Rekomendasi 5 Jam Tangan Murah, Harga Dibawah 1 Jutaan, tapi Terkesan High Value Man

Rekomendasi 5 Jam Tangan Murah, Harga Dibawah 1 Jutaan, tapi Terkesan High Value Man

Rekomendasi jam tangan laki-laki yang harga di bawah 1 juta.-foto sumeks.co-

SUMEKS.COJam tangan adalah salah satu outfit yang bikin penampilan tambah elegan dan terkesan high value man.  Ada banyak jenis jam tangan murah tapi tetap stylish, sporty, macho dan keren.

Pastinya menunjang penampilan sehari-hari. Soal harga dan merek jam tangan fleksibel sesuai dengan isi saldo di rekening.

BACA JUGA:Jam Tangan Mewah Asisten Pelatih Women's Championship AFF Timnas Thailand Raib di Palembang, Rugi Ratusan Juta

Berikut 5 jam tangan murah dengan harga di bawah 1 jutaan.

1. Sanda Tank


Jam Tangan Sanda Tank-foto sumeks.co-

Jam tangan Sanda Tank adalah homage dari jam tangan Cartier Tank yang sudah sangat terkenal tidak hanya di Eropa tapi juga sudah merambah ke Asia. Jam tangan ini type unisex makanya akan lebih prefer jika dipakai untuk pergelangan tangan yang berukuran kecil sampai sedang.

Untuk spesifikasinya jam tangan Sanda Tank ini dibekali dengan movement quartz dan memiliki ketahan sampai tiga puluh meter di bawah kedalaman air.

BACA JUGA:Kepala Bea Cukai Makassar Miliki Harta Rp 13 M, Netizen Soroti Jam Tangan Mewah dan Cincin Andhi Pramono

Jenis strapnya berbahan kulit dengan ukuran strap dua puluh dua inci, namun yang spesial dari strap Sanda tank ini yaitu buckel butterfly yang membuatnya terlihat mewah.

Kaca pada Sanda Tank juga sudah memakai material hardlex sehingga tidak akan mudah lecet ketimbang kaca berbahan mineral glass.

Dari range harga sekitar 400 ribuan jam tangan Sanda Tank ini sangat worth-it untuk dijadikan koleksi pribadi.

 

2. Timex T80 TW2V412000 Digital Dail Blue

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: