan Original Cuma Rp100 Ribuan

Dinilai tidak terlalu mahal mengingat ini buatan Swiss, jam tangan Quartz Swatch x Peanuts bisa dibandrol $95 hingga $165, atau berkisar Rp2 jutaan, tergantung pada referensi spesifik. 

1. Swatch x Peanuts Hee Hee Hee (Biru Tua)

Seri ini mengusung tema waktunya tertawa, memang tertawa adalah obat terbaik dan salah satu obat yang dibagikan secara gratis oleh geng Peanuts sejak tahun 1950.

Jam tangan ini menampilkan Snoopy dan Woodstock yang ceria dengan tali biru yang indah dengan detail putih yang lucu. Biarkan keceriaan jam tangan ini membuatmu tersenyum juga.

BACA JUGA:Cari Jam Tangan Murah Cuma Rp100 Ribuan? Berikut Rekomendasinya

2. Swatch x Peanuts Snoopy (Hitam)

Mengusung tema waktunya bermimpi dengan Snoopy sebagai latar belakang visualnya, karena Snoopy bukanlah anjing beagle biasa sebab diberkati dengan imajinasi aktif, karenanya dia menjalani kehidupan yang cukup menyenangkan.

Tidak heran anjing impian ini perlu istirahat di atap rumah anjingnya sesekali, dan pada jam ini, terdapat bendera Swiss di sebelahnya. 

Jam tangan ini tergolong berani dalam warna hitam dan putih untuk merayakan banyaknya alter ego dan petualangan yang kadang-kadang menjadi Kepala Beagle.

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Jam Tangan Mahal yang Mewah dan Estetik, Cocok untuk Eksekutif Muda

3. Swatch x Peanuts Snoopy Bermain (Warna Warni)

Mengusung tema waktunya bermain, seri Ini adalah perlengkapan klasik komik strip Peanuts: tim bisbol Charlie Brown yang sangat tidak kompeten.

Terlepas dari bakat atletik mereka yang dipertanyakan, tapi geng ini selalu maju bersama-sama sebagai satu kesatuan. 

Swatch merayakan semangat tim mereka dengan desain panorama ini.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Jam Tangan Murah, Harga Dibawah 1 Jutaan, tapi Terkesan High Value Man

4. Swatch x Peanuts Charlie Brown (Kuning)

Seri ini mengusung tema waktunya untuk perawatan, mengambil semangat Charlie Brown yang merupakan orang pertama yang maju untuk membantu orang lain. 

Desain jam tangan dengan warna kuning dan hitam ini sangat hangat menyatu pada dengan sweter khasnya untuk merayakan pahlawan anak laki-laki dengan hati emas.

5. Swatch x Peanuts Geng Bermain (Putih Biru)

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Jam Tangan Murah, Harga Dibawah 1 Jutaan, tapi Terkesan High Value Man

Seri ini mengusung waktu untuk mencintai dan bermain dengan semua anggota tim bisbol sebagai latar belakangnya visualnya.

Seri ini sangat menarik dan ceria karena banyak karakter yang dimunculkan dan sangat baik pada strap maupun dial-nya yang bagus.

Seri ini juga merupakan sebuah penghargaan atas cinta tanpa syarat antara satu sama lain di anggota gang ini, dan cinta penggemar Snoopy yang tak ada habisnya pada Peanuts.

6. Swatch x Peanuts Lucy (Merah)

BACA JUGA:Bikin Tampilan Jadi Makin Keren! Ini 11 Aksesoris Wajib Dipakai

Seri ini mengusung tema waktunya untuk berdiri sendiri Dengan Lucy dari Peanuts tidak suka memerintah sebagai latar belakangnya.

Meski Lucy tidak suka memerintah, tapi sejatinya dialah bosnya, seorang yang kuat dan percaya diri, tapi juga lemah lembut.

Dengan tidak suka memerintah justru dia selalu membuat suaranya didengar, cocok sekali dengan warna jam tangannya yaitu merah mencolok dan menampilkan Lucy dalam kondisi terbaiknya. 

BACA JUGA:Mau Beli Aksesoris Wanita? 5 Gelang Berikut Bisa Jadi Referensi

Desain jam tangan ini menampilkan kepribadian Lucy yang menginspirasi: Tidak peduli berapa kali dia terjatuh, dia selalu bangkit kembali.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: