Mau Beli Aksesoris Wanita? 5 Gelang Berikut Bisa Jadi Referensi

Mau Beli Aksesoris Wanita? 5 Gelang Berikut Bisa Jadi Referensi

Gelang Aurel Nagita.--

Mau Beli Aksesoris Wanita? 5 Gelang Berikut Bisa Jadi Referensi

SUMEKS.CO - Hampir semua wanita pasti ingin tampil sempurna di segala situasi. Dari outfit, aksesoris, sampai make up, pasti diperhatikan dengan sungguh-sungguh agar penampilan menjadi rapi dan menawan.

Rupanya aksesoris yang paling banyak digemari wanita salah satunya adalah produk gelang. Gelang emas menjadi target para pembeli agar dapat meningkatkan penampilan mereka.

Bagi Anda yang ingin tampil klasik maupun glamorous atau ingin memberi hadiah bagi kerabat dan pasanganmu, gelang emas menjadi pilihan terbaik.

Berikut 5 rekomendasi merek gelang wanita terbaik yang dirangkum dari berbagai sumber, Rabu 3 Mei 2023. 

1. Gelang Bangle Aurel Nagita

Gelang Aurel Nagita ini memiliki model bangle yang berbentuk huruf V. Gelang dari Toko Mas Subur Agung ini sering dipakai oleh berbagai artis Tanah Air sehingga menjadi populer dan menjadi trend di kalangan wanita.

Memakai gelang ini tentu akan membuat penampilanmu semakin anggun dan mewah. Tak jarang gelang emas jenis ini diburu oleh wanita. 

BACA JUGA:HOT INFO…Wong Palembang Tantang Pesulap Merah, Dedy Pendekar Minta Angkat Gelangnya Kalau Benar-benar Hebat!

Gelang ini berjenis emas kuning enam karat dengan berat 2,3 gram untuk permata kecilnya dan 3,7 gram untuk permata besarnya. 

Mangenai harganya masih cukup terjangkau yakni berada di kisaran harga Rp924.000. Anda  bisa membelinya di Shopee atau Tokopedia.

2. Victoria Gold Bracelet

Model gelang ini cocok untuk segala usia, muda sampai dewasa. Selain itu, gelang ini juga sangat nyaman untuk dipakai. Desainnya yang sederhana membuat gelang ini banyak digemari para pembeli, dengan hiasan bola-bola emas berukuran kecil.

Tanpa perlu khawatir, Victoria Gold Bracelet dari brand Aurum Lab ini sangat ringan ketika dipakai, hanya 0,55 gram. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: